Sebenarnya full koq om.. tapi hanya sampai setengah tangki aja... Nanti fotonya saya upload ulang...liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..
Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
[REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 112
- Joined: Tue Feb 21, 2017 3:56
- Location: Jakarta
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
"Straight roads are for fast cars, turns are for fast drivers"
Colin McRae
Colin McRae
-
- SM Specialist
- Posts: 16667
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Na ini, di saat saya baru aja nyoba dan bikin review Rush malah udah ada yang review pake 1000 km pertama aja
muncul nya bersamaan lagi
1000 KM pertama, blom ada issue apa-apa ya om ?


1000 KM pertama, blom ada issue apa-apa ya om ?
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1670
- Joined: Fri Feb 14, 2014 8:01
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
imho apakah mid mirip veloz lama yg kereset sendiri tiap kali isi bensin? klo itu yg tjd brarti mid yg dikira 1000km itu hanya pas rentang waktu 2x isi bensin aj, premium ya? sptnya habis servis 1000km bisa jd lbih irit
selamat utk mbl barunya om
selamat utk mbl barunya om
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 104
- Joined: Mon Nov 20, 2017 3:47
- Location: semarang
- Daily Vehicle: bhb2017
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Dapat aibon eh aion ga om ? 
===
Just kidding.

===
Just kidding.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 141
- Joined: Tue Mar 29, 2016 10:02
- Location: DKI Jakarta
- Daily Vehicle: Ertiga
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Overall gimana om ? puas gak sama ANR nya ? Apa sebelum beli ANR ini, sudah ada incaran lain ?
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 61
- Joined: Sat Apr 01, 2017 1:09
- Location: Gerbang Tol Pondok Aren
- Daily Vehicle: Orange 3NR-VE I4
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Betul, sepertinya ini memang tidak full to full.liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..
Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.
Tapi tetep thanks buat review-nya Om, ga usah pusingkan FC. Toh juga segituan aja. Masih relatif irit lah. Toh juga bukan itu poin utama mobil ini seharusnya. Enjoy mainan barunya om

-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 112
- Joined: Tue Feb 21, 2017 3:56
- Location: Jakarta
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Saya juga seperti itu,om.. dari 8 bar ke 7 bar lama banget.. mungkin ada 80 km baru turun.. oh ya, lupa bilang kalau bensinnya pertaliteAB4611DF70674 wrote: Thu Feb 22, 2018 8:04Betul, sepertinya ini memang tidak full to full.liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..
Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.
Tapi tetep thanks buat review-nya Om, ga usah pusingkan FC. Toh juga segituan aja. Masih relatif irit lah. Toh juga bukan itu poin utama mobil ini seharusnya. Enjoy mainan barunya om![]()
@om soerya..
Selain ANR, kemarin memang ga lirik macem2 sih om.. sempat kepikir yaris heykers,tapi sudah maw facelift,jadi ga ambil. Kebetulan saya memang butuh mobil gc tinggi krn sering lewat area banjir..
Overall masih puas om dgn pemakaian sekarang.
@om liep.. wah saya tidak tahu kalau setiap isi bensin,mid reset.. saya cuma merhatiin yg odometer aja sih,om.. tapi makasih om sudah diinfo
@om chz, hehhe.. sekarang belum ada keluhan.. kec yg pilar a dan rem nya.. apa karena masih adaptasi ya.. dl bawa yaris bakpao juga ngerasa aneh di pilar a, tp lama2 biasa..
Tapi review saya kebanting ni sama om chz. Bahasa om chz jauh lebih bagus,saya mesti banyak belajar...hahaha.. foto2nya,juga bagus2..
"Straight roads are for fast cars, turns are for fast drivers"
Colin McRae
Colin McRae
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1112
- Joined: Wed Mar 15, 2017 9:14
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: Yamaha
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Nissan March saya juga gitu kok om,AB4611DF70674 wrote: Thu Feb 22, 2018 8:04
...
Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.
...
analisa sotoy saya seh; sensor full bar nya ada di ujung atas tangki,
pas kita ngisi full sampe luber, dari ujung atas tangki ke lubang pengisian bbm kan masih ada pipa lumayan panjang,
jadi ada surplus +- 2 liter bbm di pipa itu,
itu yang bikin kerasa lebih lama turunnya...
-
- SM Specialist
- Posts: 16667
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
kalo pilar A dan rem ane kemaren coba gak ada keluhan sih, mungkin nyoba nya kurang lamatremonti wrote: Thu Feb 22, 2018 8:27
@om chz, hehhe.. sekarang belum ada keluhan.. kec yg pilar a dan rem nya.. apa karena masih adaptasi ya.. dl bawa yaris bakpao juga ngerasa aneh di pilar a, tp lama2 biasa..
Tapi review saya kebanting ni sama om chz. Bahasa om chz jauh lebih bagus,saya mesti banyak belajar...hahaha.. foto2nya,juga bagus2..

wah ngga lah om itu hasil berlatih nge review dan ngambil gambar dari tahun 2013


1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2080
- Joined: Mon Jan 01, 2007 2:58
- Location: CGK-BDO-JOG
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
ini rata2 toyota deh kayaknya, saya di yaris juga gituAB4611DF70674 wrote: Thu Feb 22, 2018 8:04Betul, sepertinya ini memang tidak full to full.liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..
Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.
Tapi tetep thanks buat review-nya Om, ga usah pusingkan FC. Toh juga segituan aja. Masih relatif irit lah. Toh juga bukan itu poin utama mobil ini seharusnya. Enjoy mainan barunya om![]()
Rocky R ADS CVT 2021
-
- Newbie
- Posts: 12
- Joined: Wed Feb 14, 2018 8:18
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Ertiga
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Kalau AC gimana, om? Apakah dingin dan arah angin apakah kena ke muka driver?
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1670
- Joined: Fri Feb 14, 2014 8:01
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
di mid veloz 2012 ane odonya nambah terus meski brp kali isi bensin, fc nya yg balik dr awal om, bisa jd antr ud beda hehetremonti wrote: Thu Feb 22, 2018 8:27 @om liep.. wah saya tidak tahu kalau setiap isi bensin,mid reset.. saya cuma merhatiin yg odometer aja sih,om.. tapi makasih om sudah diinfo
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1112
- Joined: Wed Mar 15, 2017 9:14
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: Yamaha
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Emang gak bisa disetel arahnya.. ??asluvih wrote: Thu Feb 22, 2018 9:23 Kalau AC gimana, om? Apakah dingin dan arah angin apakah kena ke muka driver?

kipas angin maspion dirumah aja bisa kok..
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 112
- Joined: Tue Feb 21, 2017 3:56
- Location: Jakarta
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Betul om..cma bisa semprot atas bawah...hehe.. ga ada yg ke kaki..
"Straight roads are for fast cars, turns are for fast drivers"
Colin McRae
Colin McRae
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 812
- Joined: Fri Jan 15, 2016 15:00
- Location: Bandar Lampung, Lampung
- Daily Vehicle: Innova
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Oh iya, soal pillar A dan remnya, apakah karakternya sama kaya GNKI/Innova lama atau masih lebih baik RushTer?
Soalnya:
- Pilar A gede bikin blindspot
- Rem agak ndlosor
Soalnya:
- Pilar A gede bikin blindspot
- Rem agak ndlosor
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja 

-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 112
- Joined: Tue Feb 21, 2017 3:56
- Location: Jakarta
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Kalau gnki malah saya ga nemuin 2 hal itu,om...Rundeer wrote: Thu Feb 22, 2018 10:27 Oh iya, soal pillar A dan remnya, apakah karakternya sama kaya GNKI/Innova lama atau masih lebih baik RushTer?
Soalnya:
- Pilar A gede bikin blindspot
- Rem agak ndlosor
Saya pinjem mbil tsb cm sminggu, jadi mungkin blm nemuin 2 kendala itu... Innova kalau 2 hal itu lebih baik, kalau menurut saya...
"Straight roads are for fast cars, turns are for fast drivers"
Colin McRae
Colin McRae
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 191
- Joined: Mon May 12, 2008 2:07
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Old Rush jg sama, setelah 80an KM baru turun petunjuk bensinnyatremonti wrote: Thu Feb 22, 2018 8:27Saya juga seperti itu,om.. dari 8 bar ke 7 bar lama banget.. mungkin ada 80 km baru turun.. oh ya, lupa bilang kalau bensinnya pertaliteAB4611DF70674 wrote: Thu Feb 22, 2018 8:04Betul, sepertinya ini memang tidak full to full.liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..
Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.
Tapi tetep thanks buat review-nya Om, ga usah pusingkan FC. Toh juga segituan aja. Masih relatif irit lah. Toh juga bukan itu poin utama mobil ini seharusnya. Enjoy mainan barunya om![]()
@om soerya..
Selain ANR, kemarin memang ga lirik macem2 sih om.. sempat kepikir yaris heykers,tapi sudah maw facelift,jadi ga ambil. Kebetulan saya memang butuh mobil gc tinggi krn sering lewat area banjir..
Overall masih puas om dgn pemakaian sekarang.
@om liep.. wah saya tidak tahu kalau setiap isi bensin,mid reset.. saya cuma merhatiin yg odometer aja sih,om.. tapi makasih om sudah diinfo
@om chz, hehhe.. sekarang belum ada keluhan.. kec yg pilar a dan rem nya.. apa karena masih adaptasi ya.. dl bawa yaris bakpao juga ngerasa aneh di pilar a, tp lama2 biasa..
Tapi review saya kebanting ni sama om chz. Bahasa om chz jauh lebih bagus,saya mesti banyak belajar...hahaha.. foto2nya,juga bagus2..
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4358
- Joined: Mon Mar 26, 2007 8:16
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
ya model design kaya gitu, ga aneh si pilar A ganggu, macem ANKI dan ANF juga sama. kayanya emang fitur baru daitoyo.tremonti wrote: Thu Feb 22, 2018 11:02Kalau gnki malah saya ga nemuin 2 hal itu,om...Rundeer wrote: Thu Feb 22, 2018 10:27 Oh iya, soal pillar A dan remnya, apakah karakternya sama kaya GNKI/Innova lama atau masih lebih baik RushTer?
Soalnya:
- Pilar A gede bikin blindspot
- Rem agak ndlosor
Saya pinjem mbil tsb cm sminggu, jadi mungkin blm nemuin 2 kendala itu... Innova kalau 2 hal itu lebih baik, kalau menurut saya...

soal rem juga kayanya daitoyo yang ngeremnya beres cuma model yang emang beredar luas di dunia, yang paling saya ingat ya: yaris bakpao, itu the best toyota brake ever yang pernah saya cobain.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 543
- Joined: Sat May 09, 2015 8:55
- Location: Sidoarjo, Surabaya, Jakarta
- Daily Vehicle: Potato Car
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Nice review om..
Coba setelah ini itung lagi fcnya om, saya yakin an R/T manual sanggup 1:12 tipis rute dalkot. Coba pake pertamax utk bbrp trip kedepan, seharusnya figur segitu bakalan mudah dicapai.
Kursi gimana om, kekecilan kah? Untuk ukuran badan saya (178/87) agak kerasa kekecilan tapi sebenarnya masih nyaman..
Anyway, selamat atas mobil barunya om..
Coba setelah ini itung lagi fcnya om, saya yakin an R/T manual sanggup 1:12 tipis rute dalkot. Coba pake pertamax utk bbrp trip kedepan, seharusnya figur segitu bakalan mudah dicapai.
Kursi gimana om, kekecilan kah? Untuk ukuran badan saya (178/87) agak kerasa kekecilan tapi sebenarnya masih nyaman..
Anyway, selamat atas mobil barunya om..
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 474
- Joined: Tue Oct 25, 2016 0:53
- Daily Vehicle: Sepeda + Bus TJ + 3NR-VE
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Daily : 78KW 2NR-VE CVT or Bus TJ+Comuterline
Weekend : 150kW M271DE 7AT
Occasional : 75kW 1.6BGU MT | 89kW 1ZZ-FE MT | 132kW K24Z 5AT
Weekend : 150kW M271DE 7AT
Occasional : 75kW 1.6BGU MT | 89kW 1ZZ-FE MT | 132kW K24Z 5AT
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Sun Feb 18, 2018 3:25
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gangadjahalphien wrote: Tue Feb 27, 2018 1:00 Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2308
- Joined: Sun Mar 06, 2011 14:00
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Beberapa kali liat ANR/T banyak yg ngebut di toll.Myrc2203 wrote: Sun Mar 18, 2018 2:18Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gangadjahalphien wrote: Tue Feb 27, 2018 1:00 Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Yg paling kerasa kemarin jumat pas saya balik dari pabrik marmer di cilegon, sedang cruising 155kmh di fast lane, disalip sama ANR.. CMIIW kayaknya dia speed above 160an..
Mungkin karena sekarang lebih stabil jadi enak untuk dibawa ngebut.
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Sun Feb 18, 2018 3:25
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Emang di high speed menurut ane enak sih om...cuma kalo sampe 160kpj gitu buat ane sih kaga dah...dan yg demen speed segitu emang lebih mungkin anr kali ya... kalo ant kayak ane ga berani, maklum selisih air bag-nya 4...wkwkwkPRBS wrote: Sun Mar 18, 2018 3:33Beberapa kali liat ANR/T banyak yg ngebut di toll.Myrc2203 wrote: Sun Mar 18, 2018 2:18Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gangadjahalphien wrote: Tue Feb 27, 2018 1:00 Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Yg paling kerasa kemarin jumat pas saya balik dari pabrik marmer di cilegon, sedang cruising 155kmh di fast lane, disalip sama ANR.. CMIIW kayaknya dia speed above 160an..
Mungkin karena sekarang lebih stabil jadi enak untuk dibawa ngebut.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 48
- Joined: Sat Dec 17, 2016 6:23
- Location: Bandung
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
kemaren aja ane lari 140 di cipali masih disalip ANR [emoji23] mau kejar ga beraniPRBS wrote:Beberapa kali liat ANR/T banyak yg ngebut di toll.Myrc2203 wrote: Sun Mar 18, 2018 2:18Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gangadjahalphien wrote: Tue Feb 27, 2018 1:00 Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Yg paling kerasa kemarin jumat pas saya balik dari pabrik marmer di cilegon, sedang cruising 155kmh di fast lane, disalip sama ANR.. CMIIW kayaknya dia speed above 160an..
Mungkin karena sekarang lebih stabil jadi enak untuk dibawa ngebut.
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Sun Feb 18, 2018 3:25
Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018
Airbagnya 6 gan...maklum...jumlah airbag berbanding lurus dng kecepatan...wkwkwkxenialxrs wrote: Sun Mar 18, 2018 8:10kemaren aja ane lari 140 di cipali masih disalip ANR [emoji23] mau kejar ga beraniPRBS wrote:Beberapa kali liat ANR/T banyak yg ngebut di toll.Myrc2203 wrote: Sun Mar 18, 2018 2:18
Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gan
Yg paling kerasa kemarin jumat pas saya balik dari pabrik marmer di cilegon, sedang cruising 155kmh di fast lane, disalip sama ANR.. CMIIW kayaknya dia speed above 160an..
Mungkin karena sekarang lebih stabil jadi enak untuk dibawa ngebut.
Kalo ant yg cuma 2 airbag ya meski mesinnya sama tetep aja speed 120 maks kayak ane...hehehe