

Nah, aki ini kalo misanya ane sekeluarga jadi beli kebun, mending garasi di rumah diisi Triton Exceed ato Hilux?
Kriteria:
-konsumsi BBM.
-Performa.
-Ketangguhan Offroad.
-Harga.
-Desain.
-Interior.
Sebisa mungkin objektif.
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Ga significant kokB1335AM wrote:Iya sih, tapi output Hilux lebih gede.
Triton (136Ps)
Hilux (144Ps)
owh seep..RVR wrote:Update
Garansi triton udah 3th 100k sejak 2011
Di buku servicenya/svc booklet ada brobillyd1773dz wrote:owh seep..RVR wrote:Update
Garansi triton udah 3th 100k sejak 2011![]()
PS juga?
soalnya di webnya masih 24bulan which is 2thn 50rb KM... gw ngobrol2 sma mekanik mitsu beberapa bulan kemarin perasaan dia bilang juga 2 thn deh.... dia ngebanding2in ama garansi 3thnya mirage n os... kta dia PS aja 2thn....
td browse gw liat2 listing juli-agustus 2013 kebanyakan nulisnya tetep 2thn 50rbkm....
ada link resminya bro?
yup bener kata suhu di atas.....B1335AM wrote:Emang apa efeknya turbo sama Commonrail di medan tambang?
kalo kata temen ane yang punya wildtrak, larinya kurang nampol neeh...billyd1773dz wrote:yup bener kata suhu di atas.....B1335AM wrote:Emang apa efeknya turbo sama Commonrail di medan tambang?
bukan masalah beratnya medan tambangnya..
tp perhitungan ekonominya,kya hitungan perawatan, resiko kerusakan, termasuk waktu tunggu perbaikan/kirim sparepart klw rusak... kenyamanan fitur n tenaga sih g jadi prioritas, toh yg pakai pegawainya kan,
lebih sederhana, lebih sedikit part, lebih sedikit part elektronik.. ujung2nya lebih sedikit kemungkinan rusak dan karna masih mekanikal konvensional lebih mudah di perbaiki...
nah bos nya sih pakai yg lain yg enak n ngacir dunk...
dri sini aja kendaraan yg populer d tambang kyanya uda g cocok d jadiin patokan kendaraan sehari2 yg umumnya orng yg jd pertimbangan,justru jd fitur sebanyak mungkin, secanggih n nyaman mungkin...........
kec tujuannya bwat tempur .........
yg masih non turbo non commonrail non efi, kayanya tinggal Triton yg HDX/GLX 4M40 deh...... memang pilihan tepat klw bwat di siksa.. non turbo juga bearti bebas lag, dan d rpm bawahnya bisa lebih nendang, khas diesel jaduly cocok bwat pelan2. syngnya larinya jg jadi kya diesel jadul wkwk
klw bwat pemakaian sendiri sih mending yg GLS atw exceed DI-D.... oyah td muter2 lg nyari2 dcab AT juga, dbdg sih lg pada kosong triton ada jg yg stok 2012 dan diskonnya gede sampai 20jtan.... mungkin g mw masuk yg VGT?
hilux diskon cuma 1jt payah...
blm ngecek ford neh...d atas kertas sih ranger wildtrak AT pling mantep..
cmiiw
mungkin aja, bobotnya paling berat dan bodinya pling gede.............maskopat wrote:kalo kata temen ane yang punya wildtrak, larinya kurang nampol neeh...billyd1773dz wrote:yup bener kata suhu di atas.....B1335AM wrote:Emang apa efeknya turbo sama Commonrail di medan tambang?
bukan masalah beratnya medan tambangnya..
tp perhitungan ekonominya,kya hitungan perawatan, resiko kerusakan, termasuk waktu tunggu perbaikan/kirim sparepart klw rusak... kenyamanan fitur n tenaga sih g jadi prioritas, toh yg pakai pegawainya kan,
lebih sederhana, lebih sedikit part, lebih sedikit part elektronik.. ujung2nya lebih sedikit kemungkinan rusak dan karna masih mekanikal konvensional lebih mudah di perbaiki...
nah bos nya sih pakai yg lain yg enak n ngacir dunk...
dri sini aja kendaraan yg populer d tambang kyanya uda g cocok d jadiin patokan kendaraan sehari2 yg umumnya orng yg jd pertimbangan,justru jd fitur sebanyak mungkin, secanggih n nyaman mungkin...........
kec tujuannya bwat tempur .........
yg masih non turbo non commonrail non efi, kayanya tinggal Triton yg HDX/GLX 4M40 deh...... memang pilihan tepat klw bwat di siksa.. non turbo juga bearti bebas lag, dan d rpm bawahnya bisa lebih nendang, khas diesel jaduly cocok bwat pelan2. syngnya larinya jg jadi kya diesel jadul wkwk
klw bwat pemakaian sendiri sih mending yg GLS atw exceed DI-D.... oyah td muter2 lg nyari2 dcab AT juga, dbdg sih lg pada kosong triton ada jg yg stok 2012 dan diskonnya gede sampai 20jtan.... mungkin g mw masuk yg VGT?
hilux diskon cuma 1jt payah...
blm ngecek ford neh...d atas kertas sih ranger wildtrak AT pling mantep..
cmiiw