Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
betewe kijang 1.8 karbu kayak apaan? kijang kotak bukan? kalo yang itu luar biasa boros, suspensi gak enak, tapi lumayan kenceng, naek 140 loh bukan punya sendiri sih, tapi pernah ikut orang gila itu bawa tuh boil
Katanya kalo ga rawat intensif mesin 7K ring di pistonnya cepet rusak, jd sering terjadi oli masuk ruang bakar.. ga pernah pake sih, tapi sering terbukti di jalan dengan banyaknya kijang bensin tapi berasep... Hue3..
Ga sebegitu lemah juga kali... tergantung perawatan... dulu gw ada tuh LGX 1998.. lumayan lah buat waktu itu (apa lagi pilihan lain?)... tenaga sih kalo di tol ya sebaiknya jalan ga lebih dari 100km/h, meski masih bisa dibawa lebih. Gw bawa 120km/h itu batas enaknya, di atas itu ga direkomendasikan. ini minibus gitu loh! kalo mau kencang ya beli sedan...
Tapi at least, daripada dieselnya yg getar dan lebih boyo lagi tarikannya, gw prefer bensin
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear
Kalo tinggal nya di Jkt (kota besar lainnya), liat harga beli sekennya nggak worthed banget buat dibeli/dipake. Setidaknya gitu lah pengalaman gw. Tapi waktu jual lagi, dalam hati "enak jg punya kijang..." he..he..he...
Tapi itu sekitar 2 thn lalu. Kalo sekarang nggak tau deh... Baru2 ini sodara gw terpaksa jual Taft kesayangannya karena kijang taon 1994 nya (belon kapsul sih) dihargai rendah banget. Jauh lebih mahal harga jual taft yg lebih tua. Padahal dulu belinya lebih mahal kijang 94 nya. Sama2 beli seken. Tapi emang sekarang Taft nya keren and terawat sih..
Kijang mesin 7K kalau mau perform utk city driving (lebih gesit & irit) bisa coba teknik Dial Cam, tujuannya memindahkan Max Torque ke RPM yg lebih rendah.
Di milis TKCC udah banyak yg coba, pengerjaannya bisa di bengkel ERC 021 5688293.
Turboman wrote:Kijang mesin 7K kalau mau perform utk city driving (lebih gesit & irit) bisa coba teknik Dial Cam, tujuannya memindahkan Max Torque ke RPM yg lebih rendah.
Di milis TKCC udah banyak yg coba, pengerjaannya bisa di bengkel ERC 021 5688293.
berarti rumor kijang kapsul paling boros bisa di geser ..dung?
Bener nggak neh..soalnya udah berbagai cara..tetep aja boros..
iritnya sampai berapa..?
Turboman wrote:Kijang mesin 7K kalau mau perform utk city driving (lebih gesit & irit) bisa coba teknik Dial Cam, tujuannya memindahkan Max Torque ke RPM yg lebih rendah.
Di milis TKCC udah banyak yg coba, pengerjaannya bisa di bengkel ERC 021 5688293.
berarti rumor kijang kapsul paling boros bisa di geser ..dung?
Bener nggak neh..soalnya udah berbagai cara..tetep aja boros..
iritnya sampai berapa..?