Omnibus wrote: Fri May 08, 2020 15:03bisa pakai U-joint utk belok ke segala arah ..... tapi hrs yg khusus utk impact (warna hitam). Utk area yg lbh sempit sy jg ada air ratchet yg bentuknya lurus-L, bisa masuk ke sela2 daerah v-belt. kelebihan air ratchet krn torque nya ga besar jd bisa pakai extension dan mata socket chrome vanadium (putih)outlaw wrote: Fri May 08, 2020 14:46 ........ mungkin tidak semua sudut bs dijangkau dg power tools ini, mungkin ada pengalaman pakai adaptor apa extension flexible om? kira" bisa tidak dipakai itu flexible om?
yg dilingkari itu U-joint
DSC_4768 1~2.jpg


Soal U-joint mutlak perlu ini, dr pd mentok melulu, nais n thanks for share om
sedikit curcol om, di foto atas itu niatnya mau bongkar kaliper rem, yg mmg penyakitnya ANE pas kondisi msh adem di rem keluar bunyi greek...greek plus getar di sktr kalipernya yg cukup annoying dn kwtr jg kalo sampai merembet kena bearing roda, tp stlh panas sih hilang itu suara. Nah masalahnya pas mau lepas baut monting kaliper di knukle itu impact tool mentok link stabilizer, mesti rd di miringkan itu tool , atau kudu lepas link stabilizer, kalau ini nambah effort lumayan lagi, alhasil pake rachet biasa dibuka nya , untung cuma baut kunci 17, ga bgt berat lah, tapi saya malah kepikiran apa karena baut yg ukuran sedang ini yg bikin kaliper jd bergetar, kurang mantab rasanya dg kaliper sebesar itu jg beban mobilnya sendiri hanya pakai 2biji baut 17...

atau mungkin punya saran om ?
maaf malah nambah sedikit curcol masalah mobil om
