bisa jadi krn ruang sempit (padat berisi) yg membuat sirkulasi hawa panas susah keluar , sehingga jadi terasa panas saat berdiri di samping. mau panggang steak juga bisa

.
kalau kijang + taruna ruang kopong nya masih tersisa banyak, mau masukin speaker sub 2 biji mgkn masih muat

, kalau ruang mesin soluna gak ingat. umunya mobil2 posisi yang kosong ada diatas transmisi
kalau gak salah radiator yang dipakai galant standart dgn galant turbo masih sama, jadi utk pendinginan mesin galant standart rasanya masih ok lah. selama tidak ada kebocoran air radiator sih gak masalah, dan gak perlu nambah air terus.
kalau mesti nambah air terus, berarti ada kebocoran. ini yang bikin was2
speed fan galant otomatis, kalau tanpa nyala ac, saat suhu sudah panas , kedua buah fan akan bekerja dgn speed 1 (kebaca di MUT cmiiw)., tidak ada suara sama sekali, jangankan duduk di dalam mobil , buka kap mesin , kuping deketin ke fan juga gak ada suara.
saat AC on , kedua fan akan bekerja dgn speed 3. di kabin tdk kedengaran, tapi kalau berdiri di luar akan kedengaran.
cobain di mobil temennya om paddock, bener ndak?
kalau jarum temperatur dan jarum bensin utk mobil yang lain type tentu lain (kecuali mobilnya sama, mis inova A dgn inova Z, karakter gerakan jarum tentu sama) , karakter kecepatan gerakan jarum temperatur dan bensin akan lain.
kalau jarum temp galant sih stag/berhenti gak gerak2 lagi spt di foto/video gua.
kalau jarum bensin mah gampang ketipu

Full tank 64ltr, saat posisi 1/4, didalam masih ada 27-29 ltr, geli kan ?

, saat nempel E lampu nyala ada kisaran 10-12 ltr didalam tangki, tapi gua sih gak heran, krn rata2 mbl yang pernah gua pegang gak ada yang bener2 tepat. yang penting kita hafal posisinya, dan kalau ukur bensin selalu pakai metoda full tank.
Dari full ke 3/4 turunnya pelan sekali, dari 3/4 ke 1/4 turunnya ngebut

, dari 1/4 ke E turunnya pelan sekali

tapi gua sudah hafal posisi jarum bensin, saat posisi tertentu , tripmeter sudah hrs menunjukkan kisaran angka sekian2 (MID nya ada di otak gua

).