Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Permisi om mau minta rekomendasi ban yang nyaman dan senyap. ada beberapa pilihan yang masuk radar
1. Goodyear Assurance Comforttred
2. Turanza T005A
3. BFG Adavn touring
kira2 yang paling comfort yang mana ya om. cukup penasaran sama GY Comforttred
Ardan21 wrote: Mon Jun 24, 2024 1:02
Permisi om mau minta rekomendasi ban yang nyaman dan senyap. ada beberapa pilihan yang masuk radar
1. Goodyear Assurance Comforttred
2. Turanza T005A
3. BFG Adavn touring
kira2 yang paling comfort yang mana ya om. cukup penasaran sama GY Comforttred
Personal opinion.. GY comforttred.
Krn jelas design for comfort dan garansi 1 thn or 20rb km.
Dari harga jg gak bohong, hampir 2x lipat triplemax2
Klo sizenya ada, UC7 menarik klo available.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Ardan21 wrote: Mon Jun 24, 2024 1:02
Permisi om mau minta rekomendasi ban yang nyaman dan senyap. ada beberapa pilihan yang masuk radar
1. Goodyear Assurance Comforttred
2. Turanza T005A
3. BFG Adavn touring
kira2 yang paling comfort yang mana ya om. cukup penasaran sama GY Comforttred
Personal opinion.. GY comforttred.
Krn jelas design for comfort dan garansi 1 thn or 20rb km.
Dari harga jg gak bohong
2x lipat triplemax 2
Iya penasaran om sm GY Comforttred ini UC7 Susah barangnya om , cuman nyari2 review nya belum ketemu. mungkin bisa di share reviewnya kalo udah pernah ada yg pake.
Last edited by Ardan21 on Mon Jun 24, 2024 2:33, edited 1 time in total.
baru aja 2 minggu lalu LM 705 meledug 1 setelah ngehajar lobang, entah karna kurang angin ( tp seinget saya 33/34 rata untuk size brio R15 ) alhasil nanya toko terdekat dengan spek yg sama lg ga masuk budget , alhasil sikat GY Triplemax taro dibelakang, ya rasanya ya sama sama aja sih.
darrelund wrote: Mon Jun 24, 2024 3:17
itu jenik jg sama, lagi rame pada bledug dunpol nya
emg jalanannya kli yah rada"
solo ngawi itu jalannya alus padahal. apa skrg keriting juga?
kmaren PP semarang jakarta... keriting dan lompat lompat gila. bannya si gapapa, badannya sampe rumah 2 hari pegel gak ilang. ngerun di 130-140 kpj konstan.
ban sp sport maxx 050 bawaan, angin ga pernah lebih dari 32. ga ngecek dulu sih. tp pengalaman pake nitro suka waktu mau isi malah anginnya kelebihan. pantesan keras bener naikan.
darrelund wrote: Mon Jun 24, 2024 3:17
itu jenik jg sama, lagi rame pada bledug dunpol nya
emg jalanannya kli yah rada"
solo ngawi itu jalannya alus padahal. apa skrg keriting juga?
kmaren PP semarang jakarta... keriting dan lompat lompat gila. bannya si gapapa, badannya sampe rumah 2 hari pegel gak ilang. ngerun di 130-140 kpj konstan.
ban sp sport maxx 050 bawaan, angin ga pernah lebih dari 32. ga ngecek dulu sih. tp pengalaman pake nitro suka waktu mau isi malah anginnya kelebihan. pantesan keras bener naikan.
Nah ini, pernah kejadian di ane, udah ngisi nitrogen di 33psi,
Perjalanan tol solo - ngawi - lanjut ke cepu
Tol solo ngawi lari 90% 140-160km/h kadang 180km/h karena emang ngejar hajatan temen
Sampe pertengahan jalan desa ngawi cepu, mau ngisi nitrogen ternyata dicek naik ke 37psi
Padahal sebelumnya dikuras full nitrogen yg di spbu gitu
Apa memang nitrogen bakal ngembang jauh juga ya? Atau nitrogennya "kurang murni"
Ada yg bilang klo nitrogen yg pake generator di spbu2 sama nitrogen tabung yg disuplai ke tambal2 pinggir jalan, bagus yg nitrogen tabung
Present
R20A 5AT 08 / Aspira Oil SN 0w20 / Mobil ATF Dexron VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Shell Helix Eco Plus 0w20 / Shell CVT X
ChZ wrote: Mon Jun 24, 2024 3:48
solo ngawi itu jalannya alus padahal. apa skrg keriting juga?
kmaren PP semarang jakarta... keriting dan lompat lompat gila. bannya si gapapa, badannya sampe rumah 2 hari pegel gak ilang. ngerun di 130-140 kpj konstan.
ban sp sport maxx 050 bawaan, angin ga pernah lebih dari 32. ga ngecek dulu sih. tp pengalaman pake nitro suka waktu mau isi malah anginnya kelebihan. pantesan keras bener naikan.
mobil ngana bukannya ud lowering kit um?
pasti makin kerasa itu
jalanan disini kan unpredictable um, hari ini mulus besok belon tentu
cuma agak ekstrim seh itu robeknya, total failure.
Last edited by darrelund on Mon Jun 24, 2024 4:30, edited 1 time in total.
ariswp wrote: Mon Jun 24, 2024 4:24
Nah ini, pernah kejadian di ane, udah ngisi nitrogen di 33psi,
Perjalanan tol solo - ngawi - lanjut ke cepu
Tol solo ngawi lari 90% 140-160km/h kadang 180km/h karena emang ngejar hajatan temen
Sampe pertengahan jalan desa ngawi cepu, mau ngisi nitrogen ternyata dicek naik ke 37psi
Padahal sebelumnya dikuras full nitrogen yg di spbu gitu
Apa memang nitrogen bakal ngembang jauh juga ya? Atau nitrogennya "kurang murni"
Ada yg bilang klo nitrogen yg pake generator di spbu2 sama nitrogen tabung yg disuplai ke tambal2 pinggir jalan, bagus yg nitrogen tabung
bisa jadi om, ga murni kena panas dan kita ngebut kan makin panas terus memuai deh. ya klo kata om @suryaputra sih malah bagus
saya gak d sayang punggung ma leher lari segitu kasi angin keras
darrelund wrote: Mon Jun 24, 2024 4:26
mobil ngana bukannya ud lowering kit um?
pasti makin kerasa itu
kalo siarpi kan ga di lowering om mobil keluarga, diprotes yang ada kasih lowering walau buat ane sih travelnya kepanjangan jadi lompat2 nya berasa.
ChZ wrote: Mon Jun 24, 2024 4:29
kalo siarpi kan ga di lowering om mobil keluarga, diprotes yang ada kasih lowering walau buat ane sih travelnya kepanjangan jadi lompat2 nya berasa.
musti lowering jg kali yah
mungkin klo upgred akord lebi ga pegel um
tapi emg jalanannya jg jahanam lah
mungkin krn itu kali yah ban brigstone rata" agak licin, ngejer durabilitynya itu
cuma ya plusnya brigstone bannya awet, kliatan kyk baru terus
apalagi di jalan beton, dueler HT itu rasanya uwawwwwww
Last edited by darrelund on Mon Jun 24, 2024 4:38, edited 1 time in total.
Masih pada nyaranin Continental di bbrp page belakang, emangnya masih banyak stok kah di tempat om2 semua? Di Jakarta saya lihat udh pada kosong, kalopun ada tinggal prod lama
DrivingPotato wrote: Mon Jun 24, 2024 4:38
Masih pada nyaranin Continental di bbrp page belakang, emangnya masih banyak stok kah di tempat om2 semua? Di Jakarta saya lihat udh pada kosong, kalopun ada tinggal prod lama
conti for some reason barangnya susah bgt disini
pan lalu sebelum pke hankook, pengen pake conti. di bbrp toko gada semua
darrelund wrote: Mon Jun 24, 2024 4:38
mungkin klo upgred akord lebi ga pegel um
tapi emg jalanannya jg jahanam lah
mungkin krn itu kali yah ban brigstone rata" agak licin, ngejer durabilitynya itu
cuma ya plusnya brigstone bannya awet, kliatan kyk baru terus
apalagi di jalan beton, dueler HT itu rasanya uwawwwwww
sejak sering bawa sedan lowering lebih sensitif sama body roll, pake siarpi mobil tinggi gitu rasanya ngga mantep kayak goyang semua wkwkwkkwkw.
bener mbah, rata-rata ban jembatanbatu itu msh like new. dunlop 2 taun aja udah keliatan berkurang treadnya.
masala nya beli jembatanbatu itu klo mobil penumpang kek kita itu rada-rada ga worth it, harganya deket ma kelas continental. lebih cocoknya buat mobil operasional yg ngukur jalan itu, ga abis abis atau esyupi lederprem yang rada bodo amat sama bantingan.
yg rata-rata ngeluhin CRV road noisenya berisik, type prestige yang dpt dueler h/l. kalo nonprestige yg dapet dunlop baru thn ke-2 lah berasa berisiknya
DrivingPotato wrote: Mon Jun 24, 2024 4:38
Masih pada nyaranin Continental di bbrp page belakang, emangnya masih banyak stok kah di tempat om2 semua? Di Jakarta saya lihat udh pada kosong, kalopun ada tinggal prod lama
pela ban - tanah kusir jaksel (sering ambil sini)
continental shop - cipete jakarta selatan
ariswp wrote: Mon Jun 24, 2024 4:24
Nah ini, pernah kejadian di ane, udah ngisi nitrogen di 33psi,
Perjalanan tol solo - ngawi - lanjut ke cepu
Tol solo ngawi lari 90% 140-160km/h kadang 180km/h karena emang ngejar hajatan temen
Sampe pertengahan jalan desa ngawi cepu, mau ngisi nitrogen ternyata dicek naik ke 37psi
Padahal sebelumnya dikuras full nitrogen yg di spbu gitu
Apa memang nitrogen bakal ngembang jauh juga ya? Atau nitrogennya "kurang murni"
Ada yg bilang klo nitrogen yg pake generator di spbu2 sama nitrogen tabung yg disuplai ke tambal2 pinggir jalan, bagus yg nitrogen tabung
bisa jadi om, ga murni kena panas dan kita ngebut kan makin panas terus memuai deh. ya klo kata om @suryaputra sih malah bagus
saya gak d sayang punggung ma leher lari segitu kasi angin keras
darrelund wrote: Mon Jun 24, 2024 4:26
mobil ngana bukannya ud lowering kit um?
pasti makin kerasa itu
kalo siarpi kan ga di lowering om mobil keluarga, diprotes yang ada kasih lowering walau buat ane sih travelnya kepanjangan jadi lompat2 nya berasa.
musti lowering jg kali yah
Gpp aman bro
Kan maximal 51 psi biasanya klo pasenger tyres.
Kurang tekanan lbh bahaya, sidewall bisa ngelipet pas hajar ranjau, dan sobek, duarr!!
Klo pegel ya modal masas paling brp
Ban pecah, hati dan dompet sakit, blm lagi biaya derek dan resiko celaka
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Toyo Proxes loh.
That's why naikin tekanan 3-4 psi dr tekanan std, itu sangat amat disarankan.
itu di captionnya "..terios di belakangnya malah matikan mesin..", itu reflek drivernya terios matiin mesin apa gara2 baca tips influenza mahatau wh******undme yg kalo rem blong kenapa ga matiin mesin aja anggapannya mesin auto mati, mbl auto brenti (gak ngeh dia ada yg namanya brake booster )
Toyo Proxes loh.
That's why naikin tekanan 3-4 psi dr tekanan std, itu sangat amat disarankan.
itu di captionnya "..terios di belakangnya malah matikan mesin..", itu reflek drivernya terios matiin mesin apa gara2 baca tips influenza mahatau wh******undme yg kalo rem blong kenapa ga matiin mesin aja anggapannya mesin auto mati, mbl auto brenti (gak ngeh dia ada yg namanya brake booster )
Kaum agak lain mbah.
Risiko ditanggung sendiri
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
carlzeiss wrote: Mon Jun 24, 2024 3:34
ngomong ngomong soal kasus ban yg meledug
baru aja 2 minggu lalu LM 705 meledug 1 setelah ngehajar lobang, entah karna kurang angin ( tp seinget saya 33/34 rata untuk size brio R15 ) alhasil nanya toko terdekat dengan spek yg sama lg ga masuk budget , alhasil sikat GY Triplemax taro dibelakang, ya rasanya ya sama sama aja sih.
Triplemax 2 yah?
Dpt brp sebiji mbah?
Klo brio atau honda umumnya, menarik dikasih ban comfort, macam CC7, krn sasisnya udh rigid.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
daimler wrote: Mon Jun 24, 2024 5:32
itu di captionnya "..terios di belakangnya malah matikan mesin..", itu reflek drivernya terios matiin mesin apa gara2 baca tips influenza mahatau wh******undme yg kalo rem blong kenapa ga matiin mesin aja anggapannya mesin auto mati, mbl auto brenti (gak ngeh dia ada yg namanya brake booster )
oh si anu, ex member sini
wkwkwkwk paksa matiin mesin lagi jalan sgitu, ngeremnya pake doa kali kalo udah gitu justru dimatiin mesin malah kaga ada bantuan enjin brake, kalo nyala pan bisa dibantu enjin brake dari transmisi.
Berawal dari iseng ganti velg standar yg sudah di simpan di gudang hampir 7 tahun, selama ini pakai velg jazz rs 16inch, ternyata ban enasave yg di simpan pas di pakai kira2 2minggu muncul retak2 di dindingnya, padahal masih 95% nan kira2, masih bau karet ban baru padahal, ya sudah ganti saja, karenan ukuran lebarnya saya naikan jadi 185 65 r14 jadi pilihan ban terbatas, paling eco2an
Ternyata gtx pro lumayan jg enak lengket, stabil lebih stiff, hujan2 juga ok, tampang jg ok lebih berisi karena lebih lebar, cuma lebih dikit berisik dari enasve & hk ventus2 yg sebelumnya dipakai
Harga 575 perbuah, ok sih daripada yg eco2an
Treadwear 340 gampang botak sih, tapi ga masalah mobil jg paling 5000km setahun jlnnya
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.