Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Syauqi wrote: Fri Dec 01, 2017 16:02
Gak adil banget ya mbandingkan anki g diesel vs xpander ultimate, walaupun secara fitur menang xpander-yaiyalah kelas dibawahnya, body lebih kecil, 1500cc vs 2400cc, bensin vs diesel, perbandingan yg sangat tidak apple to apple menurut saya (walaupun saya juga vote xpander). Sama aja kaya mbandingkan calya g vs ertiga ga, chevy trax vs pajero sport, civic fc vs f30, dll dsb..
Walaupun sekilasnya fungsinya sama, tapi tetep aja kelas gabisa bohong
Ya habisnya udah kelasnya diatasnya Xpander tapi dengan harga segitu fiturnya kalah sama LMPV... Mahal di mesin doang dong?
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
porthoz wrote: Fri Dec 01, 2017 7:51
pernah baca di forum ini juga kalo gak salah, malah ada yg bandingin xpander dgn innova, makanya kadang ane jadi bingung kelas nya xpander ini yg mana sebenarnya
wah2, ini kaya mertua saya, ANKI G diesel berpikir mau ganti Xpander Ultimate, Fitur'nya kopong banget yang seri G jika dibandingkan mobil yang seharga serupa, menang bisa muat banyak aja, wkwkwk
setuju banget om..
ANKI G fiturnya kopong banget, masak immobilizer, spion lipat elektrik, dan kamera mundur belum dikasih untuk mobil seharga begini? apalagi yang G diesel matic uda mahal bener..
kecuali butuh angkut 8 penumpang, baru pilih ANKI G..
ANKI minimal yang V baru kerasa mewahnya, itupun warna joknya bukan selera ane.. coklat/orange gitu warnanya..
jadi, memang mending Xpander Ultimate aja, dengan catatan cuma bisa angkut 7 penumpang dimana 1 penumpang di bagian tengah row 2 ga kebagian headrest..
demikian sedikit pendapat nubie..
iya, berasa banget kemahalan 300jutaan, mungkin untuk beli mesing 2GD'nya
Padahal enak Ford Everest lama mertua yang sudah dipensiunkan, gara2 ford ga mau ambil merk lain, kapok RV
merkapa wrote: Fri Dec 08, 2017 5:21
Interiornya make calsig ga setara ama harganya
apa jangan2 interior calsig yang terlalu baik ya, jd rush terasa biasa saja
Sebenernya ini mirip kayak kejadian Brio/Mobilio/BR-V ... sekarang Calsig/Xenia/Terios.
Masalahnya dulu BR-V dasbornya dibedain baru bawahnya ngikut difeslip pake dasbor baru... ini bawahnya duluan baru atasnya ngikut... suka ngga suka jadi imejnya berbeda sih... orang ga ada protes BR-V interior LCGC karna dulu BR-V duluan pake interior baru... sedangkan di Terios pasti protes dalemnya mirip Calsig karena yang muncul Calsig duluan...
Cuma sedih aja sih interior Terios sekarang ngga terasa bold dan tough kayak dulu... malah jatohnya terlalu konservatif mirip mobil zaman now... Interior Terios lama walaupun sederhana tapi kesan tough nya dapet, beda juga dengan Xenia.
merkapa wrote: Fri Dec 08, 2017 5:21
Interiornya make calsig ga setara ama harganya
apa jangan2 interior calsig yang terlalu baik ya, jd rush terasa biasa saja
Sebenernya ini mirip kayak kejadian Brio/Mobilio/BR-V ... sekarang Calsig/Xenia/Terios.
Masalahnya dulu BR-V dasbornya dibedain baru bawahnya ngikut difeslip pake dasbor baru... ini bawahnya duluan baru atasnya ngikut... suka ngga suka jadi imejnya berbeda sih... orang ga ada protes BR-V interior LCGC karna dulu BR-V duluan pake interior baru... sedangkan di Terios pasti protes dalemnya mirip Calsig karena yang muncul Calsig duluan...
Cuma sedih aja sih interior Terios sekarang ngga terasa bold dan tough kayak dulu... malah jatohnya terlalu konservatif mirip mobil zaman now... Interior Terios lama walaupun sederhana tapi kesan tough nya dapet, beda juga dengan Xenia.
Interior tidak sama persis dgn LCGC tapi auranya.....