Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Saya baru nyoba duduk antara xp sama all new terios dan urusan kelegaan jauh lebih lega xp.
Mungkin si toyota - daihatsu bener2 membedakan kelegaan interior antara produk mpvnya dng suvnya..
Sebagai contoh Terios lama dengan xenia. Ntah kenapa rasanya masih lebih longgar si xenia.
Gitu juga fortuner dengan innova Masih lebih longgar innova.
Kita liat aja nanti, apakah toyo -da ngeluarin all new xenia generasi baru yang lebih lega daripada all new rush terios
Walaupun kayaknya agak gak mungkin karena semua prototype nya daihatsu pas pameran giass kemaren udah pada keluar semua versi produksi massalnya.. UFC-3 sudah menjadi calya sigra dan DN six sudah berwujud all new rush terios..
Sore tadi sekitar jam 4 sore saat lagi bermacet-macetan di jalan ahmad yani surabaya arah waru,
tiba2 mobil saya di jejerin makhluk ini.... langsung nyamber hp dan foto2..
gerobak nippon wrote: Wed Jan 10, 2018 15:44
Sore tadi sekitar jam 4 sore saat lagi bermacet-macetan di jalan ahmad yani surabaya arah waru,
tiba2 mobil saya di jejerin makhluk ini.... langsung nyamber hp dan foto2..
Dari fotonya ada stiker angka 4 di kaca belakang.
Apa rombongan media ke Malang ya.. soalnya dari internet2 ada kabar test drive untuk kawan2 media ke Malang
Kesan saya, waktu melihat langsung di jalan dan compare langsung dgn mobil2 sekitar, ini mobil nampak lebih gede dari apansa..
1500 cc apa gak ngoyo dan berat yaa ?!
quote=NYoman post_id=981105 time=1515598617 user_id=3586]
DN Multisix, DN Trec dan F Sedan belum keluar lho.. Terios ini lahir dari FT-Concept BTW jauh sblm XP sebetulnya..
[/quote]
Hmm barangkali nyomot dari DN Multisix kali ya..
Kayak renderan di salah satu web
Sumber: otodriver.com
Jadi tipis yak perbedaan SUV sama MPVnya..
Mungkin karena itu si all new rush terios ditinggin banget GCnya biar nggak nyaru sama next xenia avanza
fuchu92 wrote: Wed Jan 10, 2018 3:50
Di malang barusan pas" an dr lawan arah
Sepintas doank liatnya gw kira ciarpi, eh rush ternyata
Kynya buat acara launching minggu nanti di diler deket rumah
mungkin lagi uji media gan, kalo gasalah lagi ada uji coba buat media otomotif
kartika suhat? auto sukun? sptnya paling masuk akal ya auto sutojo, ad pcel tumpang langganan tuh dpn sd. bisa jd yg daihatsu unit ud dtg duluan ya
Kapan dl kalo ane diundang sales kartika suhat buat acara launching sabtu minggu
Kemungkinan besar memang DN Multisix jadi Nextgen AX bener ngelihat dari desain keseluruhan memang bener karena ngikut bahasa desain global nya Toyota banget, anehnya FT udah muncul duluan sebelum produk "induk" nya meluncur, mungkin karena FT Concept sendiri sudah terlalu lama jadi konsep kalau gak salah 2014-2015 makanya di lepas pasar karena memang mobil mass product dan penyegaran setelah 10th (Khas Toyota, new platform every 10yr)..
Btw seletah lihat foto tadi rasanya gak sebesar itu juga kalau di jalan.. Mirip banget kayak liat XP awal2 di foto, setelah lihat di desa kmrn terus papasan sama Xenia (jalan desa sekitar 3 meter lebar) ternyata juga gak gede amat beda tipis kalau dilihat secara mata (bukan terukur)
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
hendranata wrote:btw ini kan baru aja nih.. kita2 batch pertama rush 2018 apakah bakal mulus atau bnyk kendala nih?
jadi penasaran review yg uda punya..
Ini bukan batch pertama om, mesin transmisi aja udah 3x facelift.. kaki2 juga dari zaman taruna di facelift terus.. kelistrikan, AC, dkk juga plek sm yg lama.. jangan tertipu casing om.. wkwkwk..
Yg pasti udah bebas kendala, ga akan ketemu problem kaya IMV family atau calya-agya family.. semua problem udah muncul tahun 2004-08an.. udah 10th masa iya belom di beresin.. wkwkwk..
gerobak nippon wrote: Wed Jan 10, 2018 15:44
Sore tadi sekitar jam 4 sore saat lagi bermacet-macetan di jalan ahmad yani surabaya arah waru,
tiba2 mobil saya di jejerin makhluk ini.... langsung nyamber hp dan foto2..
gerobak nippon wrote: Wed Jan 10, 2018 15:44
Sore tadi sekitar jam 4 sore saat lagi bermacet-macetan di jalan ahmad yani surabaya arah waru,
tiba2 mobil saya di jejerin makhluk ini.... langsung nyamber hp dan foto2..
gerobak nippon wrote: Wed Jan 10, 2018 15:44
Sore tadi sekitar jam 4 sore saat lagi bermacet-macetan di jalan ahmad yani surabaya arah waru,
tiba2 mobil saya di jejerin makhluk ini.... langsung nyamber hp dan foto2..
Veloz Matic saya dulu masih sekitar 9 km/L di MID. Aslinya tidak sampai segitu. Kalo rush di MID 8 km/L, asli nya bisa di kisaran 7.xx km/L nih.. Mending T32 dong..
liemivan86 wrote: Thu Jan 11, 2018 8:43
8 km/L di MID..
Veloz Matic saya dulu masih sekitar 9 km/L di MID. Aslinya tidak sampai segitu. Kalo rush di MID 8 km/L, asli nya bisa di kisaran 7.xx km/L nih.. Mending T32 dong..
T32, 1:8 - 1:9 tapi tenaga enak.. (ya maklum beda kelas)
Btw kalau ngomong tarikan yang versi maticnya lebih enak dari yang manual (tipe 3Z-VE).. Entah kalau yang ini, karena power DVVTi nya linear sekali di Avanza.. Kalau bolot masih bolotan Luxio pakai 1.5 dibanding Terios (prooved)
saya cuma nyari gimana nyaman nya mobil ini, karena yang lama itu terlalu membal bantingan nya dan jauh mendingan setelah ganti eibach prokit.. Kalau masih bisa pakai sus TRD nya Ultimo menarik karena versi ultimo jauh lebih enak dari versi standard.. Kalau minimal bisa sama dengan yang Ultimo, it's good..
Btw ngomong2 MID salah, Brio saya dalam kota gitu sering dapat 1:9 lho padahal MID bilang 1:12..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
liemivan86 wrote: Thu Jan 11, 2018 8:43
8 km/L di MID..
Veloz Matic saya dulu masih sekitar 9 km/L di MID. Aslinya tidak sampai segitu. Kalo rush di MID 8 km/L, asli nya bisa di kisaran 7.xx km/L nih.. Mending T32 dong..
Selama dia merknya toyota pasti laris kok, walaupun kualitas plastik yang “begitu” dan ringkih, boros bbm trus tenaga boyo.. ah beruntungnya toyota jualan di indonesia... jadi nyadar innova jaman dulu ternyata bqnya udah bagus yah untuk ukuran japs.