Nah setuju nih.. kalo petrolhead, kelemahan mobil akan diterima dan dicari solusinya based on parameter dia.. study casesnya cocok juga dengan si rush.. begitu pula dengan xpander, kurangnya apa maka dicari solusinya..quyquy wrote: Sat Jan 13, 2018 10:40 Namanya mobil pasti gak ada yg sempurna.
Skr balik lagi ke orgnya, otomotif sejati atau sekedar gaul dng banyak stiker komunitas di mblnya..
Kalau otomotif sejati, pasti ngutek2 kelemahannya mobilnya..
Sekedar contoh:
Spt all new rush terios ini. Kelemahan sektor mesin di tenaga awal karena karaktee 2NR yg lebih condong ke efisiensi dan pemakaian potensiometer menggantikan kabel gas nya.
So, pemakaian throttle controller lalu ecu booster lalu voltage stabiliser lalu ferrit utk pre stage one. Lalu pasang piggyback/reflash lalu header 421 utk ke stage one.
Cukup lah sampe stage one.
Utk sektor kaki2 cukup bannya diganti tebelan dikit. Per nya mau di empuk in jg pasti limbung krn mblnya tinggi.
Itu kalau yg otomotif enthusiam.
Kalau hanya sekedar gaul fanboy komunitas ya gitu deh.. ya walau nggak semuanya juga. Ada bbrp org yg gabung di komunitas, orgnya seneng utak atik juga.
Kalau belum berani utek2 mobilnya malu ah koar sana sini mengagung-agungkan mobilnya dan menjelek-jelekan produk tentangga.
Tinggal kita timang2 deh value for moneynya bagusan yg mana antara both brand (sudah termasuk biaya tambah ini itu biar mobilnya makin enak)