All New Rush dan Terios 2018
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Thu Jan 28, 2016 0:09
Re: All New Rush dan Terios 2018
Mungkin krn tinggi tetap..tp gc naik..shg terasa lb sempit.. plus ladder frame
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3052
- Joined: Tue Nov 10, 2015 2:40
- Daily Vehicle: Volvo XC60 T5 246 Jaguar XE 25t X760
Re: All New Rush dan Terios 2018
Udah liat ni mbl lgs di jalanan, dr depan oke keliatan besar dan proporsional.
Dr belakang kok kecil dan lampunya kaya kegedean buat mbl lebar segitu
Sekian
Dr belakang kok kecil dan lampunya kaya kegedean buat mbl lebar segitu
Sekian
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 812
- Joined: Fri Jan 15, 2016 15:00
- Location: Bandar Lampung, Lampung
- Daily Vehicle: Innova
Re: All New Rush dan Terios 2018
Soal soft touch materialnya, saya jg heran. Pas dipencet kok keras kaga ada softnya (terutama yg di dashboard). Cuma kaya plastik dilapis kulit aja sih.adrevolution wrote: Sat Jan 20, 2018 23:29 Kemaren sempet tes duduk rush TRD sportivo. Impresi pertama mau masuk mobilnya aja kok tinggi banget ya, lbh tinggi dr naik ANKI. Terus habis masuk, kok sempit ya? Pdhl sebelumnya duduk di mazda 2 loh (yang dibilang sempit). Stir oke lah bagus, shift knob (m/t) materialnya bagus, rasa enteng2 koplingnya mirip avanza, shifter coba oper gigi pun mirip2 avanza, gak terlalu long thrownya kayak innova lama tp gak se slick shifter2 honda. A bit like ertiga tp agak kasar masuk giginya. Material yg kulit hmm.... kayak hard plastic langsung dicover kulit tanpa ada padding, kayak ada kopongnya pas dipencet2.
Sama satu lagi, handle pintunya kaya ringkih. Agak aneh rasanya pas buka pintu, udah kaya mau lepas duluan handlenya

Sekarang udh sering liat AN RushTer di jalan... Cepet jg ToyoDai langsung ngirim ke konsumennya
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja 

-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 90
- Joined: Tue Jun 13, 2017 7:27
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Wagonr
Re: All New Rush dan Terios 2018
Langsung ditawari ga da 2 minggu datang kata salesnya om. Tapi ya belum sreg utk pengganti yang lama.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1371
- Joined: Fri Nov 09, 2012 0:39
Re: All New Rush dan Terios 2018
Mungkin karena sudah mulai produksi jauh sebelum launching makanya cepet sampe. Pede juga yaRundeer wrote: Sun Jan 21, 2018 2:31Soal soft touch materialnya, saya jg heran. Pas dipencet kok keras kaga ada softnya (terutama yg di dashboard). Cuma kaya plastik dilapis kulit aja sih.adrevolution wrote: Sat Jan 20, 2018 23:29 Kemaren sempet tes duduk rush TRD sportivo. Impresi pertama mau masuk mobilnya aja kok tinggi banget ya, lbh tinggi dr naik ANKI. Terus habis masuk, kok sempit ya? Pdhl sebelumnya duduk di mazda 2 loh (yang dibilang sempit). Stir oke lah bagus, shift knob (m/t) materialnya bagus, rasa enteng2 koplingnya mirip avanza, shifter coba oper gigi pun mirip2 avanza, gak terlalu long thrownya kayak innova lama tp gak se slick shifter2 honda. A bit like ertiga tp agak kasar masuk giginya. Material yg kulit hmm.... kayak hard plastic langsung dicover kulit tanpa ada padding, kayak ada kopongnya pas dipencet2.
Sama satu lagi, handle pintunya kaya ringkih. Agak aneh rasanya pas buka pintu, udah kaya mau lepas duluan handlenya![]()
Sekarang udh sering liat AN RushTer di jalan... Cepet jg ToyoDai langsung ngirim ke konsumennya
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1221
- Joined: Tue Nov 15, 2016 5:22
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: Mazda 2
Re: All New Rush dan Terios 2018
Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astraRundeer wrote: Sun Jan 21, 2018 2:31Soal soft touch materialnya, saya jg heran. Pas dipencet kok keras kaga ada softnya (terutama yg di dashboard). Cuma kaya plastik dilapis kulit aja sih.adrevolution wrote: Sat Jan 20, 2018 23:29 Kemaren sempet tes duduk rush TRD sportivo. Impresi pertama mau masuk mobilnya aja kok tinggi banget ya, lbh tinggi dr naik ANKI. Terus habis masuk, kok sempit ya? Pdhl sebelumnya duduk di mazda 2 loh (yang dibilang sempit). Stir oke lah bagus, shift knob (m/t) materialnya bagus, rasa enteng2 koplingnya mirip avanza, shifter coba oper gigi pun mirip2 avanza, gak terlalu long thrownya kayak innova lama tp gak se slick shifter2 honda. A bit like ertiga tp agak kasar masuk giginya. Material yg kulit hmm.... kayak hard plastic langsung dicover kulit tanpa ada padding, kayak ada kopongnya pas dipencet2.
Sama satu lagi, handle pintunya kaya ringkih. Agak aneh rasanya pas buka pintu, udah kaya mau lepas duluan handlenya![]()
Sekarang udh sering liat AN RushTer di jalan... Cepet jg ToyoDai langsung ngirim ke konsumennya
P5-VPS | L15Z5 | MR20DD | 2AR-FE
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1074
- Joined: Sat Jun 24, 2017 15:39
Re: All New Rush dan Terios 2018
Ini sama kayak kalo kita ke restoran, walaupun makanannya enak banget, tapi kalo penyajian nya lama, ya akhirnya orang jadi malas ke sana deh.adrevolution wrote: Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astra
Memang dalam hal jualan (production planning, desain dan fitur, delivery) Toyota masih juara di Indonesia. Dan memang itu yang diperlukan kan? Nda perlu buat produk paling bagus, yang penting paling laku aja..
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 340
- Joined: Mon Mar 06, 2017 10:39
- Daily Vehicle: terios
Re: All New Rush dan Terios 2018
Kemarin salesnya info mobilnya sudah ready stock utk tipe dan warna terlaris.
Jadi tanpa inden gaes
Jadi tanpa inden gaes

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2308
- Joined: Sun Mar 06, 2011 14:00
Re: All New Rush dan Terios 2018
Analoginya setuju nih.. mau makanannya enak banget, kalo disajikannya terlalu lama.. jadinya orang2 pindah ke restoran sebelah, dimana dressingnya lengkap tapi mungkin citarasanya ga seenak restoran sebelumnya..liemivan86 wrote: Sun Jan 21, 2018 3:11Ini sama kayak kalo kita ke restoran, walaupun makanannya enak banget, tapi kalo penyajian nya lama, ya akhirnya orang jadi malas ke sana deh.adrevolution wrote: Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astra
Memang dalam hal jualan (production planning, desain dan fitur, delivery) Toyota masih juara di Indonesia. Dan memang itu yang diperlukan kan? Nda perlu buat produk paling bagus, yang penting paling laku aja..
Tapi karena udah laper, yauwis dimakan aja.. toh Lumayan enak.

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 155
- Joined: Tue Oct 14, 2014 15:47
Re: All New Rush dan Terios 2018
Kayaknya belajar kejadian jmn ax pertama keluar kali ya om.. dulu inget bgt ortu inden avanza g, lama indennya saingan ama emak2 dari kontrol pertama sampe aqiqah babyadrevolution wrote: Sun Jan 21, 2018 2:52Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astraRundeer wrote: Sun Jan 21, 2018 2:31Soal soft touch materialnya, saya jg heran. Pas dipencet kok keras kaga ada softnya (terutama yg di dashboard). Cuma kaya plastik dilapis kulit aja sih.adrevolution wrote: Sat Jan 20, 2018 23:29 Kemaren sempet tes duduk rush TRD sportivo. Impresi pertama mau masuk mobilnya aja kok tinggi banget ya, lbh tinggi dr naik ANKI. Terus habis masuk, kok sempit ya? Pdhl sebelumnya duduk di mazda 2 loh (yang dibilang sempit). Stir oke lah bagus, shift knob (m/t) materialnya bagus, rasa enteng2 koplingnya mirip avanza, shifter coba oper gigi pun mirip2 avanza, gak terlalu long thrownya kayak innova lama tp gak se slick shifter2 honda. A bit like ertiga tp agak kasar masuk giginya. Material yg kulit hmm.... kayak hard plastic langsung dicover kulit tanpa ada padding, kayak ada kopongnya pas dipencet2.
Sama satu lagi, handle pintunya kaya ringkih. Agak aneh rasanya pas buka pintu, udah kaya mau lepas duluan handlenya![]()
Sekarang udh sering liat AN RushTer di jalan... Cepet jg ToyoDai langsung ngirim ke konsumennya
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 125
- Joined: Fri Oct 30, 2009 0:59
Re: All New Rush dan Terios 2018
baru liat all new rush di mall taman anggrek, tipe trd matic warna putih... oya, gue pengguna rush g matic tahun 2011
plus nya:
- klo liat brosur, tipe trd ini ga bagus karena garis hitam di body samping, tapi pas liat asli nya sih bagus lho... rumah fog lamp nya juga oke kalo liat aslinya... exterior wise gue suka, terlihat tinggi, besar, dan gagah
- jok baris kedua lebih empuk daripada jok baris kedua di rush gue
- tinggi gue 183 berat 110 dan gue nyaman aja pas nyoba duduk di row 1 dan 2... ruang kepala aman kok... row 3 ga tertarik nyoba, sekilas udah kebayang sempitnya kira2 sama dengan row 3 nya avanza (ini bukan point minus buat gue secara kami cuma bertiga, gue, bini, anak 1 umur 9 tahun).
- naik turun rush baru ini sama aja rasanya dengan rush gue... GC naek 2 cm ga ngaruh ke cara naek turun mobil ini
minus nya:
- dunlop enasave
- soft touch yang rasanya kayak triplek dibalut kulit
- tilt steering yg tuasnya entah dimana, tadi nyari2 ga ketemu sampe ga enak ama orang laen yg udah antri mau coba duduk
overall gue setuju ama pendapat yg bilang bahwa rush baru ini ga banyak bedanya dengan yg lama... overall feeling nya sama aja... entah nanti kalo udah test drive yah, kalo sekarang kan baru nyoba duduk doang hehe.
plus nya:
- klo liat brosur, tipe trd ini ga bagus karena garis hitam di body samping, tapi pas liat asli nya sih bagus lho... rumah fog lamp nya juga oke kalo liat aslinya... exterior wise gue suka, terlihat tinggi, besar, dan gagah
- jok baris kedua lebih empuk daripada jok baris kedua di rush gue
- tinggi gue 183 berat 110 dan gue nyaman aja pas nyoba duduk di row 1 dan 2... ruang kepala aman kok... row 3 ga tertarik nyoba, sekilas udah kebayang sempitnya kira2 sama dengan row 3 nya avanza (ini bukan point minus buat gue secara kami cuma bertiga, gue, bini, anak 1 umur 9 tahun).
- naik turun rush baru ini sama aja rasanya dengan rush gue... GC naek 2 cm ga ngaruh ke cara naek turun mobil ini
minus nya:
- dunlop enasave
- soft touch yang rasanya kayak triplek dibalut kulit
- tilt steering yg tuasnya entah dimana, tadi nyari2 ga ketemu sampe ga enak ama orang laen yg udah antri mau coba duduk
overall gue setuju ama pendapat yg bilang bahwa rush baru ini ga banyak bedanya dengan yg lama... overall feeling nya sama aja... entah nanti kalo udah test drive yah, kalo sekarang kan baru nyoba duduk doang hehe.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 262
- Joined: Thu Dec 07, 2017 6:47
- Location: sby
- Daily Vehicle: hrv
Re: All New Rush dan Terios 2018
penasaran nih sama rush baru..apakah ada problem/cacat bawaan pabrik secara masal?
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Wed Nov 15, 2017 23:08
- Location: indramayu
- Daily Vehicle: coroolla
Re: All New Rush dan Terios 2018
Review Aja 4 harian bawa terios muter muter Kota, sisi kenyamanan aja ya, soalnya ext sih ya gitu gitu Aja cm ada sedikit kurang rapih dibeberapa titik yang gak gitu keliatan, oh iya kap mesin agak kurang pas nyetel stopper karetnya jd mesti diatur ulang sendiri biar ga ada suara "breg breg", done
- jok n posisi nyetir yang kata kebanyakan orang ga enak n susah nyari posisi enak emang iyah tapi akhirnya ketemu jg posisi pas, wkwkwk
- untuk head unit ok, mirroring apple agak susah, klo Android gampang connect
- power outlet Bantu banget buat istri, secara dia punya bantal pijat yang kabelnya pendek, jadi bisa colok dibelakang, haha
- Pilar A lumayan blindspot pas belok kanan, menurut and yah
- untuk pintu ga otomatis buka kunci pas engine off, tapi otomatis ngunci setting kecepatan
- wiper ga ada pengaturan lama jeda pas di posisi intermittent ya, ga Kaya di livina
Baru segitu aja yg kerasa n ketauan, Karena prioritas beli Mobil kami yg penting 7 seater n RWD biar kuat naek ke punclut jadi yaaa cukup puas sama si terios ini n istri pun ga suka sm merk sebelah dibilang jelek interiornya, padahal mAh yaaa podo podo ae lha yg terios minimalis kopong gini, haha
- jok n posisi nyetir yang kata kebanyakan orang ga enak n susah nyari posisi enak emang iyah tapi akhirnya ketemu jg posisi pas, wkwkwk
- untuk head unit ok, mirroring apple agak susah, klo Android gampang connect
- power outlet Bantu banget buat istri, secara dia punya bantal pijat yang kabelnya pendek, jadi bisa colok dibelakang, haha
- Pilar A lumayan blindspot pas belok kanan, menurut and yah
- untuk pintu ga otomatis buka kunci pas engine off, tapi otomatis ngunci setting kecepatan
- wiper ga ada pengaturan lama jeda pas di posisi intermittent ya, ga Kaya di livina
Baru segitu aja yg kerasa n ketauan, Karena prioritas beli Mobil kami yg penting 7 seater n RWD biar kuat naek ke punclut jadi yaaa cukup puas sama si terios ini n istri pun ga suka sm merk sebelah dibilang jelek interiornya, padahal mAh yaaa podo podo ae lha yg terios minimalis kopong gini, haha
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 77
- Joined: Sat Jan 13, 2018 16:16
- Location: Indonesia
- Daily Vehicle: Terios
Re: All New Rush dan Terios 2018
Walah masa sampe segitu lama gan waktu awal ax keluar, gw kira xp paling lama. Soalnya waktu ax keluar ane pas lulus sma belum maenan mobil hehehe masih motoran ma angkoters hahahaimansyx wrote: Sun Jan 21, 2018 7:05Kayaknya belajar kejadian jmn ax pertama keluar kali ya om.. dulu inget bgt ortu inden avanza g, lama indennya saingan ama emak2 dari kontrol pertama sampe aqiqah babyadrevolution wrote: Sun Jan 21, 2018 2:52Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astraRundeer wrote: Sun Jan 21, 2018 2:31
Soal soft touch materialnya, saya jg heran. Pas dipencet kok keras kaga ada softnya (terutama yg di dashboard). Cuma kaya plastik dilapis kulit aja sih.
Sama satu lagi, handle pintunya kaya ringkih. Agak aneh rasanya pas buka pintu, udah kaya mau lepas duluan handlenya![]()
Sekarang udh sering liat AN RushTer di jalan... Cepet jg ToyoDai langsung ngirim ke konsumennya
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 155
- Joined: Tue Oct 14, 2014 15:47
Re: All New Rush dan Terios 2018
Dulu saya masih sd bahkan ommomodgalakk wrote: Sun Jan 21, 2018 9:55Walah masa sampe segitu lama gan waktu awal ax keluar, gw kira xp paling lama. Soalnya waktu ax keluar ane pas lulus sma belum maenan mobil hehehe masih motoran ma angkoters hahahaimansyx wrote: Sun Jan 21, 2018 7:05Kayaknya belajar kejadian jmn ax pertama keluar kali ya om.. dulu inget bgt ortu inden avanza g, lama indennya saingan ama emak2 dari kontrol pertama sampe aqiqah babyadrevolution wrote: Sun Jan 21, 2018 2:52
Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astra

Skrg kejadian lagi..ortu inden xp dr oktober ampe skrg blm dateng

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1451
- Joined: Fri Nov 11, 2005 4:10
- Location: Hanoi
- Daily Vehicle: xebushanoi-18
Re: All New Rush dan Terios 2018
Toyota dalam 10 tahun terakhir hanya 2x terlempar dari 10 besar most innovative companies menurut Boston Consulting Group. 2017 ini mereka di peringkat 17. Mereka besar dan memimpin pasar bukan tanpa alasan, meskipun di sini jadi most bullied company. Untuk yang protes kalo Toyota ga pantes jadi one of the most innovative companies in the world, mangga protes ke BCG dan bikin kategori sendiri. Selama ilmiah, pendapatnya akan diamini oleh dunia.adrevolution wrote: Sun Jan 21, 2018 2:52 Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astra
Kavling kosong, bisa dikridit.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 77
- Joined: Sat Jan 13, 2018 16:16
- Location: Indonesia
- Daily Vehicle: Terios
Re: All New Rush dan Terios 2018
Review kekedapan kabin sama raungan mesin gan, soalnya diyutub itu doang yg bikin males.lempoi wrote: Sun Jan 21, 2018 9:11 Review Aja 4 harian bawa terios muter muter Kota, sisi kenyamanan aja ya, soalnya ext sih ya gitu gitu Aja cm ada sedikit kurang rapih dibeberapa titik yang gak gitu keliatan, oh iya kap mesin agak kurang pas nyetel stopper karetnya jd mesti diatur ulang sendiri biar ga ada suara "breg breg", done
- jok n posisi nyetir yang kata kebanyakan orang ga enak n susah nyari posisi enak emang iyah tapi akhirnya ketemu jg posisi pas, wkwkwk
- untuk head unit ok, mirroring apple agak susah, klo Android gampang connect
- power outlet Bantu banget buat istri, secara dia punya bantal pijat yang kabelnya pendek, jadi bisa colok dibelakang, haha
- Pilar A lumayan blindspot pas belok kanan, menurut and yah
- untuk pintu ga otomatis buka kunci pas engine off, tapi otomatis ngunci setting kecepatan
- wiper ga ada pengaturan lama jeda pas di posisi intermittent ya, ga Kaya di livina
Baru segitu aja yg kerasa n ketauan, Karena prioritas beli Mobil kami yg penting 7 seater n RWD biar kuat naek ke punclut jadi yaaa cukup puas sama si terios ini n istri pun ga suka sm merk sebelah dibilang jelek interiornya, padahal mAh yaaa podo podo ae lha yg terios minimalis kopong gini, haha
Ane jg ambil terios, klo bini ngikut wae ma suaminya, yg mau teri, xp bahkan lcgc, karena yg penting abang yg nyetirin..
Aiiih. *nunggudilemparsendal
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1221
- Joined: Tue Nov 15, 2016 5:22
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: Mazda 2
Re: All New Rush dan Terios 2018
Toyota global sih no doubt om, apalagi sejak dipegang akio toyoda. Salah satunya TNGA platform yang patut diacungi jempol. Itu dari sisi teknikal, belum dari sisi yang lain...octafiantos wrote: Sun Jan 21, 2018 14:55Toyota dalam 10 tahun terakhir hanya 2x terlempar dari 10 besar most innovative companies menurut Boston Consulting Group. 2017 ini mereka di peringkat 17. Mereka besar dan memimpin pasar bukan tanpa alasan, meskipun di sini jadi most bullied company. Untuk yang protes kalo Toyota ga pantes jadi one of the most innovative companies in the world, mangga protes ke BCG dan bikin kategori sendiri. Selama ilmiah, pendapatnya akan diamini oleh dunia.adrevolution wrote: Sun Jan 21, 2018 2:52 Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astra
Nah kalo toyota lokal sini, yg saya rasa agak beda dgn toyota global secara inovasi produk, walaupun belakangan dah mulai bener sih. Ini yg sering jadi bahan bullyan. Tapi memang faktanya, generally astra pinter main di customer service sama marketing & orang sini senengnya dilayanin kan, makin kayak raja makin sip

Last edited by adrevolution on Sun Jan 21, 2018 15:39, edited 1 time in total.
P5-VPS | L15Z5 | MR20DD | 2AR-FE
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 812
- Joined: Fri Jan 15, 2016 15:00
- Location: Bandar Lampung, Lampung
- Daily Vehicle: Innova
Re: All New Rush dan Terios 2018
Dulu jadi keinget ortu sy bilang kalo sempet mau ngambil Xenia tipe std pas awal launch tapi gajadi karena indentnya nyampe 6 bulanmomodgalakk wrote: Sun Jan 21, 2018 9:55Walah masa sampe segitu lama gan waktu awal ax keluar, gw kira xp paling lama. Soalnya waktu ax keluar ane pas lulus sma belum maenan mobil hehehe masih motoran ma angkoters hahahaimansyx wrote: Sun Jan 21, 2018 7:05Kayaknya belajar kejadian jmn ax pertama keluar kali ya om.. dulu inget bgt ortu inden avanza g, lama indennya saingan ama emak2 dari kontrol pertama sampe aqiqah babyadrevolution wrote: Sun Jan 21, 2018 2:52
Soal production planning produk baru kek gitu sih astra msh ttp juara... pinter dia produk baru harus cepet sampe tangan konsumen. Ini yg perlu dipelajarin HPM, SIS, NMI, MMKSI or whatever brands yg punya pabrik di indo kalo mau ngalahin astra

Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja 

-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Wed Nov 15, 2017 23:08
- Location: indramayu
- Daily Vehicle: coroolla
Re: All New Rush dan Terios 2018
Kurang kedap gan, raungan mesin kenceng amat, harus nambah peredam yg di firewall kayaknya, suara motor lewat jg lumayan, yaaaaah ane sih apalaaah yang pentingmomodgalakk wrote: Sun Jan 21, 2018 14:56
Review kekedapan kabin sama raungan mesin gan, soalnya diyutub itu doang yg bikin males.
Ane jg ambil terios, klo bini ngikut wae ma suaminya, yg mau teri, xp bahkan lcgc, karena yg penting abang yg nyetirin..
Aiiih. *nunggudilemparsendal
happy wife happy life, that's it.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 77
- Joined: Sat Jan 13, 2018 16:16
- Location: Indonesia
- Daily Vehicle: Terios
Re: All New Rush dan Terios 2018
Klo kudap (kurang kedap) masih bisa diatasi sama tambah peredam full. Tapi klo eksterior mending ganteng dari lahir. Ga sabar terios ane keluar stnknyalempoi wrote: Sun Jan 21, 2018 15:59Kurang kedap gan, raungan mesin kenceng amat, harus nambah peredam yg di firewall kayaknya, suara motor lewat jg lumayan, yaaaaah ane sih apalaaah yang pentingmomodgalakk wrote: Sun Jan 21, 2018 14:56
Review kekedapan kabin sama raungan mesin gan, soalnya diyutub itu doang yg bikin males.
Ane jg ambil terios, klo bini ngikut wae ma suaminya, yg mau teri, xp bahkan lcgc, karena yg penting abang yg nyetirin..
Aiiih. *nunggudilemparsendal
happy wife happy life, that's it.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 325
- Joined: Sun Jun 06, 2010 6:49
Re: All New Rush dan Terios 2018
Nambah peredam nambah berat body.. kalau raungan mesin gak usah diredam.. derunya malah asik.. wkwkw
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2308
- Joined: Sun Mar 06, 2011 14:00
Re: All New Rush dan Terios 2018
Nambah peredam di firewall aja, itu sudah cukup kok. Ga akan bikin berat kalo cuma nambah di firewall..lempoi wrote: Sun Jan 21, 2018 15:59Kurang kedap gan, raungan mesin kenceng amat, harus nambah peredam yg di firewall kayaknya, suara motor lewat jg lumayan, yaaaaah ane sih apalaaah yang pentingmomodgalakk wrote: Sun Jan 21, 2018 14:56
Review kekedapan kabin sama raungan mesin gan, soalnya diyutub itu doang yg bikin males.
Ane jg ambil terios, klo bini ngikut wae ma suaminya, yg mau teri, xp bahkan lcgc, karena yg penting abang yg nyetirin..
Aiiih. *nunggudilemparsendal
happy wife happy life, that's it.
IMHO, noise akibat raungan mesin harusnya jauh berkurang. (Pengalaman cherokee dan blazer nambah di peredam di firewall, cukup mengurangi noise mesin)
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 179
- Joined: Wed Apr 20, 2016 16:23
- Location: jakarta
- Daily Vehicle: C180 W204
Re: All New Rush dan Terios 2018
Intinya selama beli Toyota disini, you’re buying Astra product, not Toyota :p
btt, udah liat langsung si rusuh di jalanan, tingginya jadi bikin keliatan cungkring gitu ya... pas liat interior langsung sehabis pr dat sun di kokas, mirip2 yang lama ya ambience nya....
btt, udah liat langsung si rusuh di jalanan, tingginya jadi bikin keliatan cungkring gitu ya... pas liat interior langsung sehabis pr dat sun di kokas, mirip2 yang lama ya ambience nya....
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3280
- Joined: Thu Mar 29, 2007 3:09
- Location: Surabaya - Singaraja - Palembang
- Daily Vehicle: 2005 Innova 2TR - 2012 Innova 2KD - 2018 Yaris TRD S
Re: All New Rush dan Terios 2018
Haha, makanya jangan kaget kalau sama barang Toyota disini.. Tapi kalau gak salah belakangan ini denger2 ya Astra udah di gencet untuk ikut produk internasional terutama karena perkenalan TNGA dan T-GAL dapat apresiasi positif diseluruh dunia even Prius, kemungkinan besar sih yang pasti masuk kemari Camry dan CH-R cuma entah kapan =D
Jadi kalau emg nyari bagus2 nya monggo cari yang based on new Global Architecture..
BTW, kemarin di malang udah liat cukup banyak.. Dan beberapa udah jalan macam setan di TOL Kejapanan-Pandaan, cruissing santai di 2500rpm di salip wrrrr sama rush baru.. Heran juga masih dibilang under powered kalau bisa lari diatas 140kph dan kelihatannya stabil2 aja tuh mobil..
Jadi kalau emg nyari bagus2 nya monggo cari yang based on new Global Architecture..
BTW, kemarin di malang udah liat cukup banyak.. Dan beberapa udah jalan macam setan di TOL Kejapanan-Pandaan, cruissing santai di 2500rpm di salip wrrrr sama rush baru.. Heran juga masih dibilang under powered kalau bisa lari diatas 140kph dan kelihatannya stabil2 aja tuh mobil..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)