Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nunggu ga masalah asal ga ada acara main sodok2an, akan fair bila di deliver sesuai dengan antrian spk yg valid (sdh dp 5jt).
Kalo sampe ada Dealer / Sales nakal... di pecat aja sales-nya ato cabut tuh ijin dealer-nya!!!
Panas juga gw denger Sales ga professional kayak itu!! Sampe2 gw liat lagi tuh SPK pink, untung tertulis.. rencana delivery agustus-september, mpheeff sesuai yg dibilang sales yg cantik itu..
wah, seru juga ya liat ngomel2 nya... tapi hal seperti ini biasa terjadi pada barang2 baru yg ngetop n laris manis kok... bagusnya sih tunggu demam Livina ini mereda dulu baru dibeli, tapi yah, kalo yg uda terlanjur jual mobil lama buat inden Livina, pilihan yg tersisa adalah menunggu Livina sembari mengejar sales... tenang aja, mobil tetap sampe ke tangan kok,yg patut dipermasalahkan adalah apabila NMI tidak mengirim Livina sesuai tanggal yg tercantum... kalo lebih cepet ya sukur, kalo telat ya ngadu ke kompas or detik.com aja
Wahhh... Kalo nunggu demam Livina sudah mereda baru beli, gregetnya kurang tuh!!!!
StRaDe_Jazz wrote:wah, seru juga ya liat ngomel2 nya... tapi hal seperti ini biasa terjadi pada barang2 baru yg ngetop n laris manis kok... bagusnya sih tunggu demam Livina ini mereda dulu baru dibeli, tapi yah, kalo yg uda terlanjur jual mobil lama buat inden Livina, pilihan yg tersisa adalah menunggu Livina sembari mengejar sales... tenang aja, mobil tetap sampe ke tangan kok,yg patut dipermasalahkan adalah apabila NMI tidak mengirim Livina sesuai tanggal yg tercantum... kalo lebih cepet ya sukur, kalo telat ya ngadu ke kompas or detik.com aja
gak sulit,cuma karena permintaan sedikit maka akan masuk kedalam quota komposisi produksi.dominan adalah 1.5 mencapai katakanlah 60%.
30% yang 1.8 dan sisanya 10% jatah livina.
Winata wrote:gw heran apa sulitnya sih produksi yang ultimate punya. Sampe sekarang dijalan saya sudah liat yang 1.5 dan 1.8xv tapi yang ultimate belum sama sekali.
pak ronni kan bagian kastemer relasyen.sedankan kepala cabang adalah bagian operasional.jadi tentunya lebih tau kepala cabang donk mengenai alokasi unit kepada kastemer.
marcell wrote:
Winata wrote:Haha bisa jadi nih gaji pak ronny tjahjadi naek jadi 2-3xlipat haha karena sibuk membalas semua email.
Justru saya rasa Pak Ronny sepertinya sudah 'kewalahan' menerima e-mail dari yang indent GL sehingga diminta untuk tanya langsung ke kacab masing2 dealer.
Saya justru lebih 'sreg' kalo Pak Ronny yang mewakili pihak NMI yg jawab karena kalau dijawab oleh kacab, siapa yg tahu itu bener apa tidak.
Konfirmasi yang diterima dari pihak NMI dapat digunakan sebagai acuan apabila ada pihak dealer yang 'nakal'.
Kalau daftar perkiraan produksi tanpa ada tanggal deliverynya mah sama aja boong neh si runny.. ini mah cuman lempar batu aje ke dealer.. gw setuju, harusnya NMI tuh jadi sumber berita yang bisa dipercaya.. udah tugas seorang customer relation untuk menjawab complain.. kalo roonny udah kaga mau jawab pertanyaan customer lagi.. TERUS KERJAIN APEE DONKKK MAS RUNN?!? MAEN FRIENDSTER?
marcell wrote:Saya baru saja dapat info dari Pak Ronny Tjahjadi (NMI) bahwa daftar perkiraan produksi telah dikirim ke masing-masing dealer.
Jadi kalau ada yang mau konfirmasi kapan estimasi delivery GL nya, dapat ditanyakan ke kepala cabang dari dealer tempat kita indent.
hari... demi.... hari kutunggu ultimate kagak kunjung dtg.... nunggu juni lamaaaaaa bangeet , sedang di jln udh mulai keliatan berseliweran bikin kepala puyeng.
dony wrote:hari... demi.... hari kutunggu ultimate kagak kunjung dtg.... nunggu juni lamaaaaaa bangeet , sedang di jln udh mulai keliatan berseliweran bikin kepala puyeng.
Saya ga tau di forum ini ada orang NMI apa engga, tapi tadi siang orang Nissan cibubur telp istri saya, dan menawarkan untuk meneruskan inden GL saya dengan perkiraan delivery oktober - november ( lama juga ya, ). Apa typical orang Nissan begitu ya, begitu kasusnya sudah disebar di forum, baru ada response.... istri saya sih bilang nanti deh dihubungi lagi....
pjb wrote:Saya ga tau di forum ini ada orang NMI apa engga, tapi tadi siang orang Nissan cibubur telp istri saya, dan menawarkan untuk meneruskan inden GL saya dengan perkiraan delivery oktober - november ( lama juga ya, ). Apa typical orang Nissan begitu ya, begitu kasusnya sudah disebar di forum, baru ada response.... istri saya sih bilang nanti deh dihubungi lagi....
hehehe ini forum umum. mungkin banyak orang2 dalam Nissan, Toyota, Honda de el el yg baca2 ini forum. bahkan tanpa register pun sdh bisa baca2 SM.
Ngak ada yang namanya orang typical perusahaan itu...
Seperti suku manapun ada banditnya, ada orang baiknya, ada malingnya etc....
Kadang saya juga pikir, memang tunggu mobil bulan bulanan itu agak pusing kepala, apalagi kalau sudah tau mobilnya enak di pakai.... Sebab saya sudah pengalaman tunggu mobil 4 bulan...
Ouch ! It hurts !
Tapi ya seperti minggu lalu, mau coba Burger King on Opening day di Senayan City. Aje gile ! Kayak gratis tuh antriannya ! Cuman at that time I pikir, well, I coba lain kali hari. Tunggu inden Burger 1 jam mana mau ?
Tapi mobil agak beda. Kalau Burger King tunggu 2 minggu lagi mungkin lebih sepi, tapi mobil mungkin masih ramai...
So tinggal pikir, how much do you love that car ? Kalau ngak, ya beli yang lain saja yang ready stock. But kalau benar cocok, no choice but to join the army of GL lovers dan tungu, tunggu, dan tunggu.... for your turn...
The Problem right now is MANY OTHER PEOPLE LOVE GL as much as teman di sini yang inden juga... Memang di dunia manusia makin banyak di bumi. Too many love the same thing and you have PROBLEMS....
Hehehe.. ini mah baliknya ke sampean lagi.. kalo memang suka ini mobil yah ngga papa inden aja, tapi dengan resiko yah itu.. nunggunya lama.. kalo dirasa ngga keberatan loh nunggu kelamaan. tapi kalo butuh cepet yah mau ngga mau merek lain. Minta "discount sakit hati" aja pak, bilang mau lebih cepet donk sebagai konsekuensi kesalahan administrasi di mereka.. atau mau nama mereka jelek? enak aja udah salah, ehh, masih nawarin prosedure normal. ngga aci donk.. emagn salahnya disapa diawal
pjb wrote:
dony wrote:hari... demi.... hari kutunggu ultimate kagak kunjung dtg.... nunggu juni lamaaaaaa bangeet , sedang di jln udh mulai keliatan berseliweran bikin kepala puyeng.
Saya ga tau di forum ini ada orang NMI apa engga, tapi tadi siang orang Nissan cibubur telp istri saya, dan menawarkan untuk meneruskan inden GL saya dengan perkiraan delivery oktober - november ( lama juga ya, ). Apa typical orang Nissan begitu ya, begitu kasusnya sudah disebar di forum, baru ada response.... istri saya sih bilang nanti deh dihubungi lagi....
hahaaa... kalau benar ntr dptnya juni artinya udh 4 bulan nunggunya, sy yg dp 4 mrt aja rencana dpt juni , gimana yg sesudahnya ?, masalhnya terletak terlalu byk varian yg dikeluarkan sehingga kapasitas yg ada tdk mencukupi utk memenuhi permintaan pasar.
dony wrote:hari... demi.... hari kutunggu ultimate kagak kunjung dtg.... nunggu juni lamaaaaaa bangeet , sedang di jln udh mulai keliatan berseliweran bikin kepala puyeng.
Saya ga tau di forum ini ada orang NMI apa engga, tapi tadi siang orang Nissan cibubur telp istri saya, dan menawarkan untuk meneruskan inden GL saya dengan perkiraan delivery oktober - november ( lama juga ya, ). Apa typical orang Nissan begitu ya, begitu kasusnya sudah disebar di forum, baru ada response.... istri saya sih bilang nanti deh dihubungi lagi....
Welcome to the forum, Mr. pjb.
Di forum ini memang banyak orang Nissan.. ada fanatik yang mengakunya bukan sales, ada juga sales yang mengakunya bukan fanatik, hahaha..
Biasanya kalau ada kritik terhadap merk atau barang dagangannya, mereka akan bela mati2an sampai melewati batas kewajaran, juga bercampur emosi yang berapi2, sampai sumpah nyawa segala..
Hahaha... yang gw tunggu idungnya nih bung connan adalah orang Management NMI sendiri yang baca and bales di forum.. kaga ada yah? kalo orang sales mah udah biasa
[/quote]
Welcome to the forum, Mr. pjb.
Di forum ini memang banyak orang Nissan.. ada fanatik yang mengakunya bukan sales, ada juga sales yang mengakunya bukan fanatik, hahaha..
Biasanya kalau ada kritik terhadap merk atau barang dagangannya, mereka akan bela mati2an sampai melewati batas kewajaran, juga bercampur emosi yang berapi2, sampai sumpah nyawa segala.. [/quote]
satu hal metode pemasaran yang paling gua benci adalah dengan cara menjelek-jelekin produk orang lain.padahal produk tersebut belum pernah dicoba.huh!tau darimana! masa cuma baca doang bisa tau segalanya! nonsense layau
conan wrote:
Welcome to the forum, Mr. pjb.
Di forum ini memang banyak orang Nissan.. ada fanatik yang mengakunya bukan sales, ada juga sales yang mengakunya bukan fanatik, hahaha..
Biasanya kalau ada kritik terhadap merk atau barang dagangannya, mereka akan bela mati2an sampai melewati batas kewajaran, juga bercampur emosi yang berapi2, sampai sumpah nyawa segala..
NissanLovers wrote:satu hal metode pemasaran yang paling gua benci adalah dengan cara menjelek-jelekin produk orang lain.padahal produk tersebut belum pernah dicoba.huh!tau darimana! masa cuma baca doang bisa tau segalanya! nonsense layau
conan wrote:
Welcome to the forum, Mr. pjb.
Di forum ini memang banyak orang Nissan.. ada fanatik yang mengakunya bukan sales, ada juga sales yang mengakunya bukan fanatik, hahaha..
Biasanya kalau ada kritik terhadap merk atau barang dagangannya, mereka akan bela mati2an sampai melewati batas kewajaran, juga bercampur emosi yang berapi2
NissanLovers wrote:satu hal metode pemasaran yang paling gua benci adalah dengan cara menjelek-jelekin produk orang lain.padahal produk tersebut belum pernah dicoba.huh!tau darimana! masa cuma baca doang bisa tau segalanya! nonsense layau
conan wrote:
Welcome to the forum, Mr. pjb.
Di forum ini memang banyak orang Nissan.. ada fanatik yang mengakunya bukan sales, ada juga sales yang mengakunya bukan fanatik, hahaha..
Biasanya kalau ada kritik terhadap merk atau barang dagangannya, mereka akan bela mati2an sampai melewati batas kewajaran, juga bercampur emosi yang berapi2, sampai sumpah nyawa segala..
salesperson kalau bertindak dan berlaku sebagai konsultan.tidak ada yang salah bung ifmarch.pasti akan selalu mencari tau needs nya calon pelanggan. kalau sudah tau, baru diarahkan.bukannya menjelek-jelekan tapi tanpa pernah mencoba. itumah sama saja omdo.
ifmarch wrote:Mulai lagi nih .... the war will begin ....
Diam aja ah ... nanti ditembak sebagai sales juga nih ....