tolong kasihtau juga kelebihan dan kekurangannya......apa aja deh tentang boil ini...


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Istri saya pakai face-lifted i-DSI , semua masalah nya sama dengan apa yang sudah dituiis... saya kira ada kesalahan ECU di mobil saya ternyata semuanya begitu... demikian juga masalah ground clearance yang terlalu rendah.. diisi 4 orang (saya,istri + 2 anak), kalau jalan di perumahan harus ekstra pelan untuk melewati polisi tidur.... Cuma anehnya.. dulu istri saya pakai X-trail mobil mulus sekali tidak pernah ada baret-2.... sekarang pakai City malah babak belur... belum sampai 1 tahun, bumper depan sudah diganti karena bolong engga tahu kena tiang apa... sisi kanan-kiri lebih banyak baret nya daripada mulusnya.... mungkin tiap 6 bulan harus dibawa ke bengkel asuransi nih... hehehheeHS wrote:Kalo model baru yang masuk taon depan tu Honda Jazz..Temen gw ada yg punya city vtec A/T, katanya tu boil mantep banget bawanya,kons. BBM irit(1:11)dlm kota, cuman katanya dia kekurangannya pada saat jalan pelan sekitar 20-30km/h(pedal gas diinjak), lalu angkat pedal gas, boil tu kecepatannya merosot/maunya berhenti melulu, padahal jalannya datar2 aja, tidak seperti boil2 A/T yg laen saat kondisi ygt sama boil tsb jalannya menggelinding gt..Gw juga perna nyoba yg i-dsi A/T juga ngalami gejala kayak gini jg tuh..Btw, bung hansen mau ambil yang M/T atau A/T??
header nya sih sama aja boss.... stainles yang abal abal...... cuma posisi primary O2 sensor aja dimajuin di header, kalo yang lama ada di downpipe.... eh btw emang nya di jazz/city ditulis kalo mesin nya VTEC-E... gak lah yauuu.... biarpun VTEC 12/16 tetep aja kenceng... kalo dikasih VTEC SOHC ntar terlalu kenceng larinya.... heheheStRaDe_Jazz wrote:gw gw yg jawab, heheheheh
L15A1
VTEC-e
SOHC 1500cc
power, 110P@5800RPM
maximum speed possible, 215kph (redline)
sama kek yg di Jazz, kabarnya sih yg New Jazz ama New CIty lebih kenceng dari model lama, apa itu headernya uda stainless, kalo yg seri lama masih ecek2