


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Klo bandingin soal akselerasi, dokar menang di putaran RPM bawah, thanks to torsi gede mesin diesel khas mitsubishi. Transmisi baru 8 percepatanny mulus, walopun kadang agak lemot klo lg macet (pengalaman test drive sy). Bantingan n bodyroll oke.Peterlht wrote:Klo fitur2 dan kemampuan akselerasi nya mana yg lbh baik ya suhu2?
Fitur sih menang cx5. Tapi akselerasi lebih bagus dokar krn ditolong torsi segede gaban. Dokar tinggal dikasih stabilizer dijamin limbungnya berkurangPeterlht wrote:Klo fitur2 dan kemampuan akselerasi nya mana yg lbh baik ya suhu2?
Kalau point ini sangat amat penting, jelas cx5 lebih gak limbung drpd dakar. Hukum fisika nggak bisa dilawan mobil semakin tinggi centre of gravity semakin limbung di tikungan. Pengalaman saya naik mobil suv merk jeoang korea bahkan jerman semua limbung kalau dibandingkan sedan. Ladder frame lebih limbung timbang soft roader krn lebih tinggi kecuali land cruiser itu mendingan.Peterlht wrote:pengen yg punya handling ok gak limbung krn istri dan nyokap bs jackpot klo limbung, sekian mohon pencerahan dari suhu2 semua