Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mesin cgi ini bagus sekali, powerful, namun irit bbm, E250CGI rute kombinasi tol dan dalam kota 1:10
C280 rute yang sama 1:8.5
dengan shell super extra atau total performance 95
jeleknya suaranya 250CGI kalah galak dibandingkan 280 V6
pada mesin yang lama menggunakan transmisi 5 speed kadang transmisi kurang sigap pindah giginya, tapi yang baru menggunakan 7 speed, solves the problem.
yang 200CGI harusnya sebanding dengan 250CGI, powernya aja kalah dikit.
200 CGI DAN 200 CGI adalah mesin yang sama, berbeda pada turbo dan ecu saja, sehingga 250 lebih bertenaga.
aspsilver wrote:mesin cgi ini bagus sekali, powerful, namun irit bbm, E250CGI rute kombinasi tol dan dalam kota 1:10
C280 rute yang sama 1:8.5
dengan shell super extra atau total performance 95
jeleknya suaranya 250CGI kalah galak dibandingkan 280 V6
pada mesin yang lama menggunakan transmisi 5 speed kadang transmisi kurang sigap pindah giginya, tapi yang baru menggunakan 7 speed, solves the problem.
yang 200CGI harusnya sebanding dengan 250CGI, powernya aja kalah dikit.
200 CGI DAN 200 CGI adalah mesin yang sama, berbeda pada turbo dan ecu saja, sehingga 250 lebih bertenaga.
yakin tuh 2500CC kena 1:10 kombinasi?? wuih irit banget ya....
aspsilver wrote:mesin cgi ini bagus sekali, powerful, namun irit bbm, E250CGI rute kombinasi tol dan dalam kota 1:10
C280 rute yang sama 1:8.5
dengan shell super extra atau total performance 95
jeleknya suaranya 250CGI kalah galak dibandingkan 280 V6
pada mesin yang lama menggunakan transmisi 5 speed kadang transmisi kurang sigap pindah giginya, tapi yang baru menggunakan 7 speed, solves the problem.
yang 200CGI harusnya sebanding dengan 250CGI, powernya aja kalah dikit.
200 CGI DAN 200 CGI adalah mesin yang sama, berbeda pada turbo dan ecu saja, sehingga 250 lebih bertenaga.
yakin tuh 2500CC kena 1:10 kombinasi?? wuih irit banget ya....
Mangsalahnya E250 itu bukan 2500cc bos, tetapi 1800cc GDI + Turbo
Kalau mobil premium,,bagusnya yg dicari mesin 6 silinder,,dari baru mungkin gak masalah, tetapi kalau sudah bbrp saat, 6 silinder hampir dipastikan lebih smooth..dan tentu powerful, kalau ditanya fuel consumption, sanggup miara mobil begini bagi saya pribadi shrsnya gak masalah uang bensin.cmiiw
ZombiEE wrote:....kalau sudah bbrp saat, 6 silinder hampir dipastikan lebih smooth..dan tentu powerful, ...
mohon diterangkan lbh lanjut pak....gimana2nya dan kenapa2nya bisa begitu
Bentar yeee pak le....ane harus riset lebih lanjut...ane cuma tau nya itu sebatas "kulit luar" nya..hixx
Untuk sementara ini, biarkan lah rekan2 lain yang lebih berkompeten menjelaskannya:)
ZombiEE wrote:....kalau sudah bbrp saat, 6 silinder hampir dipastikan lebih smooth..dan tentu powerful, ...
mohon diterangkan lbh lanjut pak....gimana2nya dan kenapa2nya bisa begitu
Bentar yeee pak le....ane harus riset lebih lanjut...ane cuma tau nya itu sebatas "kulit luar" nya..hixx
Untuk sementara ini, biarkan lah rekan2 lain yang lebih berkompeten menjelaskannya:)
@jembie: waktu itu mengenai konfigurasi V6 sudah pernah saya floor kan waktu argumentasi melawan mpvlover..
Tenang aja bro, its only Ferrari.
Hihihi, aku gak akan maksain seleraku. Ya udah, kalau bung AD74YA anjurkan yg V6 silahkan aja. Namanya Mercy, mau pilih yang mana juga you can't go wrong.
aspsilver wrote:mesin cgi ini bagus sekali, powerful, namun irit bbm, E250CGI rute kombinasi tol dan dalam kota 1:10
C280 rute yang sama 1:8.5
dengan shell super extra atau total performance 95
jeleknya suaranya 250CGI kalah galak dibandingkan 280 V6
pada mesin yang lama menggunakan transmisi 5 speed kadang transmisi kurang sigap pindah giginya, tapi yang baru menggunakan 7 speed, solves the problem.
yang 200CGI harusnya sebanding dengan 250CGI, powernya aja kalah dikit.
200 CGI DAN 200 CGI adalah mesin yang sama, berbeda pada turbo dan ecu saja, sehingga 250 lebih bertenaga.
yakin tuh 2500CC kena 1:10 kombinasi?? wuih irit banget ya....
Mangsalahnya E250 itu bukan 2500cc bos, tetapi 1800cc GDI + Turbo
ooo kirain kalo MB itu seri nandain besarnya CC....
kalo 1800 sih wajar dapat segitu...
Gan, ane mau nanya2 soal MB 200 ini, sorry kalau pertanyaannya cupu - secara baru sekarang ada kesempatan mau convert ke palang tiga..
1. Untuk C200 Classic apa bisa kita minta ganti foglamp ke C250 dan velg ke Avantgarde gan? Foglamp LED di C250 sadis keren banget ya gan, cuma untuk velg ane lebih suka ke C200 AVG.
2. Kemarin waktu ngobrol sama sales nya, MB direkomen utk pakai Pertamax Plus dan bukan Pertamax. Buat agan2 yg udah pakai MB apa betul?
3. Nah ini pertanyaan buat yg MB mania, apa bener untuk miara MB sebaiknya saat masa ISP berlaku saja (aka 3 tahun)? Supaya irit maintenance dan resale value belum terlalu jauh ?