ya betul....maxx wrote:Bro Mike and Conan, pls note & revised: Front Brakes GL all varian = Ventilated Disc Brake, hanya blakang yg Drum.
.........
saya salah susun...
sudah saya update
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
begini nih gambar kunci Latio...hunter wrote:kalo diliaht sih, sebetulnya GL, kunci dan alarmnya gak menyatu. spt yg dijelasin, kunci + alarm yg digantung.dony wrote:kalau nggk salah di Livina disebut keyless entry krn remote alarmnya menyatu dgn kunci, lain dgn yg di Latio disebut intelegent keyless (ini yg benar) yg funsinya buat buka pintu, starter mobil dll
kalo yg kayak latio, intelligent key itu, tombol2 alarmnya ada pd kunci. gak terpisah.
Ok, info ini akan saya tambahin,hunter wrote:kalo interior dibandingkan juga ga?
Juga, info yg perlu ditambahin:
- tilt steering
- throttle by wire (jangan tulis drive by wire, krn salah kaprah).
- pinch protector. gak tau istilah di innova apa. di innova disebut power window jam protector.
kalo innova ada MID, driver's seat height adjustable, adjustable seat belt.
hunter wrote:kalo diliaht sih, sebetulnya GL, kunci dan alarmnya gak menyatu. spt yg dijelasin, kunci + alarm yg digantung.dony wrote:kalau nggk salah di Livina disebut keyless entry krn remote alarmnya menyatu dgn kunci, lain dgn yg di Latio disebut intelegent keyless (ini yg benar) yg funsinya buat buka pintu, starter mobil dll
kalo yg kayak latio, intelligent key itu, tombol2 alarmnya ada pd kunci. gak terpisah.
Sorry, gue ralat dikit...maxx wrote:mo intelegent key kek, keyless entry kek... semuanya sama aja ... bahasa canggih dan baru untuk "remote dg alarm" .. trus remote yg canggih juga bisa me-non activekan mesin alias ga akan bisa distarter bila belum mendapat sinyal dari remote... skrg bahasa canggihnya immobilizer.
Cuma bahasa baru aja getooohh supaya keliatan canggih .. padahal seh.. sudah ada dari dulu yg spt itu technologinya.
hunter wrote:kalo diliaht sih, sebetulnya GL, kunci dan alarmnya gak menyatu. spt yg dijelasin, kunci + alarm yg digantung.dony wrote:kalau nggk salah di Livina disebut keyless entry krn remote alarmnya menyatu dgn kunci, lain dgn yg di Latio disebut intelegent keyless (ini yg benar) yg funsinya buat buka pintu, starter mobil dll
kalo yg kayak latio, intelligent key itu, tombol2 alarmnya ada pd kunci. gak terpisah.
Hehehe iya bro, tapi biasanya kan kita selalu bawa remote ama kuncinya, jadi kalo jatuh atau ketinggalan, sama bahayanya kan?? hehehe... yang pasti malingnya nggak cape nyolongnya, gak perlu masukin kunci... hehehe...maxx wrote: Bahaya dong kalo dg intelegent key, misalnya tuh remote-nya jatuh ato tertinggal ditempat umum tanpa kita sadari .. orang yg nemuin tinggal cari2 mobil ya dg mencet2 remote bisa bawa pergi boil tanpa kunci
Nah kalo yang ini, kayaknya sih inteligent key tuh ada beberapa macam deh... Kayak di BMW (as far as i know) kuncinya ditanamin transmitter yang bisa dibaca oleh modul asli ato kagak... tapi kalo kayak GV, transmitternya di remote... sehingga tetep aja, kalo ada maling nyongkel pintu, tanpa ada transmitter yang terdeteksi, maka mobil gak akan nyala...maxx wrote: Yg gw tau intelegent key selalu disertakan dg immobilizer dan selalu perlu kunci untuk start mobil... krn dg immobilizer ecu dapat mendeteksi kunci yg dimasukkan asli apa kaga... kalo kaga asli maka ga bisa start tuh mobil.
Weleh2 siap-siap di serbu neh bossolar_kerosen wrote:timor espass kijang kotak hiace taft gt 4x4 truck ps 100 mitsubishi
inova G/mt
- build quality lebih bagus dari GL karena bodi lebih kokoh
-mesin kualitas khas toyota tangguh dan efisien ini salah satu alasan mengapa sekarang toyota menjadi manufactur terbesar dan teruntung dalam sejarah otomotif
nb : keuntungan perusahaan toyota = jumlah keuntungan dari tiga pabrikan mobil amerika GM ford dan chrysler heheheh 1:3 this is MADNESS HUAHAHAHHAH![]()
![]()
![]()
NISSAN ? produk abal abal ? seperti kita tahu nissan adalah perusahaan jepang yg dulu bernama DATSUN , nissan perusahaan yg hampir hampir bangkrut mirip mitsubishi kemudian diebeli oleh renault ? pertanyaan saya masih yakinnkah kalian GL bisa mengalahkan livina tanpa melihat perkembangan pasar ?
INGAT INGAT ? PANGSA PASAR MOBIL TERBESAR DI DUNIA DIKUASAI OLEH KELAS MENENGAH RANGE HARGA ANTARA $ 20.000 - 40.000 hehhehehe itu analisis gue bro ok ?
barang industri yg laku adalah sebagai berikut faktornya ?
-teknologi maju
-kualitas teruji
-harga cukup makan ? reasonable gitu loeh
Tunggu disabet pedang sinar.......cuwittt.....wunk wunk wunk.......cessssssukasuka_man wrote:Weleh2 siap-siap di serbu neh bossolar_kerosen wrote:
NISSAN ? produk abal abal ? seperti kita tahu nissan adalah perusahaan jepang yg dulu bernama DATSUN , nissan perusahaan yg hampir hampir bangkrut mirip mitsubishi kemudian diebeli oleh renault ? pertanyaan saya masih yakinnkah kalian GL bisa mengalahkan livina tanpa melihat perkembangan pasar ?
INGAT INGAT ? PANGSA PASAR MOBIL TERBESAR DI DUNIA DIKUASAI OLEH KELAS MENENGAH RANGE HARGA ANTARA $ 20.000 - 40.000 hehhehehe itu analisis gue bro ok ?
barang industri yg laku adalah sebagai berikut faktornya ?
-teknologi maju
-kualitas teruji
-harga cukup makan ? reasonable gitu loeh
Iya bos, ane udah liat, keponakan ada yang beli.Turboman wrote: Tunggu disabet pedang sinar.......cuwittt.....wunk wunk wunk.......cesssss
Btw toko mainan di Blitz Megaplex jual lho replika pedang sinar spt. di pelem Star Wor, ada 2 warna, mayan keren juga.............
Jg kalo bisa motong2 besi ato ngelas2 besi lumayan tuh, sabtu minggu bisa sibuk di garasi modifikasi mobil sendirisukasuka_man wrote:Iya bos, ane udah liat, keponakan ada yang beli.
Kalo cukup tajem boleh tuh di taruh di boil, buat membela diri.![]()
![]()
Yg dimaksud yakin apa GL bisa mengalahkan Innova kali yah bro?solar_kerosen wrote:
NISSAN ? produk abal abal ? seperti kita tahu nissan adalah perusahaan jepang yg dulu bernama DATSUN , nissan perusahaan yg hampir hampir bangkrut mirip mitsubishi kemudian diebeli oleh renault ? pertanyaan saya masih yakinnkah kalian GL bisa mengalahkan livina tanpa melihat perkembangan pasar ?
bener nih bro? jangan2 CR-V nya memang lagi cruising santai, gak niat adu speedifmarch wrote: Dulu saat masih pake Avanza, pernah saat libur mudik lebaran tahun kemarin sering adu speed antara Avanza saya dengan CRV (bukan new CRV) & Innova.
Saya cukup agak gembira karena kalau lawan CRV, avanza masih bisa lawan minimal masih bisa menguntit dibelakang.
bro, gigi 3 , 120kpj? & 140kpj gigi 4?ifmarch wrote: Saat ada di tol, awalnya hanya ketemu Ford Escape, yang sepertinya lagi full speed juga tapi untuk mengejarnya dan meninggalkannya suatu perkara mudah. Saat gear baru masuk gigi 3 aja (kecepatan 120 km), escape udah knock out.
Kedua Innova ada sekitar 1 km didepan GL saya, saya mulai tancap gas dan untuk mencapai kecepatan 120 km gak terasa (gear masih di 4), saya coba kejar dan melihat sebenarnya pd kecepatan berapa GL saya bisa menyusul, rupaya Innova pertama ebalap saat kec 140 km (gear tetap 4) dan masih ada ruang untuk tekan gas lebih dalam dan msh sisa 1 gear lagi. Sedang innova kedua kebalap pada speed 150 km (gear 5 dengan masih ada ruang untuk tekan gas).
ini yg saya kira2 tau..Mike wrote:Ok, info ini akan saya tambahin,
-Tilt steering, Livina ada, kalo Innova ada juga gak?
-Throttle by wire, ini milik Livina apa Innova? ato 22-nya ada?
-Pinch Protector, hanya di Innova?