Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Accord ini desainnya lumayan bagus walaupun ga sebagus CP2, btw jarang2 nih ada Accord manual, soalnya setau saya accord yang beredar di Indo kebanyakan matic semua.
adakah member yang masih pelihara di 2023? Penasaran dengan availability sparepartnya dibanding galant hiu (penasaran dengan kedua mobil ini untuk dijadikan weekend car)
Harga bekasnya menarik sekali.. sudah di 55-75 juta saja
whitehorse4 wrote: Mon Oct 30, 2023 4:17
adakah member yang masih pelihara di 2023? Penasaran dengan availability sparepartnya dibanding galant hiu (penasaran dengan kedua mobil ini untuk dijadikan weekend car)
Harga bekasnya menarik sekali.. sudah di 55-75 juta saja
kalau parts nurut saya jaminan mudah accord kemana-mana. accord itu sampe 2013 (CP2 last ed) masih sama semua konstruksi kaki-kaki dan mesin. paling yang susah ya body parts tp gampang lah, bisa ngampak.
Kseries banyak dipake balap parts lebih berlimpah.
hiu rada susah partnya sekarang. kecuali langsung beli halfcut VR-4. harganya jg mirip-mirip sama piara jerman seangkatan. murah jerman kali ada kawe an lemfordernya.
whitehorse4 wrote: Mon Oct 30, 2023 4:17
adakah member yang masih pelihara di 2023? Penasaran dengan availability sparepartnya dibanding galant hiu (penasaran dengan kedua mobil ini untuk dijadikan weekend car)
Harga bekasnya menarik sekali.. sudah di 55-75 juta saja
kalau parts nurut saya jaminan mudah accord kemana-mana. accord itu sampe 2013 (CP2 last ed) masih sama semua konstruksi kaki-kaki dan mesin. paling yang susah ya body parts tp gampang lah, bisa ngampak.
Kseries banyak dipake balap parts lebih berlimpah.
hiu rada susah partnya sekarang. kecuali langsung beli halfcut VR-4. harganya jg mirip-mirip sama piara jerman seangkatan. murah jerman kali ada kawe an lemfordernya.
thanks om, selama ini pelihara B20 rada susah cari aftermarket (mungkin karena jarang beredar)
jadi mau naik power juga susah
kalau k24 sepertinya enak, banyak racunnya
tapi kok jarang liat ya yang oprek accord cm5 ini
whitehorse4 wrote: Mon Oct 30, 2023 4:17
adakah member yang masih pelihara di 2023? Penasaran dengan availability sparepartnya dibanding galant hiu (penasaran dengan kedua mobil ini untuk dijadikan weekend car)
Harga bekasnya menarik sekali.. sudah di 55-75 juta saja
kalau parts nurut saya jaminan mudah accord kemana-mana. accord itu sampe 2013 (CP2 last ed) masih sama semua konstruksi kaki-kaki dan mesin. paling yang susah ya body parts tp gampang lah, bisa ngampak.
Kseries banyak dipake balap parts lebih berlimpah.
hiu rada susah partnya sekarang. kecuali langsung beli halfcut VR-4. harganya jg mirip-mirip sama piara jerman seangkatan. murah jerman kali ada kawe an lemfordernya.
thanks om, selama ini pelihara B20 rada susah cari aftermarket (mungkin karena jarang beredar)
jadi mau naik power juga susah
kalau k24 sepertinya enak, banyak racunnya
tapi kok jarang liat ya yang oprek accord cm5 ini
Pernah punya accord cm5 enak sih,cuma part elektrikalnya rentan rusak,jadi buat harga 50-75an oke lah buat orang yg sehari2 kerja naik motor dan weekendan pake mobil enak
Kalo saya kenapa ga mau nyimpen ini krn
1 jalanan sekarang macet,ga da tempat buat geber sampe 200kph
2 kons bbm cukup boros buat dipakai sendiri atau berdua
Jujur sekarang yg saya pengen punya lg tuh accord maestro klo buat buang2 bensin waktu weekend car entah kenapa tp lebih berkesan tuh accord maestro dibanding cm5 dari segi size,handling mungkin karena teknologi 4wsnya ,padahal powernya sama aja dengan jazz ge8 saya
whitehorse4 wrote: Tue Oct 31, 2023 13:11
thanks om, selama ini pelihara B20 rada susah cari aftermarket (mungkin karena jarang beredar)
jadi mau naik power juga susah
kalau k24 sepertinya enak, banyak racunnya
tapi kok jarang liat ya yang oprek accord cm5 ini
kalau untuk per honda an jujur di indo K series itu kurang diminati. nggak se moncer di amerika mainnya.
imo kayanya faktor biaya nge-build yang cukup costly sedangkan orang nge-build honda di sini untuk main trackday pakai accord handicapnya bobot terlalu berat. main drag race ya resultnya mending build D16/B18 estilo atau L15 jazz kalo ngejar time dgn biaya jauh lebih murah.
nggak lepas dari faktor bahwa kalo mau main K series di sini minimal harus swap engine atau transmisi. orang main accord itu jarang karena berat sementara kalo ngejar time bobot berat di mesin VTEC yang torsi kecil itu handicap. B series itu halfcutnya udah murah itu aja jarang banyakan lebih milih D-series dimaksimalin ngga perlu pake swap swap an hasilnya udah gendeng.
civic K series itu cuma FD dan matic.
repotnya ngga sebanding sama result paling project iseng kayak Brio K-swap waktu itu.