HKS [RESMI] masuk ke Indonesia
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 646
- Joined: Sun Jul 23, 2006 17:54
- Location: Surabaya
HKS [RESMI] masuk ke Indonesia
berita ini saya kutip dari tabloid otomotif 27 Nov 2006, HKS menunjuk satu perusahaan sebagai agen tunggal resmi yakni Sumber Berkat Group, "pengalaman SBG sudah 30 tahun dalam memasarkan produk otomotif dan punya networking luas jadi alasan kami " kata Hiroyuki Hasegawa pendiri sekaligus insinyur HKS jepang
produk sementara HKS mengelauarakan :
-Muffler untuk mobil yang dipasarkan di Indo
-Pelumas HKS Super Turbo Racing SAE 10w-40 Partially Synthetic 4Litre@Rp 350.000
produk sementara HKS mengelauarakan :
-Muffler untuk mobil yang dipasarkan di Indo
-Pelumas HKS Super Turbo Racing SAE 10w-40 Partially Synthetic 4Litre@Rp 350.000
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2391
- Joined: Sat Dec 24, 2005 16:37
- Location: Sparkling Surabaya
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 646
- Joined: Sun Jul 23, 2006 17:54
- Location: Surabaya
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 299
- Joined: Thu Sep 15, 2005 16:51
Memang cukup mantep karena kan engine balance di RPM 7500, lalu cam gear distel ulang, valve seating juga dimodif supaya bukan klep lebih lama gitu kalo gak salah, lalu brake pad juga ganti Endless street use, dan brake liners Goodridge, busi diganti Varso, air filter ganti model open air... Yang kurasakan, kalo biasanya mau kick-down harus injek pedal gas dalam2, sekarang injek setengah aja udah langsung ganti posisi gigi, mobil meraung dengan kejam... tarikan cukup oke.. Yang masih terasa kurang adalah di RPM atas, kok rasanya harusnya bisa lebih ringan lagi... Mungkin masih mau modif di saluran gas buang, dan masih nyari light weight pulleys untuk alternator dan kompresor AC...
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
Cukup menyenangkan kok... tarikan awal menyentak... tadi siang di tol cikampek sampai Starbuck km 19, jarum spido sempat menyentuh angka 182 kpj (mungkin bisa lebih, blum tau, karena kondisi traffic tidak memungkinkan untuk gas pol terus), tapi mungkin bukan topspeed itu yang signifikan, yang terasa banget adalah akselerasinya cukup memuaskan.... Boleh kapan2 di-test sama Lancer Evo-nya Om Bram hehehe....
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 299
- Joined: Thu Sep 15, 2005 16:51
Piye Pak,saiki wani tah duel ambe "JESYAKOB"? hehehe....frontier wrote:Cukup menyenangkan kok... tarikan awal menyentak... tadi siang di tol cikampek sampai Starbuck km 19, jarum spido sempat menyentuh angka 182 kpj (mungkin bisa lebih, blum tau, karena kondisi traffic tidak memungkinkan untuk gas pol terus), tapi mungkin bukan topspeed itu yang signifikan, yang terasa banget adalah akselerasinya cukup memuaskan.... Boleh kapan2 di-test sama Lancer Evo-nya Om Bram hehehe....
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 646
- Joined: Sun Jul 23, 2006 17:54
- Location: Surabaya
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
progress report : kayaknya Ko Apin di AMS punya parts khusus untuk merubah gear ratio, sehingga bisa menambah ganas tarikan bawah Jeskoneng yang pake velg 16"..... Tapi mau masang masih nunggu ada dana nih.....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 16
- Joined: Mon May 14, 2007 16:06
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Hehehehe..... Bung Reyner, gimana ini kawan kita gak tahan sama leletnya iDsi.... VTEC aja masih kurasakan agak2 lelet.... hehehehe........ iDsi nya dipasangi HKS Turbo aja kah ? Atau enaknya kawan kita ini diajak ke bengkel AMS atau Sigma atau Lestari Motor aja ?bodi wrote:om jeskoneng, minta masukan donk buat memperbaiki mesin idsi ku gimana ya? uda ga tahan ama leletnya kalo lari...
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Kan pada dasarnya mesin iDSi diciptakan untuk efisiensi BBM dan torsi di bawah 3000 rpm dan VTEC untuk performance di atas 3500 rpm (walau menurutku masih sangat kurang memenuhi hasrat ya...)
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 449
- Joined: Sun Mar 05, 2006 16:49
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1247
- Joined: Wed Jan 11, 2006 5:21
- Location: Subang
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
gw ada baca. turbo itu sendiri masih diriset oleh pihak HKS. low boost 0.5 bar. ntar dibuat untuk Swift juga gitu
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1247
- Joined: Wed Jan 11, 2006 5:21
- Location: Subang
0.5 bar (7.35 psi) ... udah cukup gede ... nambah 70 HP .... Gw dulu pakai 0.3 bar - 0.4 bar udah cukup lumayan.StRaDe_Jazz wrote:gw ada baca. turbo itu sendiri masih diriset oleh pihak HKS. low boost 0.5 bar. ntar dibuat untuk Swift juga gitu
Risetnya makai turbo apaan yaah ? ... Mitsu apa Garett ?
