Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
artoodetoo wrote:Sundul!
Ane dapat ilmu banyak nih dari trit ini.
Tapi di page 1 doang
Page 2 nya ancur juga, kek zaman sekarang
udah sakti dong
Cieeecieee
Misi om om sm
Mau nanya kalau di matik misal tanjakan panjang saya posisikan tuas di 2 terus apakah boleh? Maksudnya apakah ada efek jangka panjang karena pernah baca-baca katanya bisa membuat suhu oki transmisi panas sehingga mempercepat penggantiannya. Mohon pencerahannya.
Misi om om sm
Mau nanya kalau di matik misal tanjakan panjang saya posisikan tuas di 2 terus apakah boleh? Maksudnya apakah ada efek jangka panjang karena pernah baca-baca katanya bisa membuat suhu oki transmisi panas sehingga mempercepat penggantiannya. Mohon pencerahannya.
iya nih.. klo gini bagimane ?
trs sebaliknya juga, klo misal pas di D ada tanjakan dengan pede kita libas ternyata gak kuat smp mobil melambat & berat, klo dimanual bisa pindah ke 2, tp dimatik apa bisa kita langsung oper ke 2 waktu mobil misalnya di 20kpj.
Misi om om sm
Mau nanya kalau di matik misal tanjakan panjang saya posisikan tuas di 2 terus apakah boleh? Maksudnya apakah ada efek jangka panjang karena pernah baca-baca katanya bisa membuat suhu oki transmisi panas sehingga mempercepat penggantiannya. Mohon pencerahannya.
iya nih.. klo gini bagimane ?
trs sebaliknya juga, klo misal pas di D ada tanjakan dengan pede kita libas ternyata gak kuat smp mobil melambat & berat, klo dimanual bisa pindah ke 2, tp dimatik apa bisa kita langsung oper ke 2 waktu mobil misalnya di 20kpj.
Ane pernah bawa CRV ke Penanjakan Bromo. Makenya ya 1 & 2 aja. Mayoritas malah di 1. Kayaknya sampe skrg mobilnya masih aman2 aja, tuh. Mungkin krn gak sering2 amat, ya. Kalo sering banget, gak tahu juga.
Tapi ada juga tuh temen yg girbok Cielonya jebol gara2 dipake istrinya. Makenya di jalanan cukup rata, malah. Kemungkinan karena emang salah taruh posisi gigi di rendah melulu.
Emang istrinya baru2 pegang matik...
klo jalan agak kencang jangan sampe terlalu rapat dgn mobil depan...setidaknya bisa jaga jarak agak longgar ...
saya pernah adu late braking pas mau sampe pintu tol...itu pedal rem udah kandas lebih dalam dr normalnya...nyelonong udah hampir kena antrian mobil depan..kaget pasrah ngeri...