Ohiya baru ngeh, mouldingnya sudah built in.. saya kira tempelan kayak ANR. Btw, SUV betulan yg ada moulding built in apa ya?
Kalau masuk indo direbadge nissan, lalu pakai mesin march 1500, menarik buat lawan LMPV.
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Ohiya baru ngeh, mouldingnya sudah built in.. saya kira tempelan kayak ANR. Btw, SUV betulan yg ada moulding built in apa ya?
ini langkah plg bagus sebenarnyasammyjimun wrote: ↑Thu Jun 20, 2019 0:53 klo mau, minimal sharing enjin sm datgo 1.2 l + CVT, jd harga msh bis kompetitif
Kalau masuk indonesia as next-gen datsun go kayaknya bakal oke juga..dsign1990 wrote: ↑Thu Jun 20, 2019 2:44ini langkah plg bagus sebenarnyasammyjimun wrote: ↑Thu Jun 20, 2019 0:53 klo mau, minimal sharing enjin sm datgo 1.2 l + CVT, jd harga msh bis kompetitif
cuma kalau nanti pasti setingamya kyk xtrail dan koleos
triber ini mungkin bakal diset +/- 200jt an dg sedikit fitur pembeda misalnya jok kulit atau sunroof biar ada bau premiumnya krn pake nama renault
beda, konon pake mesin Renault type D, tapi ada yang blg juga itu mesin Nissan seri HR tapi downsizing dan tanpa turbo. kalau yang saya pernah liat langsung di renault kwid si dari sekilas kayanya beda dari mesin nissan.
kalau fitur si ga main2 lah, karena ini kan Indian Market. nah yang masuk Indo yg kena sunat duluan apakahZEXELGRIFONE wrote: ↑Thu Jun 20, 2019 3:42 Sekilas liat review yutub, launching di India:
-Velg 15" ban 185/65, baut roda 4
-Transmisi 5MT dan 5AMT (sepertinya)
-Glove box dashboard ada 2 (atas-bawah)
-Pengaturan AC masih puter2an tapi kekna lumayan komplit.. ada defoggernya jg.
-Blower AC untuk row ke-2 agak unik.. Ada di pilar B (kiri-kanan)
-Blower AC row ke-3 di plafon
-Puter2an pengaturan kecepatan blower AC untuk row 2 dan 3 ada di deket Handbrake
-GC 182 mm
-headrest jok depan fix.. sementara row-2 dan 3 ajustable.
-Mekanisme pelipatan jok row-2 sepertinya one touch tumble
-Klo ga pake row-3, itu bagasi gede jg..
-Mesin 3 silinder 1000cc, 72 HP
-Blum ketahuan apa sudah punya tilt/telescopic steering..
CMIIW
Interiornya lumayan rapi terutama outlet AC-nya (untuk row 2 dan3) dibanding LMPV/LSUV yang ada di sini (jadi inget Chevy Spin) cuma start stop engine button- :nya agak aneh secara ngga pake passive key entryZEXELGRIFONE wrote: ↑Thu Jun 20, 2019 3:42 Sekilas liat review yutub, launching di India:
-Velg 15" ban 185/65, baut roda 4
-Transmisi 5MT dan 5AMT (sepertinya)
-Glove box dashboard ada 2 (atas-bawah)
-Pengaturan AC masih puter2an tapi kekna lumayan komplit.. ada defoggernya jg.
-Blower AC untuk row ke-2 agak unik.. Ada di pilar B (kiri-kanan)
-Blower AC row ke-3 di plafon
-Puter2an pengaturan kecepatan blower AC untuk row 2 dan 3 ada di deket Handbrake
-GC 182 mm
-headrest jok depan fix.. sementara row-2 dan 3 ajustable.
-Mekanisme pelipatan jok row-2 sepertinya one touch tumble
-Klo ga pake row-3, itu bagasi gede jg..
-Mesin 3 silinder 1000cc, 72 HP
-Blum ketahuan apa sudah punya tilt/telescopic steering..
CMIIW
All New Rush tipe G jga udh start stop tapi tanpa passive key entry jga omekokw wrote: ↑Fri Jun 21, 2019 3:05Interiornya lumayan rapi terutama outlet AC-nya (untuk row 2 dan3) dibanding LMPV/LSUV yang ada di sini (jadi inget Chevy Spin) cuma start stop engine button- :nya agak aneh secara ngga pake passive key entryZEXELGRIFONE wrote: ↑Thu Jun 20, 2019 3:42 Sekilas liat review yutub, launching di India:
-Velg 15" ban 185/65, baut roda 4
-Transmisi 5MT dan 5AMT (sepertinya)
-Glove box dashboard ada 2 (atas-bawah)
-Pengaturan AC masih puter2an tapi kekna lumayan komplit.. ada defoggernya jg.
-Blower AC untuk row ke-2 agak unik.. Ada di pilar B (kiri-kanan)
-Blower AC row ke-3 di plafon
-Puter2an pengaturan kecepatan blower AC untuk row 2 dan 3 ada di deket Handbrake
-GC 182 mm
-headrest jok depan fix.. sementara row-2 dan 3 ajustable.
-Mekanisme pelipatan jok row-2 sepertinya one touch tumble
-Klo ga pake row-3, itu bagasi gede jg..
-Mesin 3 silinder 1000cc, 72 HP
-Blum ketahuan apa sudah punya tilt/telescopic steering..
CMIIW
lha saya baca komen di berita online mengenai pengunci pintu yang masih model lama, malah ada yang bandingin sama mercy dan biem tuh. kayaknya kalo ngomong soal mesin 3 silinder, bakalan nyangkut2 kesana juga om kwkwkmarama wrote: ↑Fri Jun 21, 2019 2:43 Modelnya bagus fresh, tp pas liat spec mesin dan transmisi, agak pesimis spec gini dimasukin indonesia
Duo astra aja pelan2 sudah ninggalin 3silinder mereka (tinggal spec2 bawah yg ad opsi 3 silinder). Ini bicara 3 silindernya kasta LCGC ya jangan dibandingin 3 silindernya MINI/BMW/Mercy/FORD yg advance
Kalo jadi Datsun pasti bakal ditrondol abis ni mobil, Datsun Cross yg "begitu" aja udah 170jt+ lho
Cross kayanya mahal gara2 VSC dll
Kayaknya sih lebih karena cross tidak bisa masuk ke kelas LCGC, karena faktor kandungan lokal yang tidak memenuhi. Jadi tidak ada potongan pajak, otomatis harga tinggi. Akhirnya pasang sekalian VSC dll, agar ada nilai tambah dibanding kompetitor.FU27 wrote:Cross kayanya mahal gara2 VSC dll
Kalau jadi datsun go, 1 hal yg pasti keknya ban & velg bakal jadi kurus kurang gizi
Katanya sih: Mahal gara2 CVT bikin ga memenuhi ketentual local content jdnya ga bisa ikut skema LCGC