Bisa minta tolong bacain, itu tarif 2.800 Yen itu tarif parkir atau apa ya?




lokasi, deket stasiun Ueno.
Coba mobil apa aja itu yang di parkiran apartemen?

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
1. mobil2 baru beredar di jalan, mobil2 lama masuk junkyard / exportir mobil sekenVanzMatic wrote:hebat, ya..! Padahal transport kereta di Jepang termasuk yang nomer 1 di dunia untuk kesempurnaannya... Ketepatan waktu hingga hitungan detik, ketepatan berhenti di peron sampai pada garis tanda di peron dengan nomer gerbong, apalagi kebersihan dan kesempurnaan perawatannya. Itu aja, kata brader kita, serapan mobilnya masih aja 2 juta unit setaun, dengan tarif parkir se najisss itu mahalnya.,..!
Setuju banget, om...!Turboman wrote:1. mobil2 baru beredar di jalan, mobil2 lama masuk junkyard / exportir mobil sekenVanzMatic wrote:hebat, ya..! Padahal transport kereta di Jepang termasuk yang nomer 1 di dunia untuk kesempurnaannya... Ketepatan waktu hingga hitungan detik, ketepatan berhenti di peron sampai pada garis tanda di peron dengan nomer gerbong, apalagi kebersihan dan kesempurnaan perawatannya. Itu aja, kata brader kita, serapan mobilnya masih aja 2 juta unit setaun, dengan tarif parkir se najisss itu mahalnya.,..!
2. 1/3 penjualan mobil baru di sono adalah Kei Car 660 - 700 cc
3. banyak mobil JDM yg juga utk keperluan export oleh pihak swasta, spt mobil2 JDM di IU sini
Jadi total2 yg beredar di jalan2 Jepun nett2-nya paling tinggal berapa
CMIIW
maka, sebagian pihak yg "menuduh" bhw pabrikan mobil punya resisten kuat thdp dibangunnya transportmasalcepat itu adlh kurang berdasar.VanzMatic wrote:hebat, ya..! Padahal transport kereta di Jepang termasuk yang nomer 1 di dunia untuk kesempurnaannya... Ketepatan waktu hingga hitungan detik, ketepatan berhenti di peron sampai pada garis tanda di peron dengan nomer gerbong, apalagi kebersihan dan kesempurnaan perawatannya. Itu aja, kata brader kita, serapan mobilnya masih aja 2 juta unit setaun, dengan tarif parkir se najisss itu mahalnya.,..!
![]()
Aspek Reliability, dan konsumsi BBM om PV?POS VETT wrote:Maksudnya "better" dalam aspek2 apa ? Konsumsi BBM ? Drivability ? Performance ? Umur/keawetan ? Simplicity ? Efisiensi ?grandscenic wrote: Does it mean naturally-aspirated machine much better than machine+turbo??![]()
![]()
om POS VETT, mo tnya,, klo di US,, Audi R8 banyak yg pake ga ya? disana kan R8 ini MSRP start from $114,200, disini da nyampe Rp.4,9 miliar,, 4 kali lipat![]()
![]()
![]()
Audi R8 harganya selangit, yang bisa beli sedikit. Gw ndak kuat beli R8, hahaha. Dari sejak keluar, gw sendiri lebih banyak liat di pameran daripada yang seliweran di jalan.
Kalau untuk pemakaian "beban ringan" se-hari2 (bukan buat kompetisi atau untuk usaha) biasanya hampir sama. Beberapa kasus seperti Mazda CX7-CX9 dan Acura RDX, yang turbo 4-silinder lebih boros (menurut rating-nya EPA) daripada V6.grandscenic wrote: Aspek Reliability, dan konsumsi BBM om PV?
berarti klo udah diharga lebih $100.000 per unit, itu mobil msk kelas harga selangit ya, jgnkan R8 dg harga >$100k,, new A6 FWD dihargai $42k ,, org sono bilang No Thanks. Lah di Indonesia new A6 FWD dibanderol kisaran Rp.800jt,, ada kok yg beli.![]()
![]()
liat diyoutube ada yg review E200 CGI (mesin 1800cc) dr malaysia, eh ada yg comment dr US,, "the smallest engine in my country (US) E350 V6 sambil ketawa2 (pake icon)", emang kagak maen ya mesin cc kecil disono.![]()
Mo tanya satu lagi, om PV bilang harga mobil dan BBM cukup murah disana, bgmna pajaknya, apakah termasuk tinggi, biasa brp % dr harga mobil?