Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
viwawa wrote: Wed Nov 22, 2017 3:31
Ada yg tau gak dimensi pasti mobil ini berapa? Penasaran di banding xpander secara lebar dan panjang lebih besar mana ya? Binggung nih mau ambil xpander atau terios apa gnki d4d diesel second aja. Kalau di banding gnki sih tetep palig luas dan besar ya gnki kan? Hahahah.
GNKI D4D Diesel V AT
Pasang bodykit tipe luxury, coating biar kinclong, then keep your d4d clean always
Jangan lupa pasang dastek
To be frankly honest gw liat Xpander atau All new Rusther kesannya sih biasa aja, ga begitu tertarik.
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
NYoman wrote: Thu Nov 23, 2017 10:46
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
berarti ketahuan kan betapa dulu ambil untungnya luar biasa.. dengan mengabaikan keselamatan konsumen hahahah
NYoman wrote: Thu Nov 23, 2017 10:46
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
Gak semua orang tau ttg hal seperti ini pak. Thanks for sharing
NYoman wrote: Thu Nov 23, 2017 10:46
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
berarti ketahuan kan betapa dulu ambil untungnya luar biasa.. dengan mengabaikan keselamatan konsumen hahahah
Nah.. Itu dia..
Makanya saya heran apa yang buat ini barang naik terus (selain karena demo buruh)..
Sy juga gak bisa menduga2 berapa mereka ambil untung dari yang kemarin di jual.. Setidak nya sekarang sudah dikasih, kalau mau ambil ya monggo gak diambil ya wes..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
NYoman wrote: Thu Nov 23, 2017 10:46
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
berarti ketahuan kan betapa dulu ambil untungnya luar biasa.. dengan mengabaikan keselamatan konsumen hahahah
Nah.. Itu dia..
Makanya saya heran apa yang buat ini barang naik terus (selain karena demo buruh)..
Sy juga gak bisa menduga2 berapa mereka ambil untung dari yang kemarin di jual.. Setidak nya sekarang sudah dikasih, kalau mau ambil ya monggo gak diambil ya wes..
lah innova jaman old an40 juga ambil untung gede pas jadi ANKI fitur kopong di G maupun V tanpa vsc hsa
airbag 3 cukup
NYoman wrote: Thu Nov 23, 2017 10:46
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
Setuju.. jadi fitur nambah 6 airbags, auto AC, vsc, abs-ebd, immob, itu menurut saya effort yg bagus.. apalagi beda harga sama yg lama cuma 10jt.. kalau diprintilin sendiri, waduh harganya bukan main mahalnya (dan trial n errornya besar)
Kalau sekedar AVM dan LED sih bukan perkara besar..
NYoman wrote: Thu Nov 23, 2017 10:46
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
berarti ketahuan kan betapa dulu ambil untungnya luar biasa.. dengan mengabaikan keselamatan konsumen hahahah
Nah.. Itu dia..
Makanya saya heran apa yang buat ini barang naik terus (selain karena demo buruh)..
Sy juga gak bisa menduga2 berapa mereka ambil untung dari yang kemarin di jual.. Setidak nya sekarang sudah dikasih, kalau mau ambil ya monggo gak diambil ya wes..
Jawabannya cuma 1. Selama ga ada kompetitor, astra gak akan improve produknya secara drastis. Jadi jgn harap innova fiturnya seperti new rush ini karena gak ada kompetitor di kelasnya. Istilahnya selama masih untung banyak dgn spek sekarang ngapain ngurangin untung toh customer gak punya pilihan lain selain barangnya mereka gitu haha
berarti ketahuan kan betapa dulu ambil untungnya luar biasa.. dengan mengabaikan keselamatan konsumen hahahah
Nah.. Itu dia..
Makanya saya heran apa yang buat ini barang naik terus (selain karena demo buruh)..
Sy juga gak bisa menduga2 berapa mereka ambil untung dari yang kemarin di jual.. Setidak nya sekarang sudah dikasih, kalau mau ambil ya monggo gak diambil ya wes..
Jawabannya cuma 1. Selama ga ada kompetitor, astra gak akan improve produknya secara drastis. Jadi jgn harap innova fiturnya seperti new rush ini karena gak ada kompetitor di kelasnya. Istilahnya selama masih untung banyak dgn spek sekarang ngapain ngurangin untung toh customer gak punya pilihan lain selain barangnya mereka gitu haha
tidak juga
nggak liat si fortuner vrz 4x2 udah tau ada saingan tapi gak ada vsc hsa dan trc
dan innova ada saingan dr wuling cortez
Nah.. Itu dia..
Makanya saya heran apa yang buat ini barang naik terus (selain karena demo buruh)..
Sy juga gak bisa menduga2 berapa mereka ambil untung dari yang kemarin di jual.. Setidak nya sekarang sudah dikasih, kalau mau ambil ya monggo gak diambil ya wes..
Jawabannya cuma 1. Selama ga ada kompetitor, astra gak akan improve produknya secara drastis. Jadi jgn harap innova fiturnya seperti new rush ini karena gak ada kompetitor di kelasnya. Istilahnya selama masih untung banyak dgn spek sekarang ngapain ngurangin untung toh customer gak punya pilihan lain selain barangnya mereka gitu haha
tidak juga
nggak liat si fortuner vrz 4x2 udah tau ada saingan tapi gak ada vsc hsa dan trc
dan innova ada saingan dr wuling cortez
Kalau kasus fortuner, krn fortuner ud kuat brand imagenya mereka berani sunat fitur. Kebetulan pajero juga fiturnya disunat (AVM, airbag disunat dibanding versi luar) jadi mereka jg ada pembenaran.
Untuk kasus innova, wuling cortez kan belum dijual di indonesia. Feeling sy sih setelah wuling cortez launching tahun depan, sekitar 1-2 tahun setelahnya innova facelift akan keluar dgn fitur yg ditambah banyak. Biasanya astra begitu pola geraknya
mobilover wrote:
Jawabannya cuma 1. Selama ga ada kompetitor, astra gak akan improve produknya secara drastis. Jadi jgn harap innova fiturnya seperti new rush ini karena gak ada kompetitor di kelasnya. Istilahnya selama masih untung banyak dgn spek sekarang ngapain ngurangin untung toh customer gak punya pilihan lain selain barangnya mereka gitu haha
tidak juga
nggak liat si fortuner vrz 4x2 udah tau ada saingan tapi gak ada vsc hsa dan trc
dan innova ada saingan dr wuling cortez
Kalau kasus fortuner, krn fortuner ud kuat brand imagenya mereka berani sunat fitur. Kebetulan pajero juga fiturnya disunat (AVM, airbag disunat dibanding versi luar) jadi mereka jg ada pembenaran.
Untuk kasus innova, wuling cortez kan belum dijual di indonesia. Feeling sy sih setelah wuling cortez launching tahun depan, sekitar 1-2 tahun setelahnya innova facelift akan keluar dgn fitur yg ditambah banyak. Biasanya astra begitu pola geraknya
pajero sport udah ada improvent fitur kok setelah ckd
NYoman wrote: Thu Nov 23, 2017 10:46
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
berarti ketahuan kan betapa dulu ambil untungnya luar biasa.. dengan mengabaikan keselamatan konsumen hahahah
Airbag itu sebiji 7-10 juta... kaliin enem ...
Avanza dlu waktu update semua tipe Airbag juga cm nambah 3 juta-an...
Ya produk mesin uangnya TAM hahahahahhaa... + innova fortuner
Tapi liat speknya pass aja deh... kayaknya rasa nyetirnya beti. Toyota klo ganti model juga gak pernah cerita bobot ngurang selalu nambah. Toh orang Indonesia kan ga butuh power besar... cm butuh gaya dan krum...
NYoman wrote: Thu Nov 23, 2017 10:46
Airbag itu ndak murah lho tbh.. dan kalau beli airbag juga gak bisa sembarangan, dealer harus dikasih surat pemberitahuan kenapa ngeluarin parts airbag di pemesanan kecuali memang ada penggantian unit karena pernah mengembang..
AC digital (auto climate) itu juga gak murah
ABS-EBD, gak cuma modul nya tapi tiap roda "wheel bearing" juga harus diganti dan itu harganya tidak murah (wheel bearing dengan ABS per titik harganya 300an dolar belum sama pasang)..
VSC, ini apalagi..
gimmick yang bisa dipasang agak murah aftermarket, AVM dan LED headlamp.. Sisanya bye bye..
Apresiasi aja bisa ngasih fitur safety yang sangat banyak untuk kelas ini apalagi naik prediksi juga 10jt itu sudah paling mahal naiknya..
berarti ketahuan kan betapa dulu ambil untungnya luar biasa.. dengan mengabaikan keselamatan konsumen hahahah
Airbag itu sebiji 7-10 juta... kaliin enem ...
Avanza dlu waktu update semua tipe Airbag juga cm nambah 3 juta-an...
Ya produk mesin uangnya TAM hahahahahhaa... + innova fortuner
Tapi liat speknya pass aja deh... kayaknya rasa nyetirnya beti. Toyota klo ganti model juga gak pernah cerita bobot ngurang selalu nambah. Toh orang Indonesia kan ga butuh power besar... cm butuh gaya dan krum...
mobilover wrote:
Jawabannya cuma 1. Selama ga ada kompetitor, astra gak akan improve produknya secara drastis. Jadi jgn harap innova fiturnya seperti new rush ini karena gak ada kompetitor di kelasnya. Istilahnya selama masih untung banyak dgn spek sekarang ngapain ngurangin untung toh customer gak punya pilihan lain selain barangnya mereka gitu haha
tidak juga
nggak liat si fortuner vrz 4x2 udah tau ada saingan tapi gak ada vsc hsa dan trc
dan innova ada saingan dr wuling cortez
Kalau kasus fortuner, krn fortuner ud kuat brand imagenya mereka berani sunat fitur. Kebetulan pajero juga fiturnya disunat (AVM, airbag disunat dibanding versi luar) jadi mereka jg ada pembenaran.
Untuk kasus innova, wuling cortez kan belum dijual di indonesia. Feeling sy sih setelah wuling cortez launching tahun depan, sekitar 1-2 tahun setelahnya innova facelift akan keluar dgn fitur yg ditambah banyak. Biasanya astra begitu pola geraknya
Innova tahun depan udah 3 tahun, mestinya antara tahun depan atau 2019 udah launching facelift, hilux saja butuh waktu segitu (kalau gak salah antara 2014 atau 2015 keluar gen sekarang), tahun ini udah ada faceliftnya.