
soal lari, yang jelas pernah nyalib G-klasse di tanjakan bakauheni di kecepatan 130kpj lebih...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
ada yg 3pintu, dulu tahun 90an saya pernah punya... varian ini keluar tidak begitu banyak. ntah kenapa produksi nya tidak diteruskan. secara overall hanya beda di pintu saja...bushkntl wrote:SMers gw mau tanya dong dulu ada kijang 3 pintu gak? Gw lg ngobrol ama temen gw kemaren soal kijang dan menurut dia kijang jadul gak pernah ada yg cuma 3 pintu, yg bener yg mana neh? Perasaan gw pernah liat kijang jadul 3 pintu?
tunggu2...skrg bukan oot nya deh nih.jalu wrote:setau saya ini keluarga kijang super....kalo gak salah bodynya bikinan NCH (Nusa Cendana Harum). CMIIWbushkntl wrote:temen gw td masih bilang gak ada kijang "coupe" gw keluarin ipad, navigate ke thread ini dan bammaskopat wrote:yang kayak gini
ini kalo gak salah 3 pintu...![]()
![]()
ujungnya gw dinner gratis malem ini
![]()
ngomong2 ini kijang taon berapa sih? ini yg disebut2 kijang kapsul ya?
Nah, om Andy,ilhami wrote:Om sudarsono ini ngomongin apa ya kok ada pintu pagar dan pintu air segala...
Gini bro buat gw awal misteri kijang "coupe" mulai dari bbrp minggu lalu waktu di tol cipularang otw balik ke jakarta dr bandung. Antara jet lag dan ngelamun jorok soal spg outlet mall yg manis dan genitandy1800 wrote:
lalu, yg dibicarakan dan dimaksud sm bung bush tu mmg yg "coupe" 2 pintu ini ? ...atau yg 3 pintu ?
Betul keliatannya sporty spt yg di poto bro maskopat tinggal di cat hitam dof satu badan + velg gendut 19 inch di cat gun powder style sama dikasih cat merah di sekiling velgnya+ spoiler gede diatas belakang, mankyoss dah secara tampilan.poeticmind wrote:gue yakin maksudnya yg 3pintu, penumpang belakang masuk dari pintu navigator, relnya berbeda dengan jok yg 4pintu. ada sementara orang bilang varian ini lebih sporty..
bener om putik. penumpang belakang masuknya lewat pintu navigator. kayak katana yg short.poeticmind wrote:gue yakin maksudnya yg 3pintu, penumpang belakang masuk dari pintu navigator, relnya berbeda dengan jok yg 4pintu. ada sementara orang bilang varian ini lebih sporty, tarikan lebih enteng dll.. tapi sebenernya ga ada bedanya, hanya beda tengah tidak ada pintunya.. dan minim feature, dulu keluar 2 tipe... yg jelas seri bawahnya tidak ada AC dan konsul kiri tidak ada tutupnya serta belum ada audio tape maupun dudukan speaker.
@andy1800 : tapi ini tetep ladder frame ya...![]()
carry buntung kale maksut si kopat... udah ngantuk dia...
wkwkwkwkwkwk...bs jd inspirasi tuh bro...E51 nya dibikin "coupe" aja tuuh...biar itu si [cencored] jd susah klo mau melarikan diri dari dekapan loe... wkwkwkekbushkntl wrote:Betul keliatannya sporty spt yg di poto bro maskopat tinggal di cat hitam dof satu badan + velg gendut 19 inch di cat gun powder style sama dikasih cat merah di sekiling velgnya+ spoiler gede diatas belakang, mankyoss dah secara tampilan.poeticmind wrote:gue yakin maksudnya yg 3pintu, penumpang belakang masuk dari pintu navigator, relnya berbeda dengan jok yg 4pintu. ada sementara orang bilang varian ini lebih sporty..
Gini bro buat gw awal misteri kijang "coupe" mulai dari bbrp minggu lalu waktu di tol cipularang otw balik ke jakarta dr bandung. Antara jet lag dan ngelamun jorok soal spg outlet mall yg manis dan genitandy1800 wrote:
lalu, yg dibicarakan dan dimaksud sm bung bush tu mmg yg "coupe" 2 pintu ini ? ...atau yg 3 pintu ?gw liat di sebelah kanan ada kijang nyusul tp otak gw gak bisa register secara cepet apa yg istimewa dari kijang yg ada di kanan gw sampe beberapa menit kemudian waktu gw dah gak kesambet ama lamunan joroknya gw baru sadar kalo td itu kijang pintunya cuma 1 dibagian kiri mau suruh driver nguber males juga krn gw selalu minta dia jgn ngebut jadilah kijang "coupe" tadi jadi misteri buat gw. Waktu gw tanya ama temen apa ada kijang "coupe" malah dibilang mata gw error gara2 kebanyakan nonton [cencored]
makanya gw akhirnya post pertanyaannya di sini krn gw penasaran.
maskopat wrote:maap om, kalo oedah ngomong djadoel, soeka kelewatan... sorrj ja om...
poeticmind wrote:maskopat wrote:maap om, kalo oedah ngomong djadoel, soeka kelewatan... sorrj ja om...![]()
![]()
karbu? selama ane pake kijang dari taun 1980 (kotak sabun 3k), 1987 (4K), 1991 (super special edition), 1992 (3pintu), 1995 (grand extra). belum pernah sekalipun ganti karbu... servis2 daleman doang yg diganti.VanzMatic wrote:ane vote banged buat Kisup ini.. Yang bikin males, bukan masalah masih pake platina, atau semua masih manual, tapi Karburatornya! Oom ku yg punya Kisup 5speed, n kijang 4 speed, mertua punya Kijang Rover, semua pada tereak di KARBU nya yang jarum bensinnya pasti aus untuk pemakaian >5thn. Harus ganti baru tiap 4-5 tahun, satu glondong karbu ORISINIL Kijang.
CMIIW..