kayak mazda8 JDM, kira2 turbo nya mazda cx-7 bisa dipasang di mazda8 gak?
kalo gak bisa, apa bisa pake turbo lain? dan tempat pemasanganya dimana?
terimakasih dan sekian




Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Sangat disarankan utk cari kit Turbo yg proven / didisain khusus utk mesin ybs., instalasi Turbo di mesin gasoline itu gak mudah yah, hati2.MonSTER_GTR wrote:guys, jadi ceritanya mazda8 itu kan lemot banget di tarikan bawahnya, nah ane mau tambahin turbo biar
kayak mazda8 JDM, kira2 turbo nya mazda cx-7 bisa dipasang di mazda8 gak?
kalo gak bisa, apa bisa pake turbo lain? dan tempat pemasanganya dimana?
terimakasih dan sekian![]()
![]()
![]()
Turboman wrote:Sangat disarankan utk cari kit Turbo yg proven / didisain khusus utk mesin ybs., instalasi Turbo di mesin gasoline itu gak mudah yah, hati2.MonSTER_GTR wrote:guys, jadi ceritanya mazda8 itu kan lemot banget di tarikan bawahnya, nah ane mau tambahin turbo biar
kayak mazda8 JDM, kira2 turbo nya mazda cx-7 bisa dipasang di mazda8 gak?
kalo gak bisa, apa bisa pake turbo lain? dan tempat pemasanganya dimana?
terimakasih dan sekian![]()
![]()
![]()
Btw knp gak coba dgn install Piggyback dulu macam Dastek Q+ / Greedy e-manage / HKS F Con V pro ?
kaya nya masalah nya om gtr bkn lemotnya tapi ngilernya liat mazda 8 jdm yg pk turbo ada suara ngiingg x ya? hahahaMitshuToyo wrote:Turboman wrote:Sangat disarankan utk cari kit Turbo yg proven / didisain khusus utk mesin ybs., instalasi Turbo di mesin gasoline itu gak mudah yah, hati2.MonSTER_GTR wrote:guys, jadi ceritanya mazda8 itu kan lemot banget di tarikan bawahnya, nah ane mau tambahin turbo biar
kayak mazda8 JDM, kira2 turbo nya mazda cx-7 bisa dipasang di mazda8 gak?
kalo gak bisa, apa bisa pake turbo lain? dan tempat pemasanganya dimana?
terimakasih dan sekian![]()
![]()
![]()
Btw knp gak coba dgn install Piggyback dulu macam Dastek Q+ / Greedy e-manage / HKS F Con V pro ?
Setuju dengan suhu Turbo,.. mending install macem Dastek / unichip dulu..
secara ini mbil keluarga & bukan buat kompetisi.. keluhan utama cuma lemot aja kan..
Jangan lupa juga pakai bbm yang tepat.. heheheh
1. Kalo Piggyback dianggap prosesnya panjang, instalasi turbo di mesin Gasoline prosesnya jauh lebih panjang lagi. Kit Turbo yg plug n play aja instalasi mesti nginap 3 harian, belum lagi soal pembuatan lubang saluran oli ke Turbo-nya, lubang saluran balik oli dr Turbo ke karter juga levelnya harus tahu, kalo kelewat bawah oli balik ketahan ama oli di karter maka sirkulasi oli Turbo bisa gak lancar, nah itu baru 1 challenge dan masih banyak challenge lainnya.MonSTER_GTR wrote:@turboman ane gak kepikiran piggyback soalnya waktu itu kan ada trit tentang piggyback kan, dimana proses nya panjang hha, jadi pikir2 kenapa gak sekalian aja turbo hha, berharap sih bisa kayak captiva, irit gara2 turbo
bbm pake pertamax, pelek standard, oli masih bawaan pabrik (belum liat speknya).
mana yg lebih kelihatan oleh BeRes : Piggyback atau Turbo kit ?madcat015 wrote:@bro turboman: Piggyback? Apa ga ngilangin garansi mobil ya suhu?![]()
Busyet dah. Bos turboman ini paling mantab kalo menjawab pertanyaan para nubie.Turboman wrote:mana yg lebih kelihatan oleh BeRes : Piggyback atau Turbo kit ?madcat015 wrote:@bro turboman: Piggyback? Apa ga ngilangin garansi mobil ya suhu?![]()