Jadi bagaimana reviewnya ModTurboman wrote:Skg saya lagi test per custom-nya si A Khong - Istana Per
utk per belakang
sedikit lebih firm drpd per W123
Tapi masih kurang, mau cari yg satu tingkat lebih firm lagi.....cuman barangnya lagi kosong

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Jadi bagaimana reviewnya ModTurboman wrote:Skg saya lagi test per custom-nya si A Khong - Istana Per
utk per belakang
sedikit lebih firm drpd per W123
Tapi masih kurang, mau cari yg satu tingkat lebih firm lagi.....cuman barangnya lagi kosong
masalah saya sama dengan om 1 ini. kijang innova gasoline manual 2010. torsi rpm rendah kisaran 1000-2000 rpm loyo sekali. gas juga gak responsif. jalan pelan gigi 1 gigi 2 kalo lepas kopling gak bisa halus sama sekali, gas telat terus responnya. kaki kanan dan kiri udah hati hati sekali. biasa pakai 4d56 enjoy aja stop & go.becakinjeksi wrote: Sun Aug 17, 2014 1:48 Misi om2 dan para master2 disini, ane mau nanya nih, yang sbnrnya pengen curht sih sm keluhan ipah ane, oh iya ipah ane GNKI 2011 bensin V M/T KM jalan 30rb. Jd gini om, ipah ane ini beli second jd bukan tangan pertama dari ane, beli bln 4 dan baru skrg ngerasain ngejejali slrh karakter mobil ini, mulai dari kebut2an macet2an ampek tanjak2an
. Nah dari semua aspek penjejelan ane nemuin bbrp masalah sm ipah ane ini, brkt ane jelasakan dan kiranya master2 om2 disini bisa ngsh saran buat ane yang newbi ini
![]()
1. Ntha kenapa ipah ane ini kerasa boyo banget ya kalau ditanjakan, waktu itu prnh jalan ke daerah padang sidempuan start dari tebing tinggi kondisi jalan pegunungan, keisi sktr 5 org dewasa, kalo nanjak lame banget kayak siput, jd nafsuan utk nginjek gas terus supaya cepat, otomatis FC rada boros,jd kasian ama mesin nya ngeraung terus, nah driver nyaranin buat ganti kampas kopling utk balikin powernya. Kira2 cukup dgn itu aja master ? Atau da cara lain ? Atau malah takdir ipah yang punya karakter boyo stadium akhir ?
2. Kalau lg jalan dlm kota pas macet2an mobil kerasa banget ndut2an gak ada langsamnya di gigi 1 2 3, pernah jalan bareng pacar, nah doi sempet protes mobil kamu kyk naik kuda ndut2an terus, malu setengah mampus ane
, ane ngeles aja blg " mobilnya grogi bawa situ "
hahaha , nah ini masalahnya dimana ya om ? apa kampas kopling jg kah, ada masalah di sistem bahan bakarnya kah, atau di busi2nya kah? soalnya, kalo lg ganti gigi mis 2 ke 3, ngelepas kopling udah pake hati nurani kali tapi tetep aja msh nyentak juga, ane imbangi pake injekan gas tetap sm aja, ngelepas pedal gas aja nyentak nya kerasa banget, atau ane yng kurang paham masalah beginian, tapi sumpah ipah ane gak enak banget kalo di bawa stop & go, mapus deh ane, mending bawa motor aja
3. utk yang ketiga lebih ke aksesoris aja sih om, ipah ane blm pake kaca film, nah kira2 pake kaca film yang gimana ya yang cocok, ipah ane warna item, pengen masang warna item jg, tp merk apa ya, jgn yang lux, yang biasa aja tp punya kualitas oke![]()
Nah om, masalah2 ane diatas bisa kira diatasi dgn cara apa ya ? ane domisili di daerah medan d kalo urusan mobil saya lebih prefer ke beres aja, soalnya gak pala banyak tau tentang bengkel2 yang ada di medna ini om, rencana minggu ini ane mo nyervi ipah ane utk servis 30rb kalo gak salah, nah ini gimana ya om kira2 ane ngomong sm SA nya tentang keluhan ane, ada yang nyaranin utk reset ECU nya sm pembersiahn di sistem bahan bakarnya, apa tetap buat masalah ane ini om ?
Mohon saran saran nya ya om, mohon bimbingan nya om utk ane yang newbi ini hehehe
Salam merdeka![]()
Penyehatan mesin udah ?irfan135 wrote:masalah saya sama dengan om 1 ini. kijang innova gasoline manual 2010. torsi rpm rendah kisaran 1000-2000 rpm loyo sekali. gas juga gak responsif. jalan pelan gigi 1 gigi 2 kalo lepas kopling gak bisa halus sama sekali, gas telat terus responnya. kaki kanan dan kiri udah hati hati sekali. biasa pakai 4d56 enjoy aja stop & go.becakinjeksi wrote: Sun Aug 17, 2014 1:48 Misi om2 dan para master2 disini, ane mau nanya nih, yang sbnrnya pengen curht sih sm keluhan ipah ane, oh iya ipah ane GNKI 2011 bensin V M/T KM jalan 30rb. Jd gini om, ipah ane ini beli second jd bukan tangan pertama dari ane, beli bln 4 dan baru skrg ngerasain ngejejali slrh karakter mobil ini, mulai dari kebut2an macet2an ampek tanjak2an
. Nah dari semua aspek penjejelan ane nemuin bbrp masalah sm ipah ane ini, brkt ane jelasakan dan kiranya master2 om2 disini bisa ngsh saran buat ane yang newbi ini
![]()
1. Ntha kenapa ipah ane ini kerasa boyo banget ya kalau ditanjakan, waktu itu prnh jalan ke daerah padang sidempuan start dari tebing tinggi kondisi jalan pegunungan, keisi sktr 5 org dewasa, kalo nanjak lame banget kayak siput, jd nafsuan utk nginjek gas terus supaya cepat, otomatis FC rada boros,jd kasian ama mesin nya ngeraung terus, nah driver nyaranin buat ganti kampas kopling utk balikin powernya. Kira2 cukup dgn itu aja master ? Atau da cara lain ? Atau malah takdir ipah yang punya karakter boyo stadium akhir ?
2. Kalau lg jalan dlm kota pas macet2an mobil kerasa banget ndut2an gak ada langsamnya di gigi 1 2 3, pernah jalan bareng pacar, nah doi sempet protes mobil kamu kyk naik kuda ndut2an terus, malu setengah mampus ane
, ane ngeles aja blg " mobilnya grogi bawa situ "
hahaha , nah ini masalahnya dimana ya om ? apa kampas kopling jg kah, ada masalah di sistem bahan bakarnya kah, atau di busi2nya kah? soalnya, kalo lg ganti gigi mis 2 ke 3, ngelepas kopling udah pake hati nurani kali tapi tetep aja msh nyentak juga, ane imbangi pake injekan gas tetap sm aja, ngelepas pedal gas aja nyentak nya kerasa banget, atau ane yng kurang paham masalah beginian, tapi sumpah ipah ane gak enak banget kalo di bawa stop & go, mapus deh ane, mending bawa motor aja
3. utk yang ketiga lebih ke aksesoris aja sih om, ipah ane blm pake kaca film, nah kira2 pake kaca film yang gimana ya yang cocok, ipah ane warna item, pengen masang warna item jg, tp merk apa ya, jgn yang lux, yang biasa aja tp punya kualitas oke![]()
Nah om, masalah2 ane diatas bisa kira diatasi dgn cara apa ya ? ane domisili di daerah medan d kalo urusan mobil saya lebih prefer ke beres aja, soalnya gak pala banyak tau tentang bengkel2 yang ada di medna ini om, rencana minggu ini ane mo nyervi ipah ane utk servis 30rb kalo gak salah, nah ini gimana ya om kira2 ane ngomong sm SA nya tentang keluhan ane, ada yang nyaranin utk reset ECU nya sm pembersiahn di sistem bahan bakarnya, apa tetap buat masalah ane ini om ?
Mohon saran saran nya ya om, mohon bimbingan nya om utk ane yang newbi ini hehehe
Salam merdeka![]()
solusinya bagaimana ya?
terakhir ganti kopling set kapan ? Punya saya 2.0 vvti setahun ngalamin kyk gitu, mulai dari ganti engine & trans mounting set tetep sama aja, akhirnya ganti kopling set normal kembali, pakai punya exedy murah meriahirfan135 wrote: Sat Jan 27, 2018 5:18masalah saya sama dengan om 1 ini. kijang innova gasoline manual 2010. torsi rpm rendah kisaran 1000-2000 rpm loyo sekali. gas juga gak responsif. jalan pelan gigi 1 gigi 2 kalo lepas kopling gak bisa halus sama sekali, gas telat terus responnya. kaki kanan dan kiri udah hati hati sekali. biasa pakai 4d56 enjoy aja stop & go.becakinjeksi wrote: Sun Aug 17, 2014 1:48 Misi om2 dan para master2 disini, ane mau nanya nih, yang sbnrnya pengen curht sih sm keluhan ipah ane, oh iya ipah ane GNKI 2011 bensin V M/T KM jalan 30rb. Jd gini om, ipah ane ini beli second jd bukan tangan pertama dari ane, beli bln 4 dan baru skrg ngerasain ngejejali slrh karakter mobil ini, mulai dari kebut2an macet2an ampek tanjak2an
. Nah dari semua aspek penjejelan ane nemuin bbrp masalah sm ipah ane ini, brkt ane jelasakan dan kiranya master2 om2 disini bisa ngsh saran buat ane yang newbi ini
![]()
1. Ntha kenapa ipah ane ini kerasa boyo banget ya kalau ditanjakan, waktu itu prnh jalan ke daerah padang sidempuan start dari tebing tinggi kondisi jalan pegunungan, keisi sktr 5 org dewasa, kalo nanjak lame banget kayak siput, jd nafsuan utk nginjek gas terus supaya cepat, otomatis FC rada boros,jd kasian ama mesin nya ngeraung terus, nah driver nyaranin buat ganti kampas kopling utk balikin powernya. Kira2 cukup dgn itu aja master ? Atau da cara lain ? Atau malah takdir ipah yang punya karakter boyo stadium akhir ?
2. Kalau lg jalan dlm kota pas macet2an mobil kerasa banget ndut2an gak ada langsamnya di gigi 1 2 3, pernah jalan bareng pacar, nah doi sempet protes mobil kamu kyk naik kuda ndut2an terus, malu setengah mampus ane
, ane ngeles aja blg " mobilnya grogi bawa situ "
hahaha , nah ini masalahnya dimana ya om ? apa kampas kopling jg kah, ada masalah di sistem bahan bakarnya kah, atau di busi2nya kah? soalnya, kalo lg ganti gigi mis 2 ke 3, ngelepas kopling udah pake hati nurani kali tapi tetep aja msh nyentak juga, ane imbangi pake injekan gas tetap sm aja, ngelepas pedal gas aja nyentak nya kerasa banget, atau ane yng kurang paham masalah beginian, tapi sumpah ipah ane gak enak banget kalo di bawa stop & go, mapus deh ane, mending bawa motor aja
3. utk yang ketiga lebih ke aksesoris aja sih om, ipah ane blm pake kaca film, nah kira2 pake kaca film yang gimana ya yang cocok, ipah ane warna item, pengen masang warna item jg, tp merk apa ya, jgn yang lux, yang biasa aja tp punya kualitas oke![]()
Nah om, masalah2 ane diatas bisa kira diatasi dgn cara apa ya ? ane domisili di daerah medan d kalo urusan mobil saya lebih prefer ke beres aja, soalnya gak pala banyak tau tentang bengkel2 yang ada di medna ini om, rencana minggu ini ane mo nyervi ipah ane utk servis 30rb kalo gak salah, nah ini gimana ya om kira2 ane ngomong sm SA nya tentang keluhan ane, ada yang nyaranin utk reset ECU nya sm pembersiahn di sistem bahan bakarnya, apa tetap buat masalah ane ini om ?
Mohon saran saran nya ya om, mohon bimbingan nya om utk ane yang newbi ini hehehe
Salam merdeka![]()
solusinya bagaimana ya?
2 minggu lalu coba general checkup di beres 4 busi diganti tapi hasilnya sama aja, berarti emang bawaannya kali ya,Turboman wrote: Sat Jan 27, 2018 6:40Penyehatan mesin udah ?irfan135 wrote:masalah saya sama dengan om 1 ini. kijang innova gasoline manual 2010. torsi rpm rendah kisaran 1000-2000 rpm loyo sekali. gas juga gak responsif. jalan pelan gigi 1 gigi 2 kalo lepas kopling gak bisa halus sama sekali, gas telat terus responnya. kaki kanan dan kiri udah hati hati sekali. biasa pakai 4d56 enjoy aja stop & go.becakinjeksi wrote: Sun Aug 17, 2014 1:48 Misi om2 dan para master2 disini, ane mau nanya nih, yang sbnrnya pengen curht sih sm keluhan ipah ane, oh iya ipah ane GNKI 2011 bensin V M/T KM jalan 30rb. Jd gini om, ipah ane ini beli second jd bukan tangan pertama dari ane, beli bln 4 dan baru skrg ngerasain ngejejali slrh karakter mobil ini, mulai dari kebut2an macet2an ampek tanjak2an
. Nah dari semua aspek penjejelan ane nemuin bbrp masalah sm ipah ane ini, brkt ane jelasakan dan kiranya master2 om2 disini bisa ngsh saran buat ane yang newbi ini
![]()
1. Ntha kenapa ipah ane ini kerasa boyo banget ya kalau ditanjakan, waktu itu prnh jalan ke daerah padang sidempuan start dari tebing tinggi kondisi jalan pegunungan, keisi sktr 5 org dewasa, kalo nanjak lame banget kayak siput, jd nafsuan utk nginjek gas terus supaya cepat, otomatis FC rada boros,jd kasian ama mesin nya ngeraung terus, nah driver nyaranin buat ganti kampas kopling utk balikin powernya. Kira2 cukup dgn itu aja master ? Atau da cara lain ? Atau malah takdir ipah yang punya karakter boyo stadium akhir ?
2. Kalau lg jalan dlm kota pas macet2an mobil kerasa banget ndut2an gak ada langsamnya di gigi 1 2 3, pernah jalan bareng pacar, nah doi sempet protes mobil kamu kyk naik kuda ndut2an terus, malu setengah mampus ane
, ane ngeles aja blg " mobilnya grogi bawa situ "
hahaha , nah ini masalahnya dimana ya om ? apa kampas kopling jg kah, ada masalah di sistem bahan bakarnya kah, atau di busi2nya kah? soalnya, kalo lg ganti gigi mis 2 ke 3, ngelepas kopling udah pake hati nurani kali tapi tetep aja msh nyentak juga, ane imbangi pake injekan gas tetap sm aja, ngelepas pedal gas aja nyentak nya kerasa banget, atau ane yng kurang paham masalah beginian, tapi sumpah ipah ane gak enak banget kalo di bawa stop & go, mapus deh ane, mending bawa motor aja
3. utk yang ketiga lebih ke aksesoris aja sih om, ipah ane blm pake kaca film, nah kira2 pake kaca film yang gimana ya yang cocok, ipah ane warna item, pengen masang warna item jg, tp merk apa ya, jgn yang lux, yang biasa aja tp punya kualitas oke![]()
Nah om, masalah2 ane diatas bisa kira diatasi dgn cara apa ya ? ane domisili di daerah medan d kalo urusan mobil saya lebih prefer ke beres aja, soalnya gak pala banyak tau tentang bengkel2 yang ada di medna ini om, rencana minggu ini ane mo nyervi ipah ane utk servis 30rb kalo gak salah, nah ini gimana ya om kira2 ane ngomong sm SA nya tentang keluhan ane, ada yang nyaranin utk reset ECU nya sm pembersiahn di sistem bahan bakarnya, apa tetap buat masalah ane ini om ?
Mohon saran saran nya ya om, mohon bimbingan nya om utk ane yang newbi ini hehehe
Salam merdeka![]()
solusinya bagaimana ya?
oli pake 0W30 dah coba ?
Carbon Cleanirfan135 wrote:2 minggu lalu coba general checkup di beres 4 busi diganti tapi hasilnya sama aja, berarti emang bawaannya kali ya,Turboman wrote: Sat Jan 27, 2018 6:40Penyehatan mesin udah ?irfan135 wrote: masalah saya sama dengan om 1 ini. kijang innova gasoline manual 2010. torsi rpm rendah kisaran 1000-2000 rpm loyo sekali. gas juga gak responsif. jalan pelan gigi 1 gigi 2 kalo lepas kopling gak bisa halus sama sekali, gas telat terus responnya. kaki kanan dan kiri udah hati hati sekali. biasa pakai 4d56 enjoy aja stop & go.
solusinya bagaimana ya?
oli pake 0W30 dah coba ?
Belum coba. Kebetulan ini udah waktunya ganti oli. Besok saya coba.
Tolong jangan OOT, eh momodnya situ ya
Udah penyehatan mesin apa ajakaranaliandra wrote:Ijin gabung om turboman..
Ipah diesel saya thn 2006 jg agak loyo om,
Top speed hanya dapat di 120km/jam gigi 5 udah kick down full di tol..
Tarikan bawah jg agak lamban..
Klo service sensor MAF
Pengaruhnya kliatan gk om?
Ipah saya 2006 gk ada sensor MAF nya om..
Makasi utk jawaban rekans semua [emoji120]
Iya om ipah saya manual diesel thn 2006..Turboman wrote:Udah penyehatan mesin apa ajakaranaliandra wrote:Ijin gabung om turboman..
Ipah diesel saya thn 2006 jg agak loyo om,
Top speed hanya dapat di 120km/jam gigi 5 udah kick down full di tol..
Tarikan bawah jg agak lamban..
Klo service sensor MAF
Pengaruhnya kliatan gk om?
Ipah saya 2006 gk ada sensor MAF nya om..
Makasi utk jawaban rekans semua [emoji120]
kuras tangki ?
ini manual ya
segera purging & kuras tangki dulu dahhkaranaliandra wrote:Iya om ipah saya manual diesel thn 2006..Turboman wrote:Udah penyehatan mesin apa ajakaranaliandra wrote:Ijin gabung om turboman..
Ipah diesel saya thn 2006 jg agak loyo om,
Top speed hanya dapat di 120km/jam gigi 5 udah kick down full di tol..
Tarikan bawah jg agak lamban..
Klo service sensor MAF
Pengaruhnya kliatan gk om?
Ipah saya 2006 gk ada sensor MAF nya om..
Makasi utk jawaban rekans semua [emoji120]
kuras tangki ?
ini manual ya
Belum di apa2in om..
Ijin nanya om,
Apakah nozzle injektor perlu di bersihkan juga om?
Bagus nya di purging apa di service manual om injektornya?
Krn dari baru blum ada service yg beginian om, kuras tangki jg blum..
Baru beberapa bulan ini
Tarikan nya terasa loyo..
Makasi jawabannya om..
Saya baru gabung disini om,
Mohon maaf klo bnyk tanya [emoji120]
Saya domisili di aceh om [emoji1]Turboman wrote:segera purging & kuras tangki dulu dahhkaranaliandra wrote:Iya om ipah saya manual diesel thn 2006..Turboman wrote:Udah penyehatan mesin apa aja
kuras tangki ?
ini manual ya
Belum di apa2in om..
Ijin nanya om,
Apakah nozzle injektor perlu di bersihkan juga om?
Bagus nya di purging apa di service manual om injektornya?
Krn dari baru blum ada service yg beginian om, kuras tangki jg blum..
Baru beberapa bulan ini
Tarikan nya terasa loyo..
Makasi jawabannya om..
Saya baru gabung disini om,
Mohon maaf klo bnyk tanya [emoji120]
teh celup nya di tangki pasti dah lendir semua
juga bersihkan EGR valve / intake dan tutup EGR
Bawa aja ke Alecon di Kelp Gading, bkl spesialis Ipah
* bukan seles bkl *
Bedakaranaliandra wrote:Saya domisili di aceh om [emoji1]Turboman wrote:segera purging & kuras tangki dulu dahhkaranaliandra wrote:Iya om ipah saya manual diesel thn 2006..
Belum di apa2in om..
Ijin nanya om,
Apakah nozzle injektor perlu di bersihkan juga om?
Bagus nya di purging apa di service manual om injektornya?
Krn dari baru blum ada service yg beginian om, kuras tangki jg blum..
Baru beberapa bulan ini
Tarikan nya terasa loyo..
Makasi jawabannya om..
Saya baru gabung disini om,
Mohon maaf klo bnyk tanya [emoji120]
teh celup nya di tangki pasti dah lendir semua
juga bersihkan EGR valve / intake dan tutup EGR
Bawa aja ke Alecon di Kelp Gading, bkl spesialis Ipah
* bukan seles bkl *
Saya suka buka sm.com
Liat trik n tips yg om turboman share,
Sangat bermanfaat..
Senang sekali dapat pencerahan dari om turboman [emoji120]
Nanya lg y om..hehe
Kalo nozzle injektor innova diesel sama nggak dgn nozzle injektor nya hilux diesel 2.5 VNT?
Kalo injektor hilux itu di pasang di innova
Bisa gk y om?
Terus tenaga si ipah nambah gk om kira2?
Secara hilux vnt tenaganya joss banget om,hehe
Mkasi jawabannya om [emoji120] [emoji120]
Daripada ganti nosel lebi baik remap ecu aja gan...dijamin puaskaranaliandra wrote: Mon Jan 29, 2018 11:28Saya domisili di aceh om [emoji1]Turboman wrote:segera purging & kuras tangki dulu dahhkaranaliandra wrote:Iya om ipah saya manual diesel thn 2006..
Belum di apa2in om..
Ijin nanya om,
Apakah nozzle injektor perlu di bersihkan juga om?
Bagus nya di purging apa di service manual om injektornya?
Krn dari baru blum ada service yg beginian om, kuras tangki jg blum..
Baru beberapa bulan ini
Tarikan nya terasa loyo..
Makasi jawabannya om..
Saya baru gabung disini om,
Mohon maaf klo bnyk tanya [emoji120]
teh celup nya di tangki pasti dah lendir semua
juga bersihkan EGR valve / intake dan tutup EGR
Bawa aja ke Alecon di Kelp Gading, bkl spesialis Ipah
* bukan seles bkl *
Saya suka buka sm.com
Liat trik n tips yg om turboman share,
Sangat bermanfaat..
Senang sekali dapat pencerahan dari om turboman [emoji120]
Nanya lg y om..hehe
Kalo nozzle injektor innova diesel sama nggak dgn nozzle injektor nya hilux diesel 2.5 VNT?
Kalo injektor hilux itu di pasang di innova
Bisa gk y om?
Terus tenaga si ipah nambah gk om kira2?
Secara hilux vnt tenaganya joss banget om,hehe
Mkasi jawabannya om [emoji120] [emoji120]
Saya bawa ke medan aja ntar omTurboman wrote:Bedakaranaliandra wrote:Saya domisili di aceh om [emoji1]Turboman wrote:segera purging & kuras tangki dulu dahh
teh celup nya di tangki pasti dah lendir semua
juga bersihkan EGR valve / intake dan tutup EGR
Bawa aja ke Alecon di Kelp Gading, bkl spesialis Ipah
* bukan seles bkl *
Saya suka buka sm.com
Liat trik n tips yg om turboman share,
Sangat bermanfaat..
Senang sekali dapat pencerahan dari om turboman [emoji120]
Nanya lg y om..hehe
Kalo nozzle injektor innova diesel sama nggak dgn nozzle injektor nya hilux diesel 2.5 VNT?
Kalo injektor hilux itu di pasang di innova
Bisa gk y om?
Terus tenaga si ipah nambah gk om kira2?
Secara hilux vnt tenaganya joss banget om,hehe
Mkasi jawabannya om [emoji120] [emoji120]
ganti nozzle volume lebih gede trus volume udara masuk sama ???
yg ada Cumi2 & EGT melejit
Btw di kota anda ada khan bengkel yg bisa Purging ?
kasi filter kecil aja
atau gak di BeRes Toyota, namanya Carbon Clean Diesel atau Black Smoke or apa lah
kalo kuras tangki sih banyak yg bisa lahh
Pompa rumah filter solar enteng / pejal ?diesel2005 wrote:maaf om, mau tanya, kalo mesin innova diesel saat dikendarai tiba2 mati (udah beberapa kali soalnya), udh dibawa kebengkel diesel surya mas diesel untuk kalibrasi dan bersihin nosle diesel tapi msh kejadian mati saat dikendarai, dan susah distater. innova diesel A/T 2005
Erd remap berapaan ya? Mw bandingin sama dokter apa sih tu namanya yg dr jakarta, dia mw kerjain jg dtg ke medan klo lg ada job..DIESEL8950 wrote: Mon Jan 29, 2018 14:08Daripada ganti nosel lebi baik remap ecu aja gan...dijamin puaskaranaliandra wrote: Mon Jan 29, 2018 11:28Saya domisili di aceh om [emoji1]Turboman wrote:segera purging & kuras tangki dulu dahh
teh celup nya di tangki pasti dah lendir semua
juga bersihkan EGR valve / intake dan tutup EGR
Bawa aja ke Alecon di Kelp Gading, bkl spesialis Ipah
* bukan seles bkl *
Saya suka buka sm.com
Liat trik n tips yg om turboman share,
Sangat bermanfaat..
Senang sekali dapat pencerahan dari om turboman [emoji120]
Nanya lg y om..hehe
Kalo nozzle injektor innova diesel sama nggak dgn nozzle injektor nya hilux diesel 2.5 VNT?
Kalo injektor hilux itu di pasang di innova
Bisa gk y om?
Terus tenaga si ipah nambah gk om kira2?
Secara hilux vnt tenaganya joss banget om,hehe
Mkasi jawabannya om [emoji120] [emoji120]![]()
Daerah aceh bisa ke medan bengkel erd-racing
*bukan sales bengkel*
Pompa pejal om, gejala mesin susah star dan mati saat dikendarai karena pernah terlambat mengisi bahan bakar (1/4 empty), apa memang efeknya seperti itu ya om ?...rekomendasi bengkel yang bagus dimana om ?, terima kasihTurboman wrote: Mon Jul 09, 2018 13:27Pompa rumah filter solar enteng / pejal ?diesel2005 wrote:maaf om, mau tanya, kalo mesin innova diesel saat dikendarai tiba2 mati (udah beberapa kali soalnya), udh dibawa kebengkel diesel surya mas diesel untuk kalibrasi dan bersihin nosle diesel tapi msh kejadian mati saat dikendarai, dan susah distater. innova diesel A/T 2005
SCV valve ganti aja yg type panjang, SCV ada umurnya