Sebetulnya bukan satu rumpun sih, tapi ya Indra sering main n kerja sama aja ama Ditech. Lagian ya semuanya sebetulnya temen2 juga. Kalau dikilik sama Indra biasanya larinya jadi Mantep, makanya nama bengkelnya Mak Nyos, eh, Mantap.
@Homer: Namanya sih katanya verly, tapi anak2 manggilnya Felung
Kalau masalah harga sih rata2 emang 1,5an. Kalau Ditech tergantung mobilnya. KAlau cc kecil palingan 1,25jt belum pakai parts. Bukannya promosi, tapi ya saya pindah Ditech karena saya liat sih yang paling fair. Dulu saya biasanya ke Tnt sama Tomspeed. Tapi denger kasak-kusuk, akhirnya pindah. Ketemunya juga iseng2, pas mau ke BIP macet, muter liwat Aloysius, ada bengkel yang kayak Gubug, coba2 akhirnya masuk deh.
Mungkin udah pada tau, tapi ya sekadar masukan aja, daripada Pnp mendingan main header set dulu aja.
Baca di forum luar, silinder head mobil jepang katanya sih udah bagus, jadi kalau pun di Pnp palingan naik 5-7Hp udah maksimal. Itupun dengan ngerombak seating klep segala. Beda sama dengan head mobil2 muscle car, yang di Pnp sama balans ulang bisa naik 30Hp.
Kalau bikin irit, mungkin bukan PnPnya. Tapi karena tenaga mesin jadi lebih besar, makanya injek gas dikit udah lari (ga perlu dalem2), makanya jadi irit.
Kembali ke laptop, cara buat memperbesar tenaga mesin ada banyak, tinggal pilih yang sesuai selera.
Stop, kau mencuri hatiku, hatikuu...
Stop, kau mencuri hatiku...