kalo ue tetep 1st choice = fortievulvy8858 wrote:ratjoen portyuner mulai menyebar..
2nd = GV
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
kalo ue tetep 1st choice = fortievulvy8858 wrote:ratjoen portyuner mulai menyebar..
major parts of power plants, such as the.... alternator?newrubble wrote:kijang juga punya hilux based chassis n suspension ..... beda casing atas sj n major parts of power plant
nyarik forti disel metic yang masih layak dan masuk bajet agak susah yaks ternyata..adityawei wrote: kalo ue tetep 1st choice = fortie
2nd = GV
Nah itu kendala saya juga dulu waktu mau ambil innova diesel seken...rata2 dipakai perang..pernah nemu yang dasbornya disekrup malah...sekalinya bagus, mahal...vulvy8858 wrote:major parts of power plants, such as the.... alternator?newrubble wrote:kijang juga punya hilux based chassis n suspension ..... beda casing atas sj n major parts of power plant
nyarik forti disel metic yang masih layak dan masuk bajet agak susah yaks ternyata..adityawei wrote: kalo ue tetep 1st choice = fortie
2nd = GV
di budget yang sama, masih cukup banyak forti binsin taun rada tuwir yang masi terlihat baik dan 'belom lelah lelah amat'
Kijang diesel 2KD metik pun agak sulit nemu yang cucok di angka segono, antara ketuwiran atau kemahalan bukak nyah, giliran ada yang juwal harga reasonable taun masuk, langsung diembat orang, entah pedege entah maling.
kijang binsin 1TR metik di budget segono malah banyak yang masi segar dan taun masi sangat muda...
masalah di kijang binsin matic sepertinya ga ada yang krusial, um eke ada yang pakek dari 2011 sampe sekarang uda retusan ribu km masi aman djaja, kecuwali borosnya yang amit amit itu paling, berarti forti binsin matic juga punya masalah disitu dowang kan yak? alias berat di binsin / running cost saja?
driving impression yang hambar total, lambat dan gak responsif itu sepertinya juga sama saja yaks antara nonopa binsin dengan forti binsin..