weleh..weleh..newbie jadi makin bingung..mana yg bener seh neh...htannis wrote:gak pake ganjal2an kalau pake dastek doang bisa 250HP/550NM.Turboman wrote:Buat stop n go enakan 42ner, utk High speed si Dakar lebih laju, Top speed menang Dakar (5 speed matic)
Utk modif ringan si Dakar lebih ekonomis, pakai ECU Shop Cube yg under 4 jt aja udah bisa masuk 220 Hp
Cuman kalo ane pribadi misal punya Dakar en modif, ane sih gak mau kalo sampe mesti stroke up pompa injeksi, cukup naikkan sejauh komponen2 mesin masih std aja, bandwidth perlebar dengan exhaust custom aja dr DP sampe buntut.
Dakar kalau mau naek di atas 220 Hp konon mesti "ganjal" PRV nya.
untuk modif ringan beda2 tipis lah kalau ngomong tenaga, emang diesel mentok nya di modif ringan mah segitu2 aja

klo gitu klo balik keresale value deh, mana yg lbh kuat om?
dan klo pd modif piggy gitu cukup seharian aja kan ya om?
klo fortuner rata2 pd pasang dastek di sigma dan PJS di rev ya om?
ane pribadi seh suka fortuner krn automatic ac nya, sdh digital keren aja dan nyaman.fortuner hiks..hiks..interiornya hambar, ketolong ac digital doank.
klo PJS suka paddle shift dan sunroof dan 5 speed maticnya. tp gak suak masih pake tombol ac puter , kerasa jadul.
nah ane mau tau neh om turbo dan om htannis yg tosi bawahnya sdh mulai kick in dr rpm rendah yg mana ya?
karena ini pengganti mobil cherokee ane, yg baru laku neh.
pgn tetep dpt sense driving kaya cherokee atau mendekati lah..maaf klo terlalu jauh impiannya.
klodi forum KFOC blg vnt pake dastek sdh sangat mendekati dan bikin badan nempel dijok.
ane nanya disini krn disini forumnya lbh bebas dan lbh dewasa kaynya dan gak fanboy bgt..he..he..peace om.
