Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
jadi ini uda sampai page 65 dan panjang2 bully,ada yang uda pernah test drive untuk bantingan suspensinya ndak?
lebih enak daripada xpander atau gmana?
posisi skarang sih masi pake ipah vvti gnki, cuman kalo ternyata enakan ini yha bisa aja berpaling
pengalaman pernah idup diselamatin ama 6 kantong sih, jadi ngeliat fiturnya gini, berasa juga aura traumanya
Rundeer wrote: Fri Dec 01, 2017 21:57
Ya habisnya udah kelasnya diatasnya Xpander tapi dengan harga segitu fiturnya kalah sama LMPV... Mahal di mesin doang dong?
Udah terlanjur overprice dr awal, ngga mungkin turun harga haha
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
Massacare wrote: Fri Dec 08, 2017 9:13
jadi ini uda sampai page 65 dan panjang2 bully,ada yang uda pernah test drive untuk bantingan suspensinya ndak?
lebih enak daripada xpander atau gmana?
posisi skarang sih masi pake ipah vvti gnki, cuman kalo ternyata enakan ini yha bisa aja berpaling
pengalaman pernah idup diselamatin ama 6 kantong sih, jadi ngeliat fiturnya gini, berasa juga aura traumanya
gimana mau TD om, lah unitnya aja katanya belum mulai delivery ke showroom. tapi ya feeling saya si bisa lebih enak dari xpander, karena lebih mahal dari xpander. kalau ga ya bakalan jadi flop of the year ,udahlah mahal gitu, interior kualitas lcgc...
Massacare wrote: Fri Dec 08, 2017 9:13
jadi ini uda sampai page 65 dan panjang2 bully,ada yang uda pernah test drive untuk bantingan suspensinya ndak?
lebih enak daripada xpander atau gmana?
posisi skarang sih masi pake ipah vvti gnki, cuman kalo ternyata enakan ini yha bisa aja berpaling
pengalaman pernah idup diselamatin ama 6 kantong sih, jadi ngeliat fiturnya gini, berasa juga aura traumanya
gimana mau TD om, lah unitnya aja katanya belum mulai delivery ke showroom. tapi ya feeling saya si bisa lebih enak dari xpander, karena lebih mahal dari xpander. kalau ga ya bakalan jadi flop of the year ,udahlah mahal gitu, interior kualitas lcgc...
disebelah sih uda rame salesnya taruh iklan spk diskon ntah brp juta.
gw sih lagi nunggu sales langganan kabarin kalo uda bs TD
Saya sih fokusnya lebih ke safetynya, tarikan mah urusan ntar, bisa remap atau main throttle control atau sejenisnya (kalo niat).
Tapi kalo bantingannya jauh daripada GNKI tua gw, ya malas aja
posisi GNKInya uda modif2 sana sini sih. Remap, redam, audio nambah2 dikit, filter ganti , sama PR2 mobil tua uda diganti semuanya.
Hypenya si AN RushTer ini hilang begitu aja ya... Jadi ini mobil kaya "oh berubah kaya gini" lalu orang melupakannya begitu saja... beda banget sama Xpander yg nyampe sekarang orang masih aja heboh
Efek lcgc-ish material quality?
Jujur saja, walaupun mobil fiturnya selengkap apapun kalo build qualitynya "acakadut" ya saya bakal ilfil juga, apalagi kelasnya 250jt-up
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
Rundeer wrote: Fri Dec 08, 2017 10:51
Hypenya si AN RushTer ini hilang begitu aja ya... Jadi ini mobil kaya "oh berubah kaya gini" lalu orang melupakannya begitu saja... beda banget sama Xpander yg nyampe sekarang orang masih aja heboh
Efek lcgc-ish material quality?
Jujur saja, walaupun mobil fiturnya selengkap apapun kalo build qualitynya "acakadut" ya saya bakal ilfil juga, apalagi kelasnya 250jt-up
Mobil 250 jt up yg build quality acak adut sih sebenarnya banyak. Contohnya brv dan hrv. Toh masih laku2 aja di pasaran. Yg pasti bikin org mikir dua kali pas mau minang rusteri itu tenaga mesin dan kualitas keempukan bantingannya. Soal model mah tiap org punya selera beda2 subjektif lah. Fitur safetynya ditambah cukup ok, tp mesin dan bantingan yg jadi keluhan user old rushteri juga ga diimprove. Padahal udah 10 tahun mobil ini beredar di pasaran. Model all new tapi kl ga ada improvement di chasis dan mesin itu sama aja big no no buat sy. Kesannya improvementnya hanya di kosmetik dan fitur belaka. Fundamental mobilnya ga berubah yah sama aja boong
Massacare wrote:jadi ini uda sampai page 65 dan panjang2 bully,ada yang uda pernah test drive untuk bantingan suspensinya ndak?
lebih enak daripada xpander atau gmana?
posisi skarang sih masi pake ipah vvti gnki, cuman kalo ternyata enakan ini yha bisa aja berpaling
pengalaman pernah idup diselamatin ama 6 kantong sih, jadi ngeliat fiturnya gini, berasa juga aura traumanya
Pasti tidak lebih enak dari expander maupun Innova lama.
Kalo om pernah naik Rush Terios yang lama, kalo naik avanza terasa naik gerobak, naik Rush Terios lama terasa naik gerobak yang Ban nya bocor dan tidak ada angin lagi..
Massacare wrote:jadi ini uda sampai page 65 dan panjang2 bully,ada yang uda pernah test drive untuk bantingan suspensinya ndak?
lebih enak daripada xpander atau gmana?
posisi skarang sih masi pake ipah vvti gnki, cuman kalo ternyata enakan ini yha bisa aja berpaling
pengalaman pernah idup diselamatin ama 6 kantong sih, jadi ngeliat fiturnya gini, berasa juga aura traumanya
Pasti tidak lebih enak dari expander maupun Innova lama.
Kalo om pernah naik Rush Terios yang lama, kalo naik avanza terasa naik gerobak, naik Rush Terios lama terasa naik gerobak yang Ban nya bocor dan tidak ada angin lagi..
oh yang lama sih gw uda pernah naik
keras bantingannya
kebiasaan di innova mah jadinya lembut2 semua hahah
tunggu TD aja deh
Yup setuju dengan penggambaran di atas untuk Old RusTer. Secara dulu saya sebagai pemilik Taruna 1.6 G Ltd (carbu) merasa ini mobil masih lebih baik dan enak daripada Old Rush 1.5S. Padahal mobil Taruna saya saja tidak ada yang pernah memujinya mobil enak karena memang limbung dan gardan berdengung tawon abadinya. Sampai odometer belum tinggi pun, pangkon mesin dan dashboard sukses jadi koklok semua hahaha.
Last edited by Michaelktp on Fri Dec 08, 2017 14:41, edited 1 time in total.
Nanti diliat aja beberapa bulan penjualannya bagaimana. Kalau laris berarti banyak yg suka, kalau gak laris berarti gak banyak yg suka. Dengan segala kekurangan dan kelebihanya.
Rundeer wrote: Fri Dec 08, 2017 10:51
Hypenya si AN RushTer ini hilang begitu aja ya... Jadi ini mobil kaya "oh berubah kaya gini" lalu orang melupakannya begitu saja... beda banget sama Xpander yg nyampe sekarang orang masih aja heboh
Efek lcgc-ish material quality?
Jujur saja, walaupun mobil fiturnya selengkap apapun kalo build qualitynya "acakadut" ya saya bakal ilfil juga, apalagi kelasnya 250jt-up
ya kan Xpander bener bener produk baru oom
It's better to drive a slow car fast than a fast car slow
Penikmat_Kopi wrote:Nanti diliat aja beberapa bulan penjualannya bagaimana. Kalau laris berarti banyak yg suka, kalau gak laris berarti gak banyak yg suka. Dengan segala kekurangan dan kelebihanya.
Pasti akan laku sih. Karena sebagian besar masyarakat kita kalo beli mobil, lihat model, suka, beli, tidak perlu test drive. Apalagi Toyota.
Nanti kalo mobil sudah datang ternyata tidak enak, sudah terlambat juga untuk berubah pikiran. Uda terlanjur beli, ya dipakai aja dah..
Penikmat_Kopi wrote:Nanti diliat aja beberapa bulan penjualannya bagaimana. Kalau laris berarti banyak yg suka, kalau gak laris berarti gak banyak yg suka. Dengan segala kekurangan dan kelebihanya.
Pasti akan laku sih. Karena sebagian besar masyarakat kita kalo beli mobil, lihat model, suka, beli, tidak perlu test drive. Apalagi Toyota.
Nanti kalo mobil sudah datang ternyata tidak enak, sudah terlambat juga untuk berubah pikiran. Uda terlanjur beli, ya dipakai aja dah..
Ya mungkin memang sesuai dengan kebutuhannya dan pasti sudah dipertimbangkan sama yg beli ttg plus minusnya
newrubble wrote: Sat Nov 25, 2017 9:21
betul itu tdk perlu saling ribut diantara pembeli
cari yg murah sj
jgn omong built quality ..... cukup built quantity
toh indo cuma low compliance market ..... brand apapun
kijang yg sampe disini pasti jauh beda sama kijang yg husus indo , husus asean
dari nutup pintu sdh terdengar beda bunyi ..... pegang steer juga dan lainnya
tetap ingat satu hal
low compliance market
skrg n selama nya
suka ataupun benci
mak jlebb tenan
trnyata coz
low compliance market
bingung ngliat keluhan2 yg lage marak terjadi di mobil2 populer endo, smentara yg pny potensi malah cuek bebek
akir nya pertanyaan lama tak terjawab dan terjawab lage by gm newrubble
Seburuk itu ya bantingan Rushter lawas.. sampe ada yang bilang kayak naik gerobak yang ban nya bocor hahahaha
Ane pernah nyetir Rush sekitar 4 tahun silam. Mobil rentalan mungkin keluaran thn 2011 atau 2012, agak lupa
DIpake perjalanan Malang - Surabaya - Malang. Total sekitar 200 km pulang pergi.
Impresi soal bantingannya lupa. Tapi rasa2nya ga sampe parah2 amat sih.
Kalo soal mesin lemot dan meraung2 itu bener banget dan keinget2 sampe sekarang.
Kalo dari "rasa" berkendara ga berubah, ane rasa ga worth sih ambil mobil ini
Tapi kalo dibilang laku... ya pasti laku.
Cuma seberapa laku? Ane rasa ga akan booming2 amat sih
Saya sangat setuju kalo old rush tu ibarat gerobak ga pake suspensi, kaki2 gerobak full besi dgn ban kempes ga ada anginnya, udh kebanting2 d jalan larinya lebi lelet pula, remnya pun lebi ngeloyor dari apanja hedlem projektor useless kosmetik only ttp ga keliatan apa2 d jalan lintas selatan yg gelap, borosnya kaya bawa innova tapi performa kaya bawa agya seceng
Full load 7 orang dewasa biar kuat nanjak kudu bakar kopling ampe bau kebakar asep nya kemana2
Penikmat_Kopi wrote: Fri Dec 08, 2017 13:48
Nanti diliat aja beberapa bulan penjualannya bagaimana. Kalau laris berarti banyak yg suka, kalau gak laris berarti gak banyak yg suka. Dengan segala kekurangan dan kelebihanya.
Kalau toyota misal g laris di naikin disc nya jd 20-30 jd pada suka lg om orang2 yg dulunya g suka jd beli hahahaha
Mamang555 wrote: Fri Dec 15, 2017 0:38
Kalo dari "rasa" berkendara ga berubah, ane rasa ga worth sih ambil mobil ini
Tapi kalo dibilang laku... ya pasti laku.
Cuma seberapa laku? Ane rasa ga akan booming2 amat sih
Mudah2an gak laku2 amat ya. Soale saya pengen beli
newrubble wrote: Sat Nov 25, 2017 9:21
betul itu tdk perlu saling ribut diantara pembeli
cari yg murah sj
jgn omong built quality ..... cukup built quantity
toh indo cuma low compliance market ..... brand apapun
kijang yg sampe disini pasti jauh beda sama kijang yg husus indo , husus asean
dari nutup pintu sdh terdengar beda bunyi ..... pegang steer juga dan lainnya
tetap ingat satu hal
low compliance market
skrg n selama nya
suka ataupun benci
mak jlebb tenan
trnyata coz
low compliance market
bingung ngliat keluhan2 yg lage marak terjadi di mobil2 populer endo, smentara yg pny potensi malah cuek bebek
akir nya pertanyaan lama tak terjawab dan terjawab lage by gm newrubble
setuju low compliance market, dikasih kualitas rendah masih aja dibeli. mgk karena butuh tidak ada transportasi masal yg layak. di US dan Canada yg transportasi masla tdk sebagus di jpn misalnya tapi mobil masih bagus kualitasnya dan ada semacam lembaga konsumen yg bener2 membela konsumen dan pasang standard tinggi.