Kebetulan kemaren ane dapet kesempatan buat TD biante..
pertama masuk ke kabin, memang berasa seperti di dalam akuarium gede..cuman pas jalan, gak berasa lagi nyetir mobil gede, gak ada 5 menit ane udah dapet "fun to drive" nya..tingkat kekedapan suara didalam kabin cukup bagus..
gak lupa ane coba buat manuver, agak kaget juga mobil segede gini minim body roll
yang ane suka lagi, biante ini minim blind spot..ada hal kecil,tapi buat ane jadi point plus, yaitu klakson bawaannya keras, mirip klakson bis
Dari yang ane tulis diatas bukan berarti biante tanpa kekurangan, yang paling menganggu ane selama perjalanan yaitu tarikanya ''boyo''..ane gak tau gara2 eco drive nya "on" apa bukan,yang jelas secara subyektif sbg orang awam tarikanya gak enak..apa ini rasanya bawa mobil 1.998 cc 4 silinder, 150 dk
yang torsi maksimumnya 190 Nm/4.500 rpm dan menurut majalah AB 0-100 km/jam tembus 12,3 detik
percuma ada eco drive nya, kalo ane yang bawa lampu ijo di layar indikator yang ada tulisanya "eco" jarang idup
waktu ane mindahin tuas persneling ke posisi R, selang 2-3detik dari layar HU kelihatan penampakan dari rear camera, sayangnya parking sensornya malah gak ada..
secara keseluruhan, ane suka sama mobil ini..design cakep, muatanya banyak, tetep nyaman walaupun sopirnya ugal2an
