Oke, berapa nomer rek mbah?Omnibus wrote: Tue Jan 25, 2022 0:52 yg bener tuh ksh ke saya 300jt n dapat vrz trd 2020 punya saya, biar yg beli 2.8 saya aja.
...![]()
Langsung cari tiket Balikpapan - Bandung.

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Oke, berapa nomer rek mbah?Omnibus wrote: Tue Jan 25, 2022 0:52 yg bener tuh ksh ke saya 300jt n dapat vrz trd 2020 punya saya, biar yg beli 2.8 saya aja.
...![]()
udah deal tuh diatas sama om sintoni 600jt
ok siapblack2345 wrote: Tue Jan 25, 2022 10:27 Kalau duit ada ya merem ambil yg 2.8
Daripada ambil 2.4 terus ketemu di jalan, bisa2 kebayang2 terus sampe 2-3 hari![]()
![]()
kayaknya bakal nyesel sih kalo dpt yg jedug2 ...Xous wrote: Tue Jan 25, 2022 11:27 Kalau mau nyari seken mending yg improvement. Kec betah dg kondisi jedug halus walau sdh perna prog ulang sm beres (cm solve putu). Rem belakang cm teromol. N kondisi interior yg berasa sdh dekil or tua krn pemakaian. Kebetulan msh melihara 16 grey 89k on going. Fyi aj kmrn pny mertua burgundy 16 plat L asli. 50 k ongoing beres, cm d tawar 325 ama showroom.
siap2
rencana bakal dipakai lama sihbiznatch wrote: Tue Jan 25, 2022 20:24 Beli mobil 2nd itu belum biaya perbaikan sama balik nama. Kalo mau dipake lama mending beli baru. Tapi kalo cuma mau dipake 1-2 tahun ya 2nd aja.
hiduppppp tetradrive,macho,pria punya selera,Gasoline24 wrote: Tue Jan 25, 2022 3:33gak harus becek2an om, Fitur A-TRC nya kapeke banget lho kalo mau buat maen tipis2 ngedrag....apalagi pas kondisi abis ujan, yg lain spin mlintir ini bakalan majuu deh, xixixixisupersae wrote: Tue Jan 25, 2022 2:20gak berani maen becek2 omGasoline24 wrote: Tue Jan 25, 2022 2:08
Ambil tetradrive 4x4 2017 sisa cash nya buat upgrade ke legender
1...2....pulau terlampaui
yuk.....di tunggu di tetradrive indonesia, xixixixixixi
![]()
![]()
![]()
tetep tetradrive![]()
![]()
yang 2.8 om?vanosz wrote:hiduppppp tetradrive,macho,pria punya selera,Gasoline24 wrote: Tue Jan 25, 2022 3:33gak harus becek2an om, Fitur A-TRC nya kapeke banget lho kalo mau buat maen tipis2 ngedrag....apalagi pas kondisi abis ujan, yg lain spin mlintir ini bakalan majuu deh, xixixixi
tetep tetradrive![]()
![]()
tetradrive ane kok belum ada kabar nih,pdhl sudah seminggu lebih ane bayar lunas,
betul gan,ctopher7 wrote: Wed Jan 26, 2022 1:20yang 2.8 om?vanosz wrote:hiduppppp tetradrive,macho,pria punya selera,Gasoline24 wrote: Tue Jan 25, 2022 3:33
gak harus becek2an om, Fitur A-TRC nya kapeke banget lho kalo mau buat maen tipis2 ngedrag....apalagi pas kondisi abis ujan, yg lain spin mlintir ini bakalan majuu deh, xixixixi
tetep tetradrive![]()
![]()
tetradrive ane kok belum ada kabar nih,pdhl sudah seminggu lebih ane bayar lunas,
segerrrr, tinggal oprek lanjut balap sentul nih hehehehevanosz wrote:betul gan,ctopher7 wrote: Wed Jan 26, 2022 1:20yang 2.8 om?vanosz wrote: hiduppppp tetradrive,macho,pria punya selera,
tetradrive ane kok belum ada kabar nih,pdhl sudah seminggu lebih ane bayar lunas,
baru seminggu bayar,![]()
diminta bayar separo dulu,yah ane kan gak mau pusing lgsg ane sorong aja tuh duit semua di tas,
on the way,
tetradrive itu apa sih artinya gan,
lebay ky robot gitu,
ane taunya 4 x4,sales langganan ane juga sama taunya,
siap gan,ctopher7 wrote: Wed Jan 26, 2022 6:01segerrrr, tinggal oprek lanjut balap sentul nih hehehehevanosz wrote:betul gan,
baru seminggu bayar,![]()
diminta bayar separo dulu,yah ane kan gak mau pusing lgsg ane sorong aja tuh duit semua di tas,
on the way,
tetradrive itu apa sih artinya gan,
lebay ky robot gitu,
ane taunya 4 x4,sales langganan ane juga sama taunya,
Screenshot_20220126-090935_Gallery.jpg
Saran saya adalah ambil VRZ bekas saja....cari yg paling muda. syukur syukur dapat tahun 2018.supersae wrote: Tue Jan 25, 2022 0:43 masih melanjutkan topik sebelumnya yg sampai skrg belom terwujud kebeli![]()
viewtopic.php?t=31082
sebenernya sdh ada dana untuk beli fortuner terbaru 2.8 GR ....tapiiii.....msh galau jugaa.....
stlh lama dipikir2 lagi dan lagi .....akhirnya ada ide mempertimbangkan jika ada pilihan beli bekas VRZ/TRD 2016/2017 dng dana under 400jt
jadi perbandingan seperti dibawah ini:
BEKAS (selisih 5 tahun) ....VS... BARU
2.4 ....VS.... 2.8
improvement dan fitur VRZ (2016/2017) awal ..... VS ..... VRS VRZ 2022
DANA UNDER 400JT ....VS.... OTR 600JT AN (JATENG) 2.8 GR , selisih 200jt
bekas KM under 40 s/d 50rb ....VS.... inreyen
sebenernya pengen beli yg terbaru karna rasa puas pasti terbayar dng segala fitur dan improvement yg sdh upgrade, tp disisi lain kalo ambil bekas msh ada selisih bagi saya sngt besar nilainya
dng gambaran tersebut ,
kira2 pilihan jatuh kemana ? apa alasanya ?
semoga saran dan masukan2 kalian semua bisa memberi saya dan para pemirsa lainya pencerahan dalam memutuskan pilihan![]()
gan,ginting wrote: Wed Jan 26, 2022 14:43Saran saya adalah ambil VRZ bekas saja....cari yg paling muda. syukur syukur dapat tahun 2018.supersae wrote: Tue Jan 25, 2022 0:43 masih melanjutkan topik sebelumnya yg sampai skrg belom terwujud kebeli![]()
viewtopic.php?t=31082
sebenernya sdh ada dana untuk beli fortuner terbaru 2.8 GR ....tapiiii.....msh galau jugaa.....
stlh lama dipikir2 lagi dan lagi .....akhirnya ada ide mempertimbangkan jika ada pilihan beli bekas VRZ/TRD 2016/2017 dng dana under 400jt
jadi perbandingan seperti dibawah ini:
BEKAS (selisih 5 tahun) ....VS... BARU
2.4 ....VS.... 2.8
improvement dan fitur VRZ (2016/2017) awal ..... VS ..... VRS VRZ 2022
DANA UNDER 400JT ....VS.... OTR 600JT AN (JATENG) 2.8 GR , selisih 200jt
bekas KM under 40 s/d 50rb ....VS.... inreyen
sebenernya pengen beli yg terbaru karna rasa puas pasti terbayar dng segala fitur dan improvement yg sdh upgrade, tp disisi lain kalo ambil bekas msh ada selisih bagi saya sngt besar nilainya
dng gambaran tersebut ,
kira2 pilihan jatuh kemana ? apa alasanya ?
semoga saran dan masukan2 kalian semua bisa memberi saya dan para pemirsa lainya pencerahan dalam memutuskan pilihan![]()
Lalu 51 juta siapkan buat racun racun pergantian exhaust, turbo hybrid, remap, shockbreaker, bemper depan, dll
anggap habis 50 jt.
lalu sisanya 1 juta buat ganti emblem 2.4 jadi 2.8
Rakyat NKRI juga gak akan nanya ini betulan 2.8 atau 2.4 ...
yang penting tampang sudah sesuai.
Hemat 150 juta cukup untuk dipakai beli DEX sampai mobilnya jalan 150,000 kilometer.
sekian dan terima gaji.
mksh om sarannyaricz wrote: Wed Jan 26, 2022 10:24 Kalo menurut saya sih mendingan lsg 2.8 sih om...
2.4 yg 2016-2017 sih sorry to say masi agak banyak product defectnya kaya maticnya yg ngejedug, turbonya yg putu, dll dsb... Which is udah dibenerin semua di 2.8...
Dan menurut saya juga bantingan yg 2.8 udah lebih enak dibandingkan yg 2.4 tahun awal... (gak pernah nyoba 2.8 si, pernahnya nyoba 2.4 2021 tp seharusnya kurleb mirip)
lebih suka standart pabrikan aja dah puasginting wrote: Wed Jan 26, 2022 14:43 Saran saya adalah ambil VRZ bekas saja....cari yg paling muda. syukur syukur dapat tahun 2018.
Lalu 51 juta siapkan buat racun racun pergantian exhaust, turbo hybrid, remap, shockbreaker, bemper depan, dll
anggap habis 50 jt.
lalu sisanya 1 juta buat ganti emblem 2.4 jadi 2.8
Rakyat NKRI juga gak akan nanya ini betulan 2.8 atau 2.4 ...
yang penting tampang sudah sesuai.
Hemat 150 juta cukup untuk dipakai beli DEX sampai mobilnya jalan 150,000 kilometer.
sekian dan terima gaji.
Wkekwkewkew .. duit 100jt undian toyota supra masuk kesitu yavanosz wrote: Wed Jan 26, 2022 2:19betul gan,ctopher7 wrote: Wed Jan 26, 2022 1:20yang 2.8 om?vanosz wrote:
hiduppppp tetradrive,macho,pria punya selera,
tetradrive ane kok belum ada kabar nih,pdhl sudah seminggu lebih ane bayar lunas,
baru seminggu bayar,![]()
diminta bayar separo dulu,yah ane kan gak mau pusing lgsg ane sorong aja tuh duit semua di tas,
on the way,
tetradrive itu apa sih artinya gan,
lebay ky robot gitu,
ane taunya 4 x4,sales langganan ane juga sama taunya,
sengaja saya kompori oom, supaya ada jawaban yang pilih 2.4vanosz wrote: Wed Jan 26, 2022 14:53gan,ginting wrote: Wed Jan 26, 2022 14:43Saran saya adalah ambil VRZ bekas saja....cari yg paling muda. syukur syukur dapat tahun 2018.supersae wrote: Tue Jan 25, 2022 0:43 masih melanjutkan topik sebelumnya yg sampai skrg belom terwujud kebeli![]()
viewtopic.php?t=31082
sebenernya sdh ada dana untuk beli fortuner terbaru 2.8 GR ....tapiiii.....msh galau jugaa.....
stlh lama dipikir2 lagi dan lagi .....akhirnya ada ide mempertimbangkan jika ada pilihan beli bekas VRZ/TRD 2016/2017 dng dana under 400jt
jadi perbandingan seperti dibawah ini:
BEKAS (selisih 5 tahun) ....VS... BARU
2.4 ....VS.... 2.8
improvement dan fitur VRZ (2016/2017) awal ..... VS ..... VRS VRZ 2022
DANA UNDER 400JT ....VS.... OTR 600JT AN (JATENG) 2.8 GR , selisih 200jt
bekas KM under 40 s/d 50rb ....VS.... inreyen
sebenernya pengen beli yg terbaru karna rasa puas pasti terbayar dng segala fitur dan improvement yg sdh upgrade, tp disisi lain kalo ambil bekas msh ada selisih bagi saya sngt besar nilainya
dng gambaran tersebut ,
kira2 pilihan jatuh kemana ? apa alasanya ?
semoga saran dan masukan2 kalian semua bisa memberi saya dan para pemirsa lainya pencerahan dalam memutuskan pilihan![]()
Lalu 51 juta siapkan buat racun racun pergantian exhaust, turbo hybrid, remap, shockbreaker, bemper depan, dll
anggap habis 50 jt.
lalu sisanya 1 juta buat ganti emblem 2.4 jadi 2.8
Rakyat NKRI juga gak akan nanya ini betulan 2.8 atau 2.4 ...
yang penting tampang sudah sesuai.
Hemat 150 juta cukup untuk dipakai beli DEX sampai mobilnya jalan 150,000 kilometer.
sekian dan terima gaji.
gimanapun klo ada dana beli seri 2.8 ya sudah pasti itu lebih superior apalg baru,
itu teori ilmu pasti bukan ilmu santet alias kibul kibul kerjaan penipu dan jin iprit,
orang lain bisa di kibuli,
tapi rasa dalam diri ini gak akan pernah bisa di dustakan,
NIKMAT MANA LAGI YANG AKAN KAU DUSTAKAN GAN
Selamat atas pilihannya, oomsupersae wrote: Thu Jan 27, 2022 0:17mksh om sarannyaricz wrote: Wed Jan 26, 2022 10:24 Kalo menurut saya sih mendingan lsg 2.8 sih om...
2.4 yg 2016-2017 sih sorry to say masi agak banyak product defectnya kaya maticnya yg ngejedug, turbonya yg putu, dll dsb... Which is udah dibenerin semua di 2.8...
Dan menurut saya juga bantingan yg 2.8 udah lebih enak dibandingkan yg 2.4 tahun awal... (gak pernah nyoba 2.8 si, pernahnya nyoba 2.4 2021 tp seharusnya kurleb mirip)
lebih suka standart pabrikan aja dah puasginting wrote: Wed Jan 26, 2022 14:43 Saran saya adalah ambil VRZ bekas saja....cari yg paling muda. syukur syukur dapat tahun 2018.
Lalu 51 juta siapkan buat racun racun pergantian exhaust, turbo hybrid, remap, shockbreaker, bemper depan, dll
anggap habis 50 jt.
lalu sisanya 1 juta buat ganti emblem 2.4 jadi 2.8
Rakyat NKRI juga gak akan nanya ini betulan 2.8 atau 2.4 ...
yang penting tampang sudah sesuai.
Hemat 150 juta cukup untuk dipakai beli DEX sampai mobilnya jalan 150,000 kilometer.
sekian dan terima gaji.
dng ini saya sdh mantab tanpa penyesalan drpd menyesal liat dijalanan
maka diputuskan all new engine 2.8 ...horeee......![]()
dikarenakan beli gak buru2....tinggal nyari waktu best deal harga
beli awal2 gini lom ada penawaran diskon![]()