Jikalau ingin membuat produk lebih berkesan di mata orang banyak / calon customer :
1. Daripada propaganda yg nggak ada habis2 nya di forum, bagaimana jika membuat acara yg berkesan khusus bagi member SM ? Intinya adalah "Membangkitkan minat orang banyak"
2. Soal konsumsi BBM, nggak perlu sampe "semangat 45" utk menjelaskan ke org. banyak / calon konsumen, yg. penting selalu ada solusi utk "membahagiakan" konsumen bila ternyata ada konsumen yg kurang puas (misalnya) either servis dgn bersihkan ruang bakar scr teratur, guidance penggunaan busi yg pas, setting lambda / CO yg pas, jasa bersihkan saringan udara (tiup angin) scr gratis / biaya sgt. murah bagi pengguna Nissan yg lewat / mampir sesaat, dll.
3. Bikin event / promosi yg menarik, misalnya saja (di masa datang nanti) pembeli Livina utk setahun pertama mendapat kartu Cashback dr bank tertentu tanpa harus bayar iuran tahunan, dimana pada saat2 tertentu kartu cashback ada program diskon bensin di SPBU2 tertentu. (Utk tagihan bulanan ya tetep konsumen / pengguna harus bayar)

4. Kerjasama dgn bengkel tertentu, jadi kalau misalnya pembeli Livina mau tambah ini itu (audio, TV, DVD, electric mirror, peredam, jok kulit, etc.) bisa dapat dengan harga sangat miring.
Demikian ide & usulan dari ogut, semoga bermanfaat & maap se besar besarnya jika ada yg kurang berkenan.