Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
farizfsa wrote: Fri Jun 13, 2025 7:04
terus jakarta itu panas lembab campur aduk, jgn la di bandingin sama tokyo itu wkwk, ane jalan kaki di SG aja males kalo lg panas padahal mah lebih aman.
Wah om fariz musti nyoba ke jepang musim panas
Lebih panas, lebih lembab drpd jkt om
Wakaka udah om, ga enak. Ke asia timur mah awal tahun aja adem, ga super dingin. ks contoh yg deket aja. Di KL yg ga separah jakarta jg ttp kebutuhan mbl pribadi tinggi padahal trans umum nya ya lumayan (ga jauh2 amat dr jakarta sih).
Bulan2 segini juni akhir - agustus awal enaknya ke bali. Ga hujan tp anginnya dingiiin, angin dr aussie.
henbob wrote: Wed Jun 11, 2025 6:13
Yg terbaru taunya dealer dijemursari jg tutup, pantesan awal tahun kemaren lewat situ kirain renov mau jadi gede. infonya jadi GWM yak. Kalo udah tutup2 satu2 gt tinggal nyari org buat disalahin wkwkwk.
Gile ya bukunya Clayton Christensen emang terjadi beneran, kyk yg gw bahas di trit mana ya gw ampe lupa
Iya keren bukunya emang.. tiap perusahaan mapan dan apalagi sudah mature, suka gak suka harus bentuk 2 tim inovasi
- Tim disruptif inovasi: ngorbanin margin, harus lbh bebas experimen, klo perlu didukung pemerintah, krn hrs analisa pelanggan baru, yg lbh banyak dan kepoers, trial and error dgn cost RnD besarr
- Tim yg maintain inovasi: tetap dengerin pelanggan lama, dan inovasi ke pengembangan fitur dan produk yang sudah ada, menjadi lebih baik dan makin dicintai loyal customer
Intinya emg hrs please everyone, krn gaktau mana yg akan diadopt dan bisa jadi cash cow jangka panjang.
Tp ini sukses dijalani oleh steve jobs, sampai ngabisin budget besar tim disruptif nya, sampai bikin steve jobs (pernah) ditendang dalam rups
Emang kalo rnd2 gt emang ga pasti jg ya, kliatan bgt bakar duitnya n ga smuanya seneng kalo duitnya dibakar diawal.
Diceritain tmn ( disalah satu merk jpn) ga percaya bgt utk ngeluarin duit di sosmed, influenser dll, ga tau deh skrng masih gt ga ya mikirnya.
henbob wrote: Wed Jun 11, 2025 6:13
Yg terbaru taunya dealer dijemursari jg tutup, pantesan awal tahun kemaren lewat situ kirain renov mau jadi gede. infonya jadi GWM yak. Kalo udah tutup2 satu2 gt tinggal nyari org buat disalahin wkwkwk.
Gile ya bukunya Clayton Christensen emang terjadi beneran, kyk yg gw bahas di trit mana ya gw ampe lupa
Iya keren bukunya emang.. tiap perusahaan mapan dan apalagi sudah mature, suka gak suka harus bentuk 2 tim inovasi
- Tim disruptif inovasi: ngorbanin margin, harus lbh bebas experimen, klo perlu didukung pemerintah, krn hrs analisa pelanggan baru, yg lbh banyak dan kepoers, trial and error dgn cost RnD besarr
- Tim yg maintain inovasi: tetap dengerin pelanggan lama, dan inovasi ke pengembangan fitur dan produk yang sudah ada, menjadi lebih baik dan makin dicintai loyal customer
Intinya emg hrs please everyone, krn gaktau mana yg akan diadopt dan bisa jadi cash cow jangka panjang.
Tp ini sukses dijalani oleh steve jobs, sampai ngabisin budget besar tim disruptif nya, sampai bikin steve jobs (pernah) ditendang dalam rups
Emang kalo rnd2 gt emang ga pasti jg ya, kliatan bgt bakar duitnya n ga smuanya seneng kalo duitnya dibakar diawal.
Diceritain tmn ( disalah satu merk jpn) ga percaya bgt utk ngeluarin duit di sosmed, influenser dll, ga tau deh skrng masih gt ga ya mikirnya.
merek japan mobil om? Kalo iya penasaran jga brand apa, mgkin daihatsu? yg paling jarang bayar influencer keknya (if not gaperna) wkwkwk
henbob wrote: Wed Jun 11, 2025 6:13
Yg terbaru taunya dealer dijemursari jg tutup, pantesan awal tahun kemaren lewat situ kirain renov mau jadi gede. infonya jadi GWM yak. Kalo udah tutup2 satu2 gt tinggal nyari org buat disalahin wkwkwk.
Gile ya bukunya Clayton Christensen emang terjadi beneran, kyk yg gw bahas di trit mana ya gw ampe lupa
Iya keren bukunya emang.. tiap perusahaan mapan dan apalagi sudah mature, suka gak suka harus bentuk 2 tim inovasi
- Tim disruptif inovasi: ngorbanin margin, harus lbh bebas experimen, klo perlu didukung pemerintah, krn hrs analisa pelanggan baru, yg lbh banyak dan kepoers, trial and error dgn cost RnD besarr
- Tim yg maintain inovasi: tetap dengerin pelanggan lama, dan inovasi ke pengembangan fitur dan produk yang sudah ada, menjadi lebih baik dan makin dicintai loyal customer
Intinya emg hrs please everyone, krn gaktau mana yg akan diadopt dan bisa jadi cash cow jangka panjang.
Tp ini sukses dijalani oleh steve jobs, sampai ngabisin budget besar tim disruptif nya, sampai bikin steve jobs (pernah) ditendang dalam rups
Emang kalo rnd2 gt emang ga pasti jg ya, kliatan bgt bakar duitnya n ga smuanya seneng kalo duitnya dibakar diawal.
Diceritain tmn ( disalah satu merk jpn) ga percaya bgt utk ngeluarin duit di sosmed, influenser dll, ga tau deh skrng masih gt ga ya mikirnya.
Iya keren bukunya emang.. tiap perusahaan mapan dan apalagi sudah mature, suka gak suka harus bentuk 2 tim inovasi
- Tim disruptif inovasi: ngorbanin margin, harus lbh bebas experimen, klo perlu didukung pemerintah, krn hrs analisa pelanggan baru, yg lbh banyak dan kepoers, trial and error dgn cost RnD besarr
- Tim yg maintain inovasi: tetap dengerin pelanggan lama, dan inovasi ke pengembangan fitur dan produk yang sudah ada, menjadi lebih baik dan makin dicintai loyal customer
Intinya emg hrs please everyone, krn gaktau mana yg akan diadopt dan bisa jadi cash cow jangka panjang.
Tp ini sukses dijalani oleh steve jobs, sampai ngabisin budget besar tim disruptif nya, sampai bikin steve jobs (pernah) ditendang dalam rups
Emang kalo rnd2 gt emang ga pasti jg ya, kliatan bgt bakar duitnya n ga smuanya seneng kalo duitnya dibakar diawal.
Diceritain tmn ( disalah satu merk jpn) ga percaya bgt utk ngeluarin duit di sosmed, influenser dll, ga tau deh skrng masih gt ga ya mikirnya.
merek japan mobil om? Kalo iya penasaran jga brand apa, mgkin daihatsu? yg paling jarang bayar influencer keknya (if not gaperna) wkwkwk
pdhl produk-produk daihatsu ini yang jadi tulang punggungnya ASII di Konoha
akui sajalah kalo produk daihatsu adalah representasi selera warga konoha pada umumnya
Emang kalo rnd2 gt emang ga pasti jg ya, kliatan bgt bakar duitnya n ga smuanya seneng kalo duitnya dibakar diawal.
Diceritain tmn ( disalah satu merk jpn) ga percaya bgt utk ngeluarin duit di sosmed, influenser dll, ga tau deh skrng masih gt ga ya mikirnya.
merek japan mobil om? Kalo iya penasaran jga brand apa, mgkin daihatsu? yg paling jarang bayar influencer keknya (if not gaperna) wkwkwk
pdhl produk-produk daihatsu ini yang jadi tulang punggungnya ASII di Konoha
akui sajalah kalo produk daihatsu adalah representasi selera warga konoha pada umumnya
betollll, pleng banyak kan duo2an itu yang laku hehe