Iya om, pengennya jg standaran, tapi bokap pgn pake ban gede ukuran 33

mesinnya uda sehat ko, uda ganti seher, liner sama klepnya, tapi ya gt, tenaganya dirasa kurang
ChZ wrote: Mon Feb 06, 2017 9:20
Diesel jadul gini g ada pilihan selain pasang turbo...
Kalopun ada dana mw swap pilihan antara engine 2KD atau mesin Panther Turbo mungkin ya.
Ane jg langsung kpikirnya sih pasang turbo, cuma belum ada itungannya om saya jalurnya masi belum kepikiran
Kira2 kalo remodel desain header exhaust nya bisa nambah tenaga signifikan ga dari standarnya?
DOHC wrote: Mon Feb 06, 2017 12:21
4ja-1 izz gudd.....
86 ps, direk injeksyen.... gas di blayer, body geol2 ke samping..
Mesin Panther sabun ya? Yg msi kotak itu??
ginting wrote: Mon Feb 06, 2017 10:24
Karena itu chassis elastis dan didesain untuk tenaga rendah...sebaiknya pakai yang tidak terlalu jauh lompatannya.
Kalau saran saja cari saja mesin limbah Panther 2.5 kotak (sebelum kapsul).
Itu sudah direct injection.
Hati-hati saja dgn retak rambut di silinder kop.
Harusnya sih tidak perlu banyak ubahan. Good luck oom.
Banyaknya memang pakai mesin Panther kotak om, ntar saya coba pertimbangkan lagi
Turboman wrote: Mon Feb 06, 2017 11:30
hadeh kasihan mobilnya, mengingat umurnya
mending pake standard aja, yg penting penyehatan mesin aja
Standarnya kurang tenaga om. Biar tenaganya nambah tapi BBM efisien kira2 diapain aja om mesinnya??
billyd1773dz wrote: Mon Feb 06, 2017 12:02
Swap isuju bighorn 4JB1T atw 4JG2T + reinforce sasis hahaha
Btw dlu kakek punya chevy luv seperti ts hehe... Kenangan masa kecil
Ntar coba ditanya deh dua model itu, nampaknya mnarik
Wahh, masi ada ga Luv nya om??
