Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Crossoverjersey wrote: Fri Jan 12, 2018 9:42
Yah pasti laku lah
Toyota 260 juta ada HSA VSC 6 airbags... Wkwkwk
Sekarang yg overpriced itu fortuner n Innova.. Yg beli mensubsidi pembeli Rush wkwkwk
hahaha iya biasanya overpriced kuadrat aja masih mau
fitur spt VSC dan 6 airbags ga bs dinikmati dan tidak pasti bener2 fungsi atau ngga sampe ngalamin kejadian yg tdk diinginkan.
ada cara agar tahu VSC bener2 ada dan berfungsi ?
Winz wrote: Fri Jan 12, 2018 1:52
Mobil ini cepet banget ya sampai d tangan konsumen, padahal harga barusan rilis, pagi2 ud ada aja yg pakai di seberang toko saya, bener2 siap tempur banget ini astra, asli’nya kecil, dimensi hampir sama kaya avanza, padahal d foto2 dan video kelihatan besar, memang kelihatan jangkung aja, tapi belakang ma depan honda banget (cr-v gen 4 wannabe)
Putihnya juga pakai putihnya avanza kaya’e, masih kerenan quartz white pearl mitsubishi, ini kekuningan kesan’nya, cuma sayang xpander belang2 gtu d warna putih, untung di ANPS ga belang, wkwkwk
Logistik dan distribusinya hebat. Selain memang pake hitungan jg ada artnya hehehe..
Sepertinya sebelum launch udah di drop ke dealer2..
Grup astra memang pinter banget dalam urusan jualan, tampilan eksterior memang paling utama bagi konsumen indonesia
betul bro spt hrv model nya keren dan awet sampe 10 thn kedepan tapi soal mutu....
tapi dilihat2 duo astra senengnya main tempel2 plastic sampe skrg
Crossoverjersey wrote: Fri Jan 12, 2018 9:42
Yah pasti laku lah
Toyota 260 juta ada HSA VSC 6 airbags... Wkwkwk
Sekarang yg overpriced itu fortuner n Innova.. Yg beli mensubsidi pembeli Rush wkwkwk
hahaha iya biasanya overpriced kuadrat aja masih mau
fitur spt VSC dan 6 airbags ga bs dinikmati dan tidak pasti bener2 fungsi atau ngga sampe ngalamin kejadian yg tdk diinginkan.
ada cara agar tahu VSC bener2 ada dan berfungsi ?
Tabrakin aja brooo biar bisa di validasi. Secara airbagsnya banyak banget 6 biji. Jgn2 dummy
ybyb wrote: Fri Jan 12, 2018 9:27
Peredam cair maksudnya gimana om? di cat gitu ya?
Betul..
Karena nyelip akhirnya pake semprot..
Kalo mbl situ spakbornya belum ada lapisan di aplikasi sendiri aja. Beli Flingkote trus di kuas sendiri. Coba aja dijamin suara2 dari arah roda gak teredam.
ane pernah pake acourete paint di sisi plastik spakboard skrg sdh nglontok...tp nggak terlalu ngefek..
Tadi udah lihat unitnya(terios,manual) di salah satu mall di solo
Cuma lihat bentar karena ntah kenapa rasanya gak terlalu antusias
Exterior interior sudah banyak foto ya
Yang jelas dari depan terlihat besar
Kalau duduk baris 1 2 3 enak xpander semua
Baris 3 kaki nggantung tapi ada sisa legroom (saya tinggi cuma 158 lho)
Baris ke 2 bisa reclining sama sudah one touch tumble.
Posisi nyetir ketinggian.
Tuas transmisi rasanya kaya avanza punya.
Head unitnya keren, kalau dinyalakan ada siluet terios, sayangnya saya gak coba suaranya.
Setir saya suka desainnya, keren.
All around monitor itu sangat bisa diapresiasi, sayangnya tombolnya terasa aftermarket sekali.
'98 new galant st black -5 mt
'15 mx king blue movistar - 5 mt
fiqhi wrote: Fri Jan 12, 2018 16:27
0-100kpj dalam 14.3 detik.
Sangat pelan untuk mobil jaman now IMHO.
Memang nya mau pakai mobil sperti ini untuk balapan kenceng kencengan ya ooom???...
Di forum xpander gak ada yg mempermasalahkan kayaknya
Akselerasi 0 ke 100 Mitsubishi Xpander bias diraih dalam 14.8 detik. Atau bisa dibilang paling buruk di kelasnya jika Nissan Evalia tidak diikut sertakan. Tapi memang mobil ini tidak fokus untuk performa sih.
fiqhi wrote: Fri Jan 12, 2018 16:27
0-100kpj dalam 14.3 detik.
Sangat pelan untuk mobil jaman now IMHO.
Memang nya mau pakai mobil sperti ini untuk balapan kenceng kencengan ya ooom???...
Di forum xpander gak ada yg mempermasalahkan kayaknya
Akselerasi 0 ke 100 Mitsubishi Xpander bias diraih dalam 14.8 detik. Atau bisa dibilang paling buruk di kelasnya jika Nissan Evalia tidak diikut sertakan. Tapi memang mobil ini tidak fokus untuk performa sih.
Memang nya mau pakai mobil sperti ini untuk balapan kenceng kencengan ya ooom???...
Di forum xpander gak ada yg mempermasalahkan kayaknya
Akselerasi 0 ke 100 Mitsubishi Xpander bias diraih dalam 14.8 detik. Atau bisa dibilang paling buruk di kelasnya jika Nissan Evalia tidak diikut sertakan. Tapi memang mobil ini tidak fokus untuk performa sih.
Saya lihat review punya gridoto, disitu dia bilang bantingannya mengeras, tapi jauh lebih stabil apalagi untuk ground clearence setinggi itu.
Lihat di webnya autonetmagz katanya reboundnya ok, udah gak mental-mentul lagi kayak yg lama..
Tapi masalah terbesarnya sih kayaknya soal engine noise & engine-nya itu sendiri
beda 0.5s sama xp... ya masih serumpunlah akselerasinya. toh juga gak dipake di sirkuit yg 0.1s saja sangat berasa bedanya. eh itu udah inreyen belum. ntar kaya crv turbo yg pas di test hasilnya otodriver 9.1s, teman saya yg fanboy honda lgsg teriak-teriak bilang tu mbl belum inreyen
Crossoverjersey wrote: Fri Jan 12, 2018 9:42
Yah pasti laku lah
Toyota 260 juta ada HSA VSC 6 airbags... Wkwkwk
Sekarang yg overpriced itu fortuner n Innova.. Yg beli mensubsidi pembeli Rush wkwkwk
hahaha iya biasanya overpriced kuadrat aja masih mau
fitur spt VSC dan 6 airbags ga bs dinikmati dan tidak pasti bener2 fungsi atau ngga sampe ngalamin kejadian yg tdk diinginkan.
ada cara agar tahu VSC bener2 ada dan berfungsi ?
Menurut ane krg tepar um kl mikirnya gt. Dgn adanya airbag yg banyak malah sy ngerasa menikmati nya, at least ngasi saya rasa aman in case ada kecelakaan.
Sy sendiri pernah kecelakaan sampe airbag keluar, kena airbag sendiri menurut ane ga enak ya tp ya sangat menolong. Tmn saya ada mbl ga ada airbag, kecelakaan kurang lebih sama, masuk ugd
farizfsa wrote:
Menurut ane krg tepar um kl mikirnya gt. Dgn adanya airbag yg banyak malah sy ngerasa menikmati nya, at least ngasi saya rasa aman in case ada kecelakaan.
Sy sendiri pernah kecelakaan sampe airbag keluar, kena airbag sendiri menurut ane ga enak ya tp ya sangat menolong. Tmn saya ada mbl ga ada airbag, kecelakaan kurang lebih sama, masuk ugd
Soal 6 airbags dan safety, kembali ke topik yang pernah saya lempar dulu, 7 penumpang di mobil semua nya mau pakai seat belt atau nda? Kalo nda semua mau pakai seat belt, pada saat kecelakaan, airbag malah berbahaya lho..
Orang kita kan kebiasaan nya masih depan aja yang pakai seat belt, belakang tidak.
farizfsa wrote:
Menurut ane krg tepar um kl mikirnya gt. Dgn adanya airbag yg banyak malah sy ngerasa menikmati nya, at least ngasi saya rasa aman in case ada kecelakaan.
Sy sendiri pernah kecelakaan sampe airbag keluar, kena airbag sendiri menurut ane ga enak ya tp ya sangat menolong. Tmn saya ada mbl ga ada airbag, kecelakaan kurang lebih sama, masuk ugd
Soal 6 airbags dan safety, kembali ke topik yang pernah saya lempar dulu, 7 penumpang di mobil semua nya mau pakai seat belt atau nda? Kalo nda semua mau pakai seat belt, pada saat kecelakaan, airbag malah berbahaya lho..
Orang kita kan kebiasaan nya masih depan aja yang pakai seat belt, belakang tidak.
Hahaha ya itu kan masalah individunya, bukan salah airbag nya..
Di depan sendiri airbag ga keluar kl seatbelt ga kecolok.
Senang ngeliat trit produk baru toyota, selalu rame penuh perdebatan wkwkwk...
Menurut gw sih, ini salah satu pembuktian dari astra juga, kalo mereka juga bisa loh ngasih produk berlimpah fitur. Sekarang kan berarti tinggal di aspek technicalnya, yg masih "ampas" katanya, dan purba. Tapi ya well, emang itu habitnya Toyota di Domestic Market sini.
Toyota, Daihatsu dan Astra itu cenderung produksi mobil yang mungkin gabagus2 amat (baca:medioker), tapi "tick the boxes" di banyak aspek.Salah satu aspek yang selalu ketinggalan ya teknologi mesin wkwk.
Brand yang gw akui mesin dan transmisinya selalu cepet update tuh Honda. Tapi kan ternyata gak all rounder juga produk kelas sh*tboxnya, banyak yang ngeluh kualitas interior, dasbor dsb. Apakah mesin dan transmisi tersebut banyak org Indonesia aware? hehehe. Skrg lagi didiskon2 tuh didealer.
Dulu Grand Livina terkenal "nyaman". Mana tuh sekarang?
Sekarang yg lagi hype Expander. Saya liat euforia expander di SM itu, mirip kayak euforia Livina dulu pas pertama keluar. Time will tell lah, ini Astra baru ngeluarin produk kyk rush aja udh banyak dibandingin, nanti jangan2 avanza baru lebih wah lagi wkwkwk. Kalo 3 tahun dari sekarang, expander masih hype dan penjualannya stabil kayak gini, Kudos buat Mitsu (dan Nissan juga ya wkwkwk + Ghosn)
Resiko jadi brand yang leading di pasar, pasti banyak banget yang kritisi, sampe nanya gimana caranya nikmatin airbag 6 wakakak. Ya wajar juga, soalnya selama ini Brand T udah nyedot profit banyak krn jual mobil kopongan harga mahal. (tapi ttp gw beli, ada dua lg di rumah wkwkwk)
*ohya, jangan dibandingin ama brand kecil kayak Mazda, Chevy dll. Mereka mah ngasih fitur karena butuh sebagai diferensiasi
Last edited by alvin23 on Sat Jan 13, 2018 2:36, edited 1 time in total.
Memang nya mau pakai mobil sperti ini untuk balapan kenceng kencengan ya ooom???...
Di forum xpander gak ada yg mempermasalahkan kayaknya
Akselerasi 0 ke 100 Mitsubishi Xpander bias diraih dalam 14.8 detik. Atau bisa dibilang paling buruk di kelasnya jika Nissan Evalia tidak diikut sertakan. Tapi memang mobil ini tidak fokus untuk performa sih.
alvin23 wrote: Sat Jan 13, 2018 2:33
Senang ngeliat trit produk baru toyota, selalu rame penuh perdebatan wkwkwk...
Menurut gw sih, ini salah satu pembuktian dari astra juga, kalo mereka juga bisa loh ngasih produk berlimpah fitur. Sekarang kan berarti tinggal di aspek technicalnya, yg masih "ampas" katanya, dan purba. Tapi ya well, emang itu habitnya Toyota di Domestic Market sini.
Toyota, Daihatsu dan Astra itu cenderung produksi mobil yang mungkin gabagus2 amat (baca:medioker), tapi "tick the boxes" di banyak aspek.Salah satu aspek yang selalu ketinggalan ya teknologi mesin wkwk.
Brand yang gw akui mesin dan transmisinya selalu cepet update tuh Honda. Tapi kan ternyata gak all rounder juga produk kelas sh*tboxnya, banyak yang ngeluh kualitas interior, dasbor dsb. Apakah mesin dan transmisi tersebut banyak org Indonesia aware? hehehe. Skrg lagi didiskon2 tuh didealer.
Dulu Grand Livina terkenal "nyaman". Mana tuh sekarang?
Sekarang yg lagi hype Expander. Saya liat euforia expander di SM itu, mirip kayak euforia Livina dulu pas pertama keluar. Time will tell lah, ini Astra baru ngeluarin produk kyk rush aja udh banyak dibandingin, nanti jangan2 avanza baru lebih wah lagi wkwkwk. Kalo 3 tahun dari sekarang, expander masih hype dan penjualannya stabil kayak gini, Kudos buat Mitsu (dan Nissan juga ya wkwkwk + Ghosn)
Resiko jadi brand yang leading di pasar, pasti banyak banget yang kritisi, sampe nanya gimana caranya nikmatin airbag 6 wakakak. Ya wajar juga, soalnya selama ini Brand T udah nyedot profit banyak krn jual mobil kopongan harga mahal. (tapi ttp gw beli, ada dua lg di rumah wkwkwk)
*ohya, jangan dibandingin ama brand kecil kayak Mazda, Chevy dll. Mereka mah ngasih fitur karena butuh sebagai diferensiasi
Most people gak akan suka sih pendapat kritis kayak gini.... plus one.
alvin23 wrote: Sat Jan 13, 2018 2:33
Senang ngeliat trit produk baru toyota, selalu rame penuh perdebatan wkwkwk...
Menurut gw sih, ini salah satu pembuktian dari astra juga, kalo mereka juga bisa loh ngasih produk berlimpah fitur. Sekarang kan berarti tinggal di aspek technicalnya, yg masih "ampas" katanya, dan purba. Tapi ya well, emang itu habitnya Toyota di Domestic Market sini.
Toyota, Daihatsu dan Astra itu cenderung produksi mobil yang mungkin gabagus2 amat (baca:medioker), tapi "tick the boxes" di banyak aspek.Salah satu aspek yang selalu ketinggalan ya teknologi mesin wkwk.
Brand yang gw akui mesin dan transmisinya selalu cepet update tuh Honda. Tapi kan ternyata gak all rounder juga produk kelas sh*tboxnya, banyak yang ngeluh kualitas interior, dasbor dsb. Apakah mesin dan transmisi tersebut banyak org Indonesia aware? hehehe. Skrg lagi didiskon2 tuh didealer.
Dulu Grand Livina terkenal "nyaman". Mana tuh sekarang?
Sekarang yg lagi hype Expander. Saya liat euforia expander di SM itu, mirip kayak euforia Livina dulu pas pertama keluar. Time will tell lah, ini Astra baru ngeluarin produk kyk rush aja udh banyak dibandingin, nanti jangan2 avanza baru lebih wah lagi wkwkwk. Kalo 3 tahun dari sekarang, expander masih hype dan penjualannya stabil kayak gini, Kudos buat Mitsu (dan Nissan juga ya wkwkwk + Ghosn)
Resiko jadi brand yang leading di pasar, pasti banyak banget yang kritisi, sampe nanya gimana caranya nikmatin airbag 6 wakakak. Ya wajar juga, soalnya selama ini Brand T udah nyedot profit banyak krn jual mobil kopongan harga mahal. (tapi ttp gw beli, ada dua lg di rumah wkwkwk)
*ohya, jangan dibandingin ama brand kecil kayak Mazda, Chevy dll. Mereka mah ngasih fitur karena butuh sebagai diferensiasi
alvin23 wrote:Senang ngeliat trit produk baru toyota, selalu rame penuh perdebatan wkwkwk...
Menurut gw sih, ini salah satu pembuktian dari astra juga, kalo mereka juga bisa loh ngasih produk berlimpah fitur. Sekarang kan berarti tinggal di aspek technicalnya, yg masih "ampas" katanya, dan purba. Tapi ya well, emang itu habitnya Toyota di Domestic Market sini.
Toyota, Daihatsu dan Astra itu cenderung produksi mobil yang mungkin gabagus2 amat (baca:medioker), tapi "tick the boxes" di banyak aspek.Salah satu aspek yang selalu ketinggalan ya teknologi mesin wkwk.
Brand yang gw akui mesin dan transmisinya selalu cepet update tuh Honda. Tapi kan ternyata gak all rounder juga produk kelas sh*tboxnya, banyak yang ngeluh kualitas interior, dasbor dsb. Apakah mesin dan transmisi tersebut banyak org Indonesia aware? hehehe. Skrg lagi didiskon2 tuh didealer.
Dulu Grand Livina terkenal "nyaman". Mana tuh sekarang?
Sekarang yg lagi hype Expander. Saya liat euforia expander di SM itu, mirip kayak euforia Livina dulu pas pertama keluar. Time will tell lah, ini Astra baru ngeluarin produk kyk rush aja udh banyak dibandingin, nanti jangan2 avanza baru lebih wah lagi wkwkwk. Kalo 3 tahun dari sekarang, expander masih hype dan penjualannya stabil kayak gini, Kudos buat Mitsu (dan Nissan juga ya wkwkwk + Ghosn)
Resiko jadi brand yang leading di pasar, pasti banyak banget yang kritisi, sampe nanya gimana caranya nikmatin airbag 6 wakakak. Ya wajar juga, soalnya selama ini Brand T udah nyedot profit banyak krn jual mobil kopongan harga mahal. (tapi ttp gw beli, ada dua lg di rumah wkwkwk)
*ohya, jangan dibandingin ama brand kecil kayak Mazda, Chevy dll. Mereka mah ngasih fitur karena butuh sebagai diferensiasi
Setuju buanget...
Yang namanya brand image juga mahal lho...
Saya gak ngerti kenapa orang beli brand2 gini selalu dibilang beli merek... Orang beli mercedes benz juga beli mereknya wkwkwkkw... No offense, mrk mana peduli dengan fitur sih... Kan beli gengsi mereknya.
Toyota Honda skrg udah sampe level itu... Beli toyota udah dianggep bergengsi.
Beli merek tu wajar kok... Beli kopi starbak atau makan di mekdi apa ga beli merek juga? Hahahaha...
Terlepas dari masalah putu jedug rattle dll ya... Merek "toyota" nya sendiri udah ngejual banget. Dan itu sgt wajar...