Omnibus wrote: Sun Aug 22, 2021 11:15
DOHC wrote: Sun Aug 22, 2021 10:57
baru toel gocenggo rpm ud upshift
pindahin sini aja mbah mayan buat nambah2in pej. hehehe
mbah, kl skrg hrv nya idlenya kaya mesin jait ngga?
tp kl digas rpm ditambah, ga lbh kenceng jg
baca2 di forum luar konon udah distel klep zillion times msh juga kaya mesin jait. awalnya ane pikir injector tp lama2 kok sebel jg dengernya. kl di stel ga ngaruh ya ane males kerjainnya.
bener jg
dsini malah lebi tepat drpd pusingin oli mo standard ini itu
kl idle masi tetep tek tek itu mbah, ud pasrah ama tu mesin jait, tp saya yakin itu dri injector koq... perna coba tuang redline CSFCs1, harep2 bisa mingkem dikit tp ga ngaruh jg... mungkin benzene nya perlu ta campurin sulfur
btw , kl klep l15 malah mnurut saya ckup alus loh mbah, waktu itu pas ta buka, smua nya masi within range dan SERAGAM hebatnya, yg in di 0.2 mili kurang, yg ex di 0.3 mili kurang (
kurang krn pas dimasupin blaad nya, peret bener) ... cuman krn waktu itu saya ud kepalang tanggung buka, jd ta iseng fine tune sikitttttttt, yg in ta stel di 0.15 mili lebihin sikitttt , yg ex di 0.25 mili lebihinnn sikitttt (
cuman yg ex saya lebihin sdikit lebi banyak drpd in, krn klep ex kan pasti lebi panas, lebi muai, jadi ga mau tralu mepet ke 0.25 mili nya) .... jadi pas pake blaad 0.15 ama 0.25 tsb, saya pertama kencengin banget, stelah ngejepit sempurna, ta kendorin sikit sekrupnya kira2 1/8 puteran (utk klep in), 1/6 puteran (utk klep ex) biar ngelos sikit blaad nya.... nah cara ini ta lakukan seragam ke smua klep in dan ex
malah 2007 lipindut HR15DE single injector single cvtc with tumble flaps saya dulu itu baru bener2 fit the criteria of the most brizik klep n injector (plus idle gear 5 ama reverse dr giirbok nya) , kl idle ad tek tek tek dri klep, tik tik tik dr injector, plus kerrrrrr kerrrrrr kerrrrr dr girbok ... perna waktu bawa temen2 ampe dikira lipindut disel
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.