andy1800 wrote:imsus2c wrote:andy1800 wrote:yaudah, krn dah resmi diluncurin semua....jd kayanya perlu ada trit yg meng-head-to-head-kan 3 roti tawar ini secara bersamaan dlm satu trid.
spesies: minivan dual PSD, head clearance ckup tinggi, rentang 335-400 jt, tidak disarankan utk dipakai ngebut.
secara angka penjualan dan kepeminatan thdp spesies ini memang jg jauuh gak setinggi SUV atau people carrier 'konvensional', shg jadi satu trit aja jg dah akan cukup banget lah ya?
.
meneer ada minat ambil ya...

pada dasarnya ik mah omnivora, meneer....pengambil segala ...
cm maslahnya.... pihak sono nya, mau apa enggak ik ambil ...biasanya sih enggak ...nah, ini masalah!
justru ini pas nya buat meneer ....utk gantiin H tegak nya meneer itu kan?

rasanya belum
ik sih punya mimpi pengennya ganti landie RR...

ya, sekedar mimpi saja loh
*oot dikit
sekaligus mau myth-buster kecil2an...benarkah reliabilitas H-miring masih kurang, apalagi dibanding H-tegak yg sudah kondang-barokah
H-miring sudah 190.000km, H-tegak sudah 130.000an km (kalo ga salah ingat)
keduanya masih 11-12 tuh di klasemen,
tapi buat "peace-of-mind" pribadi, entah kenapa kalau tarikan AKAP (dan sering dilakukan) kok lebih sreg pakai H-miring,
kalau bawa H-tegak, bawaanya khawatir mlulu
*oot banyak
kemaren ik kena musibah, H-tegak kena hajar dari belakang sama trailer pengangkut pipa proyek flyover dan berakhir karambol, lumayan, si H-tegak bokongnya jadi tepos, hidung jadi pesek
anehnya airbag nggak keluar
ik sendiri rasa2 pegel di leher, mungkin kena whip-lash
*oot parah
kalau belum ada tunjuk jari mau ambil, ik nanti terpaksa geser ke kamar baru ini trid
