Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
grandis_GT wrote: Sun Feb 04, 2018 15:04
Hari ini di kampung ane udah mulai banyak berkeliaran new ruster , perasaan kok lebih besar di banding xpander ya ?
Memang lebih besar dan panjang rushterri om dibanding xpnder..
Tapi untuk kabin, malah lebih lega xpander.
Enggak kebalik ya, Xpander dimensinya yg lebih besar. Size velg n ground clearancenya Rush emg ngaruh bikin illusion effect, jadi kelihatan lebih besar di angle tertentu. Kalo diliat dari samping n belakang baru keliatan cungkringnya
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
Kalau di bandingin sama AX malah si Xpander itu kelihatan ceper karena roof nya lebih pendek sedikit dari AX lho.. Sering lihat dua mobil ini sebelahan dan memang RusTer 2017 lebih besar soalnya kalau AX nya di sebelahin sama Xpander, Xpander kelihatan besar karena lebih berotot padahal kalau dijajarin ya segitu itu.. Xpander jujur interiornya lebih luas karena firewall bisa di dorong jauh kedepan untuk nambah kelegaan ruang mesin lebih kompak dengan mesin melintang dan kalau gak salah lagi Xpander lantai belakang nya rata ga ada jendolan buat transaxle macam AX atau RusTer..
Anyway kalau memang bantingan jadi mirip Avanza berarti ya positif perubahan nya, naik yang lawas serasa melayang dan mau keguling..
Belum sempat ke dealer buat service sekalian nyari pinjeman mobil ini buat TD..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
NYoman wrote: Sun Feb 04, 2018 15:56
Kalau di bandingin sama AX malah si Xpander itu kelihatan ceper karena roof nya lebih pendek sedikit dari AX lho.. Sering lihat dua mobil ini sebelahan dan memang RusTer 2017 lebih besar soalnya kalau AX nya di sebelahin sama Xpander, Xpander kelihatan besar karena lebih berotot padahal kalau dijajarin ya segitu itu.. Xpander jujur interiornya lebih luas karena firewall bisa di dorong jauh kedepan untuk nambah kelegaan ruang mesin lebih kompak dengan mesin melintang dan kalau gak salah lagi Xpander lantai belakang nya rata ga ada jendolan buat transaxle macam AX atau RusTer..
Anyway kalau memang bantingan jadi mirip Avanza berarti ya positif perubahan nya, naik yang lawas serasa melayang dan mau keguling..
Belum sempat ke dealer buat service sekalian nyari pinjeman mobil ini buat TD..
grandis_GT wrote: Sun Feb 04, 2018 15:04
Hari ini di kampung ane udah mulai banyak berkeliaran new ruster , perasaan kok lebih besar di banding xpander ya ?
Memang lebih besar dan panjang rushterri om dibanding xpnder..
Tapi untuk kabin, malah lebih lega xpander.
Enggak kebalik ya, Xpander dimensinya yg lebih besar. Size velg n ground clearancenya Rush emg ngaruh bikin illusion effect, jadi kelihatan lebih besar di angle tertentu. Kalo diliat dari samping n belakang baru keliatan cungkringnya
Kalau diliat whole tube (body saja) memang xpander lebih tebal.. sedangkan rush lebih gepeng.. tapi karena GC rushterri lebih tinggi (even cuma beberapa mm), xpander terlihat lebih kecil dibanding rush.. bisa dilihat di ig autonet, ada foto sebelahan xpand dengan rush dan terlihat memang rusherri lebih besar dibanding xpan..
Untuk kabin, karena rushterri ada gardan dibelakang, jdi lebih sempit. (Seperti penjelasan om nyoman)
Baru aja cek ANR type G di Bintaro Exchange, secara body bongsor di antara BRV di sebelah kiri, Expander di belakang & Wuling Cortez di ujung kirinya. Liat dashboard ANR biasa bgt gak semewah exteriornya. Yg jadi perhatian saya yaitu tuas jok utk naik turun kayaknya murahan bgt & dah rusak, org salesnya aja langsung balik badan stl saya tanyain soal ini, padahal pameran belum berlangsung lama. Kontras bgt sm tombol jok electric punya Wuling Cortez yg mewah & fungsional.
PRBS wrote: Thu Jan 11, 2018 9:09
Yang masih nunggu xpnder, harap bersabar.. jangan nafsu pindah dahulu.. hahaha
Lah wong fcnya R/T ga bagus2 amat.. khawatir tarikannya juga ga jauh beda dari model sebelumnya
kok pihak internal mereka bilang bisa 19an km/l ya lukot.. speed berapa itu pas ngetes? 20kmh?
sorry quote lama
kalo kata sales misuhbasi xpander bisa 20++km/L
benar gak???
Masa? Di brochure resmi mitsu memang ada ya tulisan xpander sanggup 1:20? Atau cuma omongan pribadi dari sales aja?
Kalo saya pribadi sih ga percaya kalo ada yg bilang xpand bisa 1:20 (entah lukot or dalkot)..
Beda dengan rashterri kan di beberapa media meyakinkan kalo unit mereka sanggup 1:19..
omongan salesnya
saya tantang itu lewat mana dalkot apa lukot?
salesnya bilang lukot lewat tol langsung aja saya bilang gak usah ngomong irit kalo lewat tol
seharusnya lewat dalkot baru saya bisa percaya
ea malah salesnya cuekin saya setelah itu
wibrahim wrote: Mon Feb 05, 2018 9:55
Baru aja cek ANR type G di Bintaro Exchange, secara body bongsor di antara BRV di sebelah kiri, Expander di belakang & Wuling Cortez di ujung kirinya. Liat dashboard ANR biasa bgt gak semewah exteriornya. Yg jadi perhatian saya yaitu tuas jok utk naik turun kayaknya murahan bgt & dah rusak, org salesnya aja langsung balik badan stl saya tanyain soal ini, padahal pameran belum berlangsung lama. Kontras bgt sm tombol jok electric punya Wuling Cortez yg mewah & fungsional.
Kalo saya sih ilfeel pas megang handle pintunya, kaya ringkih, kesannya kaya handle pintunya oblak. Toel dikit udah ketarik handlenya. Beda sama feel handle pintu mobil lain yg agak berbobot di tangan
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
wibrahim wrote: Mon Feb 05, 2018 9:55
Baru aja cek ANR type G di Bintaro Exchange, secara body bongsor di antara BRV di sebelah kiri, Expander di belakang & Wuling Cortez di ujung kirinya. Liat dashboard ANR biasa bgt gak semewah exteriornya. Yg jadi perhatian saya yaitu tuas jok utk naik turun kayaknya murahan bgt & dah rusak, org salesnya aja langsung balik badan stl saya tanyain soal ini, padahal pameran belum berlangsung lama. Kontras bgt sm tombol jok electric punya Wuling Cortez yg mewah & fungsional.
Kalo saya sih ilfeel pas megang handle pintunya, kaya ringkih, kesannya kaya handle pintunya oblak. Toel dikit udah ketarik handlenya. Beda sama feel handle pintu mobil lain yg agak berbobot di tangan
sorry quote lama
kalo kata sales misuhbasi xpander bisa 20++km/L
benar gak???
Masa? Di brochure resmi mitsu memang ada ya tulisan xpander sanggup 1:20? Atau cuma omongan pribadi dari sales aja?
Kalo saya pribadi sih ga percaya kalo ada yg bilang xpand bisa 1:20 (entah lukot or dalkot)..
Beda dengan rashterri kan di beberapa media meyakinkan kalo unit mereka sanggup 1:19..
omongan salesnya
saya tantang itu lewat mana dalkot apa lukot?
salesnya bilang lukot lewat tol langsung aja saya bilang gak usah ngomong irit kalo lewat tol
seharusnya lewat dalkot baru saya bisa percaya
ea malah salesnya cuekin saya setelah itu
Hahaha saya pernah juga seperti itu.. salesnya terlalu mendewakan produknya.. tapi bukan xpand or rush sih.
Btw, xpander dalkot di kisaran 1:10-11an kok.. sudah ada user langsung yg kmnya 2600an.. dan ANR mungkin juga kisaran segitu (atau malah dibawah 1:10an?) gatau karena belum ada review yg jalan jauh..
Kalo disebelah, rushterri ada yg bilang 1:15an tp ga tau kondisi dalkot or lukot.
Lebih baik bumper plastij diwarna abu abu setengah tua spt CRV RE akhir.... Lebih cantik dan terlihat dual tone.
Btw Terios X itu kenapa ngga pakai velg Terios Custom ya.. Lebih bagus dan asik.. Drpd hitam spt itu jadi kelihatan tidak bisa benar benar bersih
Sunvisor row 3 itu fungsinya biar kelihatan lebih menyambung... IMHO saya ngga suka tambahan sun visor macam di grand livina.... Akhirnya garis kaca kesannya spt tidak menyambung
Sunvisor kaca samping ke-3 itu fungsi sebenarnya apa ya?[emoji15]
Estetika. Soalnya kalo di Rush yg sunvisor cuma sampe kaca baris 2, window line bagian atasnya langsung gak jelas terutama yg mobilnya warna terang. Kalo saya sih mending itu sunvisor langsung lepas aja
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
akbarfit wrote: Tue Feb 06, 2018 13:16
Lebih baik bumper plastij diwarna abu abu setengah tua spt CRV RE akhir.... Lebih cantik dan terlihat dual tone.
Btw Terios X itu kenapa ngga pakai velg Terios Custom ya.. Lebih bagus dan asik.. Drpd hitam spt itu jadi kelihatan tidak bisa benar benar bersih
Sebernarnya ga hitam bgt, lebih condong ke coklat tua.
Klo ane malah suka (selera)
Soalnya ini niatnya mau djadiin mobil perang, velg jadi ga usah bersih bersih bgt.