Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
puskas wrote: Sun Aug 18, 2019 15:36
kalo sekarang ngangkat bahan a3 kira2 di angka berapa om?
terakhir member d mari angkut a3 2doors d 87jeti dg minor pr, fotonya ada trid rare car (sec populasi cm 24unit d indo)
A3 8L 2000-2004 ..kindisi normal mesin n transmisi sehat tawar maksimum d 65jt, klo transmisi bermasalah angkut d bawah 40jt, spare taransmisi d 12jt plus jasa 2jt.
d bandung ada 1 spesialis audi vw.
A3 8p 2004-2009an klo d indo.
1.6 mt 2doors 2004 di 115jt below
2.0 at 2 doors 2005 di 120 below
2.0 at 4doors sportback (wagon style) 2005/2006 120 below.
2.0 turbo 2007/2008 (sama dg mk5gti) ada di tawar d angka 140jt or below.
di audi ...bargaining kita sbg buyer relatif obh kuat. semua unit/type klo transmisinya bermasalah kita anggap beli bahan, 40jt maks.
akbrn wrote: Sun Aug 18, 2019 15:40
Kondisinya bener2 bahan atau gmn?
forester xt mk2 ej20 turbo pilarless doors thn 2005. klo yg xt bukan bahan..cuma lama diem. krn yg pake sdh dpt jatah mbl pengganti. info terakhir cuma modal aki itu mbl dah bs jalan. sm seat depan knetulan ngga ada yg kmrn, sy mw cb swap pk seat STI seharga 4jt klo kmrn sy yg jadi ambil.
jivos wrote: Sun Aug 18, 2019 14:42
boxer kondisi berdiri sehat + surat hidup total hbs d berapa om?
pngalaman bangun mbl under 60jt dah b'diri sehat + pajak hidup ..ada bbrp:
a3 turbo 20valve ..4x
golf mk4....1x
e39 528i '00...1x
e36 320i m50 n m52..@1x
pug 407 ..1x
rav4 mk1..1x
klo dah niat n nekat....yakin sih bisa.
niat dan duit...
bukan aja untuk bangun mobil, tapi untuk bikin menkeu tetap tersenyum...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
puskas wrote: Sun Aug 18, 2019 13:30
setelah mempertimbangkan banyak hal, antara lain ketersediaan part, bengkel spesialis, dan pengetahuan saya selama mengurus mobil tua, saya akan ngambil w124 e320 matic. momongan boxernya nambah lagi.
ini sedang proses hunting.
ga bosen om nambahnya boxer lg? mending ambil W202 C230 Kompressor aja, lebih kecil, lebih lincah, matic 5 speed.
kalo dirasa tenaga kurang itu 193hp 270nm, ganti pulley kompressor + pulley damper, boost kompressor naik bisa lah jadi 220hp 320nm.
pake coilover atau sportkit plus velg R17 atau R18 pakein ban depan 235 belakang 265. nikmat
puskas wrote: Sun Aug 18, 2019 15:36
kalo sekarang ngangkat bahan a3 kira2 di angka berapa om?
terakhir member d mari angkut a3 2doors d 87jeti dg minor pr, fotonya ada trid rare car (sec populasi cm 24unit d indo)
A3 8L 2000-2004 ..kindisi normal mesin n transmisi sehat tawar maksimum d 65jt, klo transmisi bermasalah angkut d bawah 40jt, spare taransmisi d 12jt plus jasa 2jt.
d bandung ada 1 spesialis audi vw.
A3 8p 2004-2009an klo d indo.
1.6 mt 2doors 2004 di 115jt below
2.0 at 2 doors 2005 di 120 below
2.0 at 4doors sportback (wagon style) 2005/2006 120 below.
2.0 turbo 2007/2008 (sama dg mk5gti) ada di tawar d angka 140jt or below.
di audi ...bargaining kita sbg buyer relatif obh kuat. semua unit/type klo transmisinya bermasalah kita anggap beli bahan, 40jt maks.
bisa minta tolong PM alamat / kontaknya ?
msh pertimbangin antara Q7 , R300 dan cygnus
thestoneroses wrote: Thu Oct 31, 2019 8:58
Begitulah mas, saya dulu murtad dari volvo ke sonder juga begitu, ketagihan
Tapi ya, kayak ada yg kurang di garasi kalau belum ada volvo tua
Ibarat beli mobil harian buat disiksa, tapi bukan innova, kurang puas nyiksanya he he
sonderklasse dalam rencana jangka panjang, garasinya gak muat. kalo yg ada dikeluarin sayang. S320 perawatannya gimana om? saya penasaran.
thestoneroses wrote:Begitulah mas, saya dulu murtad dari volvo ke sonder juga begitu, ketagihan
Tapi ya, kayak ada yg kurang di garasi kalau belum ada volvo tua
Ibarat beli mobil harian buat disiksa, tapi bukan innova, kurang puas nyiksanya he he
Volvo itu kesannya Ningrat zaman old ya oom ?
ningrat yg gak lagi butuh pengakuan...
thestoneroses wrote: Thu Oct 31, 2019 8:58
Begitulah mas, saya dulu murtad dari volvo ke sonder juga begitu, ketagihan
Tapi ya, kayak ada yg kurang di garasi kalau belum ada volvo tua
Ibarat beli mobil harian buat disiksa, tapi bukan innova, kurang puas nyiksanya he he
volvo punya 1 cukup om.
1 unit seri 1.
1 unit 244.
1 unit 245.
1 unit 262.
1 unit 264.
1 unit 744.
1 unit 745.
1 unit 944.
1 unit 945.
@puskas perawatan mah gitu2 aja, sama2 m104. Yang susah kalau nyari kisi2 ac ori, atau tutup ac tengah ori, atau tuas rem tangan ori nah capek nyarinya. Mau merem sih masuk bengkel serongnya mall di jaksel, cuma yah tagihannya sedih. Sisanya enak2 aja
@ginting saya bawa S90 dulu nga mikir ningrat2an om, enak weh dipakai. Tinggal greng jalan. Nyaman buat pinggang alias selera opa-opa emang ngga bohong he he
wah om marmut bener banget tuh, V90 wagon silver di tebet mulus sekali om, beberapa kali sebelahan kalau makan gm kayaknya sonder kalah tampan. Yang V90 merah masih beredar ngga tuh
Dirute saya antar istri (basura-stasiun tebet) sering bareng dengan volvo wagon silver, dia pakai buat harian kayaknya.
Sebadak itukah volvo kyk innova-avanza (kalau liat om stone jelasin diatas)? sampai pusingnya ketika cari copotan aksesoris nya saja.
940 dipake jalur berkelok-kelok emang kurang sip ya om?
ada syaratnya, camber musti negatif, minimal 0 (nol). plus shock blakang kalo belum nivomat, musti pake yang lebih keras.
nah ini bener banget...gw pake 960 GL yg rutin setahun 2 kali dipake mudik ke kampung bini di temanggung lewat rute limpung dengan jalan kelak kelok naik turun...kaki2 udah direkondisi total, per standar, shock sachs tetep aja supir keliyengan sama penumpang jok belakang jackpot...musti dibikin lebih rigid kali ya suspensinya...
thestoneroses wrote: Thu Oct 31, 2019 22:29
Maaf kurang paham multiquote gimana
@puskas perawatan mah gitu2 aja, sama2 m104. Yang susah kalau nyari kisi2 ac ori, atau tutup ac tengah ori, atau tuas rem tangan ori nah capek nyarinya. Mau merem sih masuk bengkel serongnya mall di jaksel, cuma yah tagihannya sedih. Sisanya enak2 aja
@ginting saya bawa S90 dulu nga mikir ningrat2an om, enak weh dipakai. Tinggal greng jalan. Nyaman buat pinggang alias selera opa-opa emang ngga bohong he he
wah om marmut bener banget tuh, V90 wagon silver di tebet mulus sekali om, beberapa kali sebelahan kalau makan gm kayaknya sonder kalah tampan. Yang V90 merah masih beredar ngga tuh
suspensi S280 katanya ada opsi hidrolik. cara kerja suspensi hidroliknya seperti apa ya om? dalam pikiran saya suspensi hidrolik itu seperti punya citroen.
bero89 wrote: Fri Nov 01, 2019 3:01
Dirute saya antar istri (basura-stasiun tebet) sering bareng dengan volvo wagon silver, dia pakai buat harian kayaknya.
Sebadak itukah volvo kyk innova-avanza (kalau liat om stone jelasin diatas)? sampai pusingnya ketika cari copotan aksesoris nya saja.
940 apa V90 wagonnya om
Ngga juga om, banyak juga yg lemon, mau aman ambil bawa mekanik, btw yg badak m104 bukan redblock om, di atas ada yg nanyain ngerawat sonder
@puskas punya saya tahun 96 dan 94 om, ngga hidrolik, jadi ngga bisa komen soal yg melihara hidrolik. Kalau pengalaman pelihara pug 406 dan 405 yg menurut khalayak umum empuk, tetep empukan sonder. Sama 604 jadul atau 505 paus juga masih lebih empuk sonder menurut saya. Kalau capekan ngerawat lha iya pug kemana-mana haha, ya itulah kenangannya
nah ini bener banget...gw pake 960 GL yg rutin setahun 2 kali dipake mudik ke kampung bini di temanggung lewat rute limpung dengan jalan kelak kelok naik turun...kaki2 udah direkondisi total, per standar, shock sachs tetep aja supir keliyengan sama penumpang jok belakang jackpot...musti dibikin lebih rigid kali ya suspensinya...
karena 900 series terlahir tidak untuk manuver ugal-ugalan seperti 700 series.
bero89 wrote: Fri Nov 01, 2019 3:01
Dirute saya antar istri (basura-stasiun tebet) sering bareng dengan volvo wagon silver, dia pakai buat harian kayaknya.
Sebadak itukah volvo kyk innova-avanza (kalau liat om stone jelasin diatas)? sampai pusingnya ketika cari copotan aksesoris nya saja.
940 apa V90 wagonnya om
Ngga juga om, banyak juga yg lemon, mau aman ambil bawa mekanik, btw yg badak m104 bukan redblock om, di atas ada yg nanyain ngerawat sonder
@puskas punya saya tahun 96 dan 94 om, ngga hidrolik, jadi ngga bisa komen soal yg melihara hidrolik. Kalau pengalaman pelihara pug 406 dan 405 yg menurut khalayak umum empuk, tetep empukan sonder. Sama 604 jadul atau 505 paus juga masih lebih empuk sonder menurut saya. Kalau capekan ngerawat lha iya pug kemana-mana haha, ya itulah kenangannya
940 nya kayaknya om, warna silver, rapih banget lah. Dan bisa sruntulan juga ya rupanya, sebesar kapal perang padahal.
Dan yang saya heran om stone sampai sarankan volvo ini di trit untuk budget hunting 30jt, semudah itu ya perawatan & mesin nya sederhana? Kalau yang di film AADC seri apa ya? Yang adegan ke bandara, seri lawas sih kayaknya. Ada trit yg kupas habis gak ya di SM, biar gak makin oot saya di sini
*biar gak oot
@om puskas tadinya saya berharap om bungkus jags lho, apalagi base engine sama dengan escape 3000cc, biar ada reviewnya jadinya,,hehe
thestoneroses wrote: Thu Oct 31, 2019 8:58
Begitulah mas, saya dulu murtad dari volvo ke sonder juga begitu, ketagihan
Tapi ya, kayak ada yg kurang di garasi kalau belum ada volvo tua
Ibarat beli mobil harian buat disiksa, tapi bukan innova, kurang puas nyiksanya he he
volvo punya 1 cukup om.
1 unit seri 1.
1 unit 244.
1 unit 245.
1 unit 262.
1 unit 264.
1 unit 744.
1 unit 745.
1 unit 944.
1 unit 945.
cukup 1.
ajegile...paket lengkap itu mah...kalo gw pengen punya 340 DL sayang populasinya udah abis kali dikampak madura...pertama kali belajar nyetir pake volvo seri itu, 1400 cc, idle gijlik2 pake karbu weber two barrel kalo dimatiin suka gak mau langsung mati...kalo masih ada pun nge-restorenya setengah mati...
thestoneroses wrote:Begitulah mas, saya dulu murtad dari volvo ke sonder juga begitu, ketagihan
Tapi ya, kayak ada yg kurang di garasi kalau belum ada volvo tua
Ibarat beli mobil harian buat disiksa, tapi bukan innova, kurang puas nyiksanya he he
Volvo itu kesannya Ningrat zaman old ya oom ?
ningrat yg gak lagi butuh pengakuan...