Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
All Haill Mod Kucing , kirain Mod Kucing bandingin ama CX7 denga Cayenne itu joke slapstick , ternyata setelah lihat video share Bro HouseOfDetailing, memang Mod Kucing tidak guyonan makin kerasa aura sleepernya CX 7
Mengingat daya bisa 220hp @6250rpm tapi secara torsi puncak hanya 224Nm@4000rpm, jelas diesel jauh lebih bernilai buat ane . Memang bisa berapa beda harsa sama Dakar?
Takutnya kayak Hyundai H-1 bensin yang daya gede di atas diesel, tapi torsi kecil.
Nggak bisa kan buat kenceng mengandalkan daya saja?
Turboman wrote:IMHO :
Kalo dari aspek kaki2 ya sama aja
Kalo dari aspek mesin, 3000 V6 Mitsu sih itu sebetulnya dah proven juga mestinya, mengingat mesin ini adalah penyempurnaan dari 3.0 V6 yg udah exist sejak lama sekali. http://en.wikipedia.org/wiki/Mitsubishi_6G7_engine
Nah yang tanda tanya tinggal soal konsumsi BBM nya aja.......jika anda siap ya no problem
kalo dari website KTB paspor V6 ini pake mesin baru... 6B31... all alloy engine...
hmm.... gak yakin siap nenggak bbm non subsidi untuk jangka waktu lama...
bisa om, pake bbm non-subsidi, asalkan dicampuri aditif yg sudah terbukti aman bagi mesin, dan meningkatkan kualitas premiyum88 menjadi setara oktan 92 bahkan 95
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
All Haill Mod Kucing , kirain Mod Kucing bandingin ama CX7 denga Cayenne itu joke slapstick , ternyata setelah lihat video share Bro HouseOfDetailing, memang Mod Kucing tidak guyonan makin kerasa aura sleepernya CX 7
Hehehe... i mean every words bro... no slapstick comparison on my review...
*kecuali kalo otak lagi turun ke dengkul...*
Handling wise, CX-7 is one of the best Japanese SUV i have ever driven...
Di dua tikungan trakir, tuh Cayenne nyaris kehilangan kendali, CX-7 anteng aja ngekor tuh mobil... asli dah, andai enjin nya lebih powerful, bisa seimbang CX-7 sama Cayenne...
madcat015 wrote:
Hehehe... i mean every words bro... no slapstick comparison on my review...
*kecuali kalo otak lagi turun ke dengkul...*
Handling wise, CX-7 is one of the best Japanese SUV i have ever driven...
Di dua tikungan trakir, tuh Cayenne nyaris kehilangan kendali, CX-7 anteng aja ngekor tuh mobil... asli dah, andai enjin nya lebih powerful, bisa seimbang CX-7 sama Cayenne...
dan sukses membuat banyak sekali orang galau...........
All Haill Mod Kucing , kirain Mod Kucing bandingin ama CX7 denga Cayenne itu joke slapstick , ternyata setelah lihat video share Bro HouseOfDetailing, memang Mod Kucing tidak guyonan makin kerasa aura sleepernya CX 7
Hehehe... i mean every words bro... no slapstick comparison on my review...
*kecuali kalo otak lagi turun ke dengkul...*
Handling wise, CX-7 is one of the best Japanese SUV i have ever driven...
Di dua tikungan trakir, tuh Cayenne nyaris kehilangan kendali, CX-7 anteng aja ngekor tuh mobil... asli dah, andai enjin nya lebih powerful, bisa seimbang CX-7 sama Cayenne...
Sayang andai lebih pendek pjs dikit jadi deh yg handling mumpuni dan ada karakter buat V6nya di jlanan heheheh..tpi harganya shock banget juga...diluar kota bisa lebih mahal dari forester
Yg ane penasaran, knp mitsu/ktb kepikiran bikin PJS bensin ya.
Bagi kita di jkt, nampak klo fortuner disel jauuuh lbh byk penjualannya.
Apa mitsu gak liat klo penjualan fortuner bensin tu jeblok?...atau, justru krn dia pegang data penjualan fortuner, dan ternyata penjualan fortuner bensin tu bagus banget klo scara countrywide?
andy1800 wrote:Yg ane penasaran, knp mitsu/ktb kepikiran bikin PJS bensin ya.
Bagi kita di jkt, nampak klo fortuner disel jauuuh lbh byk penjualannya.
Apa mitsu gak liat klo penjualan fortuner bensin tu jeblok?...atau, justru krn dia pegang data penjualan fortuner, dan ternyata penjualan fortuner bensin tu bagus banget klo scara countrywide?
dari info temen2nya yang suka keluar jawa sih.... mobil passanger diesel kurang di minati, karna solar langka dan harus rebutan dengan truk mbl tambang dll........... sedangkan gasoline antriannya pendek... jadi mereka lebih suka kendaraan gasoline.
beda dengan di jawa.
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
All Haill Mod Kucing , kirain Mod Kucing bandingin ama CX7 denga Cayenne itu joke slapstick , ternyata setelah lihat video share Bro HouseOfDetailing, memang Mod Kucing tidak guyonan makin kerasa aura sleepernya CX 7
Hehehe... i mean every words bro... no slapstick comparison on my review...
*kecuali kalo otak lagi turun ke dengkul...*
Handling wise, CX-7 is one of the best Japanese SUV i have ever driven...
Di dua tikungan trakir, tuh Cayenne nyaris kehilangan kendali, CX-7 anteng aja ngekor tuh mobil... asli dah, andai enjin nya lebih powerful, bisa seimbang CX-7 sama Cayenne...
mantapp
jgn lupa driver CX7 nya Keiichi Tsuchiya 土屋 圭市 "Drift king" salah satu tokoh yg membuat AE86 jd legenda......
errr ga ada PJS di sini.... maupun enjin 6B31
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
andy1800 wrote:Yg ane penasaran, knp mitsu/ktb kepikiran bikin PJS bensin ya.
Bagi kita di jkt, nampak klo fortuner disel jauuuh lbh byk penjualannya.
Apa mitsu gak liat klo penjualan fortuner bensin tu jeblok?...atau, justru krn dia pegang data penjualan fortuner, dan ternyata penjualan fortuner bensin tu bagus banget klo scara countrywide?
dari info temen2nya yang suka keluar jawa sih.... mobil passanger diesel kurang di minati, karna solar langka dan harus rebutan dengan truk mbl tambang dll........... sedangkan gasoline antriannya pendek... jadi mereka lebih suka kendaraan gasoline.