krn terganjal ?vote42ner wrote:Mana ada tergelinjang..yang ada menggelinjang..heheheAbu2 wrote:selain terperosok, tersangkut, dsj,..........kalo tergelinjang dah pasti ndak perlu AWD atau 4WD kali yaaaa
![]()

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
krn terganjal ?vote42ner wrote:Mana ada tergelinjang..yang ada menggelinjang..heheheAbu2 wrote:selain terperosok, tersangkut, dsj,..........kalo tergelinjang dah pasti ndak perlu AWD atau 4WD kali yaaaa
![]()
Bentar lagi menggelinjang neeh..FR menyusuul..heheheNightster Guy wrote:Tolong, yang idupnya di GREY area, ditunggu FR nya (!!!!)
ente mau nampung?AD74YA wrote:Kalau sudah mau muncrat, PM saya ya..
Iya Bapak ku sayank:)esh wrote:Ayo pada BTT ya anak2
sama aja lah bro,, mgkn gw krg bisa nego apa gmn ya.. dr awal gw uda minta crystal line untuk depan,, eh tyt dapetnya apa? tetep aja ga bisa.. dapetnya black beauty.. gw pikir drpd polosan, yah sudahlah.. pasang dulu.. nanti gampang depannya ganti, makanya gw minta depan wind shield 40, samping 60, belakang smua 40 + sun roof 40 juga.taz_79 wrote:Kalo di Bandung agak susah negonya...Minta 3m crystalline aja itungan... Kayanya melihat gampangnya org inden mereka jd agak jual mahal...kalo mo beli mazda 8 ditawarin macem2 diskon...
Mungkin tergantung managemen dealernya kali.lee_iw wrote:sama aja lah bro,, mgkn gw krg bisa nego apa gmn ya.. dr awal gw uda minta crystal line untuk depan,, eh tyt dapetnya apa? tetep aja ga bisa.. dapetnya black beauty.. gw pikir drpd polosan, yah sudahlah.. pasang dulu.. nanti gampang depannya ganti, makanya gw minta depan wind shield 40, samping 60, belakang smua 40 + sun roof 40 juga.taz_79 wrote:Kalo di Bandung agak susah negonya...Minta 3m crystalline aja itungan... Kayanya melihat gampangnya org inden mereka jd agak jual mahal...kalo mo beli mazda 8 ditawarin macem2 diskon...
Wah, saya bukan pro reviewer yg punya banyak mobil kayak pak helm putih..lee_iw wrote:@Voltz
tolongd review" lah bro.. stelah bbrp hari make cx5? curhat" bensinnya gimana? apa bener seirit itu??
btw, itu sensor depan kalo lg keadaan D, ga bunyi ya kalo d deketnya ada motor?
sayang ya.. ga ada auto lock itu, even tombol buat lock jg d hilangkan.
berarti gw yg kurang jago nego nih bro..AD74YA wrote:Pengalaman ane sih so far selalu dapet request contoh di 6 dapet Vkool, di 8 karena ga bisa Vkool (karena dapat bonus iPad) jadi pakai 3M kombinasi Crystalline (depan) sama BB (rest of the car)..
Kalau di bandung memang negosiasinya agak alot...
jadi artinya, kalo lg beruang d kemacetan ato d lampu merah kita N, ada motor nyelip d depan tetep bunyi kan ya?Voltz wrote:
Wah, saya bukan pro reviewer yg punya banyak mobil kayak pak helm putih..![]()
Kalo bensin secara pastinya masih blom ketahuan, di kasih 10 liter Pertamax sama dealer, trus saya isi 300rb Pertamax Plus, gak sampe full, mau abisin Pertamax nya dulu.. Sampe skrg masih blom habis2..Baru jalan 150an km.. Entar pengisian kedua deh di update lg..
Mengenai sensor depan, ternyata setelah jalan lebih dr 20kpj, otomatis mati, seperti pak helm bilang.
Tp selama saya parkir dr kmrn, selalu pelan dan gak melebihi 20kpj, jd sensor depannya tetap nyala biarpun di D.
Jd sensor depan otomatis nyala kalau gigi di pindah ke R atau di tekan tombol ON.
Dan otomatis mati kalau jln melebihi 20kpj atau di tekan tombol OFF.
Kalo di D dan jln kurang dr 20kpj, motor tetap bunyi2 klo berdekatan.
Iya nih, tombol locknya gak ada.. Agak repot jg.. Apalagi klo baru pasang kaca film, bentar2 buka pintu utk karcis dsb2..
Oh iya, mengenai pedal gas, bener kata pak helm putih, titik tekanannya agak dalam.
Jadi injeknya musti sedikit lebih dalam dr mobil2 lain, seperti civic saya..
Bukan berarti pelan.. Malahan sebaliknya, klo dah terbiasa tekan dalam, ini mobil ngacir man!!
Rpm nya rendah pun sudah berasa tarikannya.. Blom coba sampe 5000 rpm+ sih.. Kan blom boleh sblom 1000 km.. Msh dlm masa kencan..
Hah?? Siapa yang punya mobil banyak?? Ngaco...Voltz wrote: Wah, saya bukan pro reviewer yg punya banyak mobil kayak pak helm putih..![]()
Iya nih, tombol locknya gak ada.. Agak repot jg.. Apalagi klo baru pasang kaca film, bentar2 buka pintu utk karcis dsb2..
Oh iya, mengenai pedal gas, bener kata pak helm putih, titik tekanannya agak dalam.
Rpm nya rendah pun sudah berasa tarikannya.. Blom coba sampe 5000 rpm+ sih.. Kan blom boleh sblom 1000 km.. Msh dlm masa kencan..
Tetep bunyi kalo sensor depan nya nyala.lee_iw wrote: jadi artinya, kalo lg beruang d kemacetan ato d lampu merah kita N, ada motor nyelip d depan tetep bunyi kan ya?
ohh masa sih masi ada begituan ya?? nah justru gw ud janjian sm bini gw, mau gw ajakin kencan k bandung, skalian nyobain, bener apa ngga konsumsi bendinnya, hehehe
Berarti semakin susah untuk minta diskon dan nego bonusnya.Voltz wrote: Btw, td baca berita, CX-5 dah laku 800 unit!!! 2 bulan target dalam 2 minggu!!!
kalau mazda 2 dulu wktu awal2 berita ttg pemasarannya kek gimana ya?esh wrote:Berarti semakin susah untuk minta diskon dan nego bonusnya.Voltz wrote: Btw, td baca berita, CX-5 dah laku 800 unit!!! 2 bulan target dalam 2 minggu!!!
mantap reviewnya om... nanti kalo dah lewat masa break in, diceritain lagi ya om...Voltz wrote: Wah, saya bukan pro reviewer yg punya banyak mobil kayak pak helm putih..![]()
Kalo bensin secara pastinya masih blom ketahuan, di kasih 10 liter Pertamax sama dealer, trus saya isi 300rb Pertamax Plus, gak sampe full, mau abisin Pertamax nya dulu.. Sampe skrg masih blom habis2..Baru jalan 150an km.. Entar pengisian kedua deh di update lg..
Mengenai sensor depan, ternyata setelah jalan lebih dr 20kpj, otomatis mati, seperti pak helm bilang.
Tp selama saya parkir dr kmrn, selalu pelan dan gak melebihi 20kpj, jd sensor depannya tetap nyala biarpun di D.
Jd sensor depan otomatis nyala kalau gigi di pindah ke R atau di tekan tombol ON.
Dan otomatis mati kalau jln melebihi 20kpj atau di tekan tombol OFF.
Kalo di D dan jln kurang dr 20kpj, motor tetap bunyi2 klo berdekatan.
Iya nih, tombol locknya gak ada.. Agak repot jg.. Apalagi klo baru pasang kaca film, bentar2 buka pintu utk karcis dsb2..
Oh iya, mengenai pedal gas, bener kata pak helm putih, titik tekanannya agak dalam.
Jadi injeknya musti sedikit lebih dalam dr mobil2 lain, seperti civic saya..
Bukan berarti pelan.. Malahan sebaliknya, klo dah terbiasa tekan dalam, ini mobil ngacir man!!
Rpm nya rendah pun sudah berasa tarikannya.. Blom coba sampe 5000 rpm+ sih.. Kan blom boleh sblom 1000 km.. Msh dlm masa kencan..
Oh satu lagi, electric power steeringnya..
Kalo dr stop ato jln pelan, setirnya enteng, gampang selap selip.. Td dah mulai berani coba nyelap nyelip..![]()
Tp klo dah jalan kenceng, setirnya mulai berasa berat, jd berasa stabil.
Ini perubahannya berasa sekali buat saya, soalnya di civic gak berasa kek gini..
ohh kalo gt solusinya sensornya d selotape aja ya??jadi on terus..Voltz wrote: Tetep bunyi kalo sensor depan nya nyala.
Klo pas lg macet, berarti hrs tekan tombol ON nya dulu, trus jln nya hrs kurang dr 20kpj supaya sensor depan gak otomatis mati..
Kayaknya seharusnya ini sensor cuma utk parkir, makanya klo di R otomatis nyala.. Bukan utk sensor motor nyalip..![]()
Kan namanya parking sensor.. Bukan motorcycle sensor..![]()
J/K..![]()
Iya, 1000 km musti hati2 dulu, dan kalo bisa kecepatannya jgn sama terus, musti ada variasi cepat dan pelan.. Bahkan di buku manualnya pun di tulis begitu..![]()
Katanya gak boleh di racing rpm tinggi, hrs kecepatan bervariasi, gak boleh rem mendadak dr kecepatan tinggi, dst2.. Gak hapal.. Ada di buku manualnya..
Oh, dan manualnya bhs inggris, dan secara general utk eropa kayaknya.. Soalnya ada diesel dan awd, dan istop, scbs, line change warning, blind spot, dst2 yg kita sama sekali gak ada fitur2nya.. Bikin iri aja..![]()
ahh tp masa iya ya 800 unit??? MMI kewalahan dong?esh wrote:Berarti semakin susah untuk minta diskon dan nego bonusnya.Voltz wrote: Btw, td baca berita, CX-5 dah laku 800 unit!!! 2 bulan target dalam 2 minggu!!!