jgn kuatir oom noken, nanti bakalan keluar koq HR15 versi facelift enginenya....DOHC wrote:liat2 d forum tetangga.... enjin bay nya koq lebi bagus dari yg HR15 yahh... ada cap nissan di belalai intake nya....


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
jgn kuatir oom noken, nanti bakalan keluar koq HR15 versi facelift enginenya....DOHC wrote:liat2 d forum tetangga.... enjin bay nya koq lebi bagus dari yg HR15 yahh... ada cap nissan di belalai intake nya....
iya, HR15 pake cover vtec...DOHC wrote:HR15 dgn teknologi IDS-VTEC yahh om koba...![]()
![]()
![]()
sekedar meluruskan aja :aldy wrote:Tar ga irit lagi bro JESKONENG..he2 soalnya ada test FC march (jurnalis dan ada proses segel tutup bensin) FC lukot dapet 1:22an![]()
Ya anggap aja perhitungan kasar sejelek2nya dapet lah 1:18an lukot..
note: Bro JESKONENG jangan dibandingin ama GD8 VTEC nya yg penuh racunJauh bgt lah
dengan 5 jutaan, kita bisa ndapetin kelima2nya program itu mas, bisa dipilih2 yg mana aja dengan memutar switch potensio, program mana yg paling pas sesuai keinginan, kebutuhan sesuai kondisi jalan, dllaldy wrote:Setuju![]()
Tapi bro kalo ane beli dastek unichip harganya 5 jutaan..Tentu ane pilih settingan power mesin paling maksimal..![]()
sama siong, di jakarta yg waktu ane cobain pas desember kmaren jg ada nya yg manual doank... pelit nehh nissan... btw waktu ane coba muter2 in area beres yg ga rata jalan nya, mirip2 kaya lipina yahhh feeling nya... cuman peredaman nya ga sebagus GL... mirip2 ama XR dahh... suara kon blok dan roda terdengar jelas ke dalam... tapi kalo tarikan awal, lumayan lahh... mirip2 XR, ga selemot GL.... ohh satu lagi... AC nya puanassss.... entah ini gara2 unit test drive ga dipakein kaca film atau emang stelan ac nya kekecilan....Hansen wrote:Tadi pagi sembari menunggu T31 ane lg dibetulin maka ane test drive deh ntuh march, yg ane test itu yg M/T tipe terendah.
Penasaran dengan mesin 3 silinder ala nissan, maka ane langsung starter mesinnya...wakss suaranya lumayan keras![]()
Lalu ane tunggu sampe mesinnya mencapai suhu kerja optimal utk pengamatan lebih lanjut.
Suara waktu idle ok ga masalah, tapi begitu gas ditoel dikit di 1500-2000 rpm raungan terdengar kasar dan jelas dari kabin.
Utk getaran, tergolong "acceptable" karena hanya terasa sedikit jika benar2 diamati.
Sekian sharing dari nubie
kerogawa wrote:minggu lalu test drive nissan march AT versi tertinggi
ga di sangka mobil kecil, tapi kabin cukup lega ...
interior kaga kampungan, padahal harga cukup bersaing..
performa mesin utk 1200cc cukup mayan utk mobil dalam kota apalagi di jkt mao ngebut kmana sih.. hehe![]()
ac dingin loh.. ciri khas japanese car
suspensi mantab mirip2 livina, trnyata emang sama, machperson apa gt...
model seger ya, agak bosen liat jazz/yaris, dll
maklum baru launching...
eh baru minggu lalu test drive, akhir nya di putuskan hari ini jadiin aja, kebetulan mobil utk istri, gampang parkir, irit..
pas lah.... pas di kantong, model jg cocok..![]()
gimana review yg lain?