Sepertinya bukan bener bener gak ada, tapi disunatdaftar wrote: Fri Nov 24, 2017 16:18 ga ada pengatur sembuan AC ya?
menurut saya pengaturan semburan AC ini penting banget ya, kaki suka keringetan soalnya, mungkin ada beberapa org yg kayak saya,
terus kalo pas hujan kaca ngembun juga cepet ngilanginnya
Kelihatan masih ada tombol kosong yg mestinya buat tombol MODE buat arah semburan CMIIW
Coba bandingkan sama tombol AC perodua myvi dgn rush G atau Terios X soalnya mirip desainnya

Mesin lama? Mesin baru yg dipake veloz facelift kok dibilang lama? Lebih setuju yg transmisi dan sasis/platform yg sama buat si all new ini, sami mawon sama avxen sekarang tapi mesinnya dari si facelift gen 1...kendibocor wrote: Fri Nov 24, 2017 17:41 Mesin dan transmisi ga berubah? Mantep emang toyodai. Mesin jaman purba dipakein casing baru trus ditempel embel2 all new biar kelihatan baru n tetep aja laku. Kekuatan sebuah brand di indo.
ATPM laen susah2 inovasi kasi fitur ini itu, mesin turbo, dll dia cuman cukup kasi lambang aja.![]()
Ya bisa dikatakan begitulah, datang belakangan mesti belajar poin minus lawan utk dibalikan jd poin plusnya xpanderalamsandiwijaya wrote: Fri Nov 24, 2017 15:40 secara gak langsung xpander dibuat dari kelemahan LMPV?
Kata orang mitsu R&D sekitar 4 tahunan mereka racik si xpanderSyauqi wrote: Fri Nov 24, 2017 15:35Well, walaupu versi conceptnya duluan daihatsu, Tapi proses rnd Xpander ini memang bener2 matang, toh juga lmpv yg paling terakhir keluarvillanova_7th wrote: Fri Nov 24, 2017 15:13Make senseNYoman wrote: Fri Nov 24, 2017 15:09 Sebetulnya agak gimana gitu dengernya,
"ToyoDai gerah dengan Xpander dan buru - buru tanpa rnd langsung luncurin AllNew RushTer"
Itu FT sama XM duluan mana sih diperkenalkan?![]()
Dulu pernah denger cerita dari orang yg kerja di mitsu, doi ditugaskan utk ngirim mobilio ke jepang utk diteliti sama org2 sono.. Saat itu sekitar semester 1 tahun 2014.
Make sense sih menurut saya, karena saat itu mobilio adalah lmpv yg paling terakhir keluar, setelah ertiga di 2012 dan avanza di 2011. Itungan kasarnya paling gak mitsubishi butuh waktu sekitar 3+ tahun utk rnd nya si Xp, dan memang dibuktikan dengan produknya yg sangat matang sekali..
FT itu sebetulnya kelanjutan dari SUV concept yg pernah nongol di IIMS 2014, mirip alurnya seri UFC Concept yg kelak menjadi calya-sigra (walau gak terlalu mirip sama UFC terakhir)
Cuma modal console box saja kayak rushnugroho bagor wrote: Fri Nov 24, 2017 15:13 Kalau serem sama 6 airbag,Terios cukuplah,kendaraan perang ini,velg-nya juga lebih cakep,lepas jok belakang,siap deh buat angkat2 belanja bulanan,eh itu ada nggak arm rest buat driver ya?
Btw soal alasan kenapa dihold harganya, nice reasonvillanova_7th wrote: Fri Nov 24, 2017 14:32Untuk yang Xpander Ultimate (which contribute 25% spk) memang jadi sole target nya All New Rush ini. Beberapa vendor2 Toyota KATANYA di approach sama Mitsu untuk supply certain parts dari Xpander. Well this can only means two things, over demand atau ada issue parts.Winz wrote: Fri Nov 24, 2017 14:22Wah, berarti memang benar sasaran utama all new RusTer ini memang Xpander, banyak bgt review2er d youtube singgung2 terus masalah indent, bergerak cepat Astra, semoga aja bukan produk yang prematurvillanova_7th wrote: Fri Nov 24, 2017 13:56 Biar saya bantu clear up disini.
Harga Rush baru hanya akan naik 3-5jt. ini sudah diconfirm dari beberapa owner dealer Toyota. Mark this, mereka agree bahwa Xpander HARUS dihambat mumpung produksi awalnya (surely) bermasalah.
The only reason, kenapa productnya di hold, ini decision H-3 before launching adalah, stock yang old model run out nya belum maksimal.
Gosipnya masih 500+ unit. Dengan harga yang sudah dipastikan naiknya "hanya" segitu (again, to hold Xpander movement) maka dipastikan run out Old model akan sangat amat teramat susah. Silahkan dibandingkan sendiri dgn data2 perbedaan dan improvement new rush (dimana di SM pun lumayan banyak yg kaget dengan "tobat" nya TAM).
Makanya nanti Desember awal stocknya akan langsung ready berbagai macam warna dan tipe di semua cabang dealer Toyota Daihatsu Nasional (sebagai display dan test drive units saja)
Daihatsu sendiri saya denger baru decide ikut dgn TAM di H-1. Sebab mereka punya Terios sudah hampir habis yang old model, cuma karena mempertimbangkan jualan keseluruhan dua model, they followed.
Target TAM sendiri udah cukup clear, 1000 unit SPK Xpander Ultimate per bulan pindah ke ALL NEW RUSH. Doable ? Yah bisa aja sih dgn harga 249 entry level G MT (dan produksi Xpander masih belum smooth)
So now you all know![]()
Ada yang bilang kalau forecast 3 bln pertama tipe Ultimate hanya 60% dari current ACTUAL SPK numbers, jadi emang sudah pasti Sept Oct Nov Des supply untuk tipe Ultimate dijamin gak akan bisa fullfil semuanya T_T
Bedanya manufaktur akurasi untuk bulan 1-3 dan 4-6 adalah spk. bulan 1-3 itu tanpa spk hanya asumsi (karena baja, cat, dan parts2 lain) harus di order 2 bulan sebelumnya ke Jepang dll. Kalau Manufaktur bulan 4-6 udah ada contekannya, tinggal dimasak sesuai pesanan saja.
Sedangkan pricing Terios yang dimulai dari 230-260 (harga dgn BBN 2018), artinya akan direct neck to neck sama all Xpander line up yang di atas 220jt.
Gak tau deh plan Mobilio dan BRV mau ngapain di 2018...... suram saya denger2 kalau ngobrol sama owner dealer Honda...