the-mantal wrote:no offense for all innova D4D user, tapi gue pernah lihat salah satu ulasan majalan mobilmotor yg membandingkan antara innova vs panther ternyata tidak berbeda jauh baik dalam hal konsumsi bensin, getaran mesin, dan akselerasi.
walau gue blom pernah naek D4d, tapi gue rasa panther itu pilihan yg bagus (bahkan lebih worth klo beli mobil 2nd nya, harganya udah jatoh tp dapet mobil bagus pula). suspensinya juga empuk koq IMHO.
Panther juga sebetulnya termasuk mobil OK pak, saya sebelum pakai Ipah D4 D juga sempat 2X punya Panthy, TBR 52 dr 94 - 00, TBR541 LS AT dr 01 - 06
Meminjam istilah audio "trust your own ear" maka lebih baik anda test sendiri LS AT vs. D4 D A/T, saya bukan bela pihak TAM, jujur sebelum saya ambil Ipah D4 D juga penuh tanda tanya thd IMV D4 D ini.
Kalau suspensi asli sama2 standard TBR541 lebih empuk, per Ipah aslinya memang kaku, tapi kalau Ipah dah ganti per Tiger.....ueleh uelehh.......cobain deh
Utk setir juga krn Ipah dah Rack & pinion, lebih mantap & confident, nggak tahu knp ya seirnya TBR 541 agak "nggeleyer" sedikit, honestly TB52 masih lebih mantap lho steeringnya dibanding 541.
Kalau anda punya TBR52 / 54 / 541 mau upgrade / dibikin enak silahkan PV / japri saya, welcome for discussion, dulu TBR541 saya mesin Full Rizor, air filter S&P, shock Bilstein & KONI, semi free flow muffler, full peredam.........mobil kenceng & nyamannn..........kenyang deh experiment ama TBR541......heheheheheh