neo mo crita dikit niih,
Kemarin waktu neo pulang, kebetulan hari lagi hujan.., trus tiba2 tuhh motor mati.. awalnya siih sulit distarter aja truss kalo dah bisa digas besaran dikit aja langsung KO.. naahh padahal 2 minggu sebelumnya dah diservis rutin n ganti busi baru lhoo.. setelah besoknya dibawa kebengkel org bengkel bil katanya sih karbunya kemasukan air.. ???
A. pa bener nee karbu bisa kemasukan air? lewat mana...???

B. truss apa mungkin jg spull bisa konslet kemasukan air ??

nahh bro skalian pernah ngak ngalamin tiba2 tuh motor mati mendadak..?? biasanyaa orang langsung curiga :
1. BUSI truss stelah diotak atik tuh busi (dibersihkan n dipasang lagi ato ganti baru) tetep aja ga hidup...
2. Stelan klep..
3. CDI
4. Spull.. (bener ga nee urutannyaa hehehee

naaa.. yg mo neo share... n tanyakan

1. kira2 napa sihh kok sampai spull bisa tiba2 mati mendadak..?
2. apa ada gejalanyaa.. sebelumnyaa...?
3. gimana cara menjaga ato antisipasi agar tidak mati mendadak?
4. adakah perawatan tuk spull?
5. kalo mati mendingan beli baru ato digulung ulang? alasannya apa?
6. bisanya berapa lama sihh umur pake spull itu..?
ayoo.. share yachh... .mohon petunjuk n pencerahannya...

