Sudah 6 bulan sejak di remap, odo saat ini 103.[cencored] kmNainggolan21 wrote: Tue May 09, 2017 10:10 Short time Review setelah remap...
VNT at 2012 remap di Bulan Februari 2017 by Bebonk Garage odo saat itu 76.[cencored] km
Odo saat ini 96.[cencored] km dengan pemakaian :
1. Pakai harian kurleb 50 km
2. Jakarta - Bandung PP (urusan kerjaan minimal 2x sebulan)
3. Rodtrip dengan teman2 SM ke Dieng lewat Batang turun ke Salatiga, Ambarawa dan balik ke Jakarta lewat Pantura
4. Rodtrip dengan teman2 SM ke Bromo pergi lewat jalur utara, pulang lewat jalur tengah masuk Semarang dan Pantura..
Saya memang tidak naik Dyno tapi dari feeling berkendara, akselerasi dan top speed meningkat jauh dari saat pakai standart dan sampai saat ini tidak ada kendala terkait durability. Beberapa kali ketemu Bus dan truk dijalan sangat enteng untuk mendahului dan sering juga terpancing dengan OPJS maupun VNT bahkan dengan mobil sekelas BMW X3 tapi masih bisa jabani. tanpa merasa ngos2an...
Napasnya sangat terasa panjang dan torsi ngisi terus saat turbo sudah spooling di rpm 1200![]()
![]()
Thanks to Bebonk Garage.....
Malah saya keluar banyak biaya untuk up grade di sektor pengereman, yaitu ganti cakram depan 2 set (cakram lama udah geter), ganti slang rem, kuras ganti minyak rem pakai dot 4, dan ganti brake pad standrat...![]()
Sempat ganti map dengan yg lebih advance bulan Juni Kemarin sebelum Roadtrip ke Palembang, Jambi, Lahat, Pagar Alam.
Tapi feelnya malah gak dapat. Akhirnya balik ke map awal.
Mesin tetap halus dan tanpa kendala, saat ini hanya di tambahin ATF cooler, shifting lebih halus dan efek transmisi bengong bisa dibilang hilang. Transmisi lebih sigap dan tau kebutuhan kaki kanan saya.
Oli Mesin saat Pakai Oli PTT 15W/40 gak usah sebut harga, tapi saya yakin itu adalah oli paling murah yang pernah saya pakai....
Asyik, ada lebihan dana buat ngacir roadtrip

