Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
stevenanthony wrote:kebayang cruising mobil ini di eropah sama keluarga... nyaman dan family car.
nice review om.
Thanks om...yg bikin kurang nyaman cuma 1 om...kaca film minim...hadeh silau dan panas...silau di autobahn bikin ngantuk
Tanya om,mobil2 yg lewat di autobahn apa emang kenceng2 ya?liat di yutub ada mobil yg speeding >200kmh masih bisa disalip
Ya om...saya set cruise di 120 mentok 140km/h aja itu jalannya di jalur lambat kok...hahahaha...
Kalo sampe 200km/h keliatannya ga banyak juga sih...
Kmrn ada konvoi ferrari dan porsche kurleb 5 mobil...ada la ferrarinya hitam di tengah...baru kali itu liat la ferrari live...hahahaha
Dulu saya sewa 528i Station model E60 mantep bagasi muat banyak, kebut ampe 250KM/H no probs. Terus ganti ke 730D model sebelum yang terakhir, nikmat deh kalau Autobahn..
Untung ga ke paris. Aduh serem kalau disana bro, saya pernah disana lihat ampun dah, ngerem mendadak ampe motor vespa ampir aja nabrak sisa semili kali ama mobilnya. Gila deh kalau paris. Mending jalan kaki ama naik bus. uda parkir susah banget.
Nice review om, lain kali boleh lah coba scandinavian cars.. Belom pernah nyobain sih disana.. Cuma ga tau kapan ke europe lagi, skg lg bolak balik canada terus..
Autobahn buat ngacir kayanya enak banget om. Waktu F30 pertama kali keluar (2012), om ane pernah bawa F30 di autobahn sampe jarum speedonya mentok. Driver attendancenya yg ikut om ane sampe geleng2 waktu itu hahahahaha
Barusan jadi saksi hidup parkir di paris, kejadian di depan hotel...jadi ada 1 slot parkir pararel, si renault espace ini mau parkir ga cukup, akhirnya nyerah...belakangnya bmw 2series grantourer gantian nyoba...guess what? Seperti yg dibilang om NR, itu bmw parkir mundur, pake nyium bumper mobil belakangnya (renault clio), padahal tu bmw masih kinyis2, sayang ga sempet video...hahaha...
nice review. acung 2 jempol.....
kalo masalah dimensi, yang seri 700 pun udah 4,8 meter. saya pernah parkir jejeran sama ford everest, sama panjangnya.
marmut wrote:nice review. acung 2 jempol.....
kalo masalah dimensi, yang seri 700 pun udah 4,8 meter. saya pernah parkir jejeran sama ford everest, sama panjangnya.
Thanks a lot om...menurut spek panjang ini pun 4,8an...hampir 5 meter om...bikin susah manuver ama parkir nonjol gitu...hahahaha
Disini itu wulwu laris lho, kebanyakan saya liat D4 engine nya. Istri saya demen banget liat xc90, drl di headlamp nya keren.
Ga tau kenapa disini saya malah pengen punya fast wagon seperti M5, RS6 Avant, E63 AMG.
Haagendasz wrote:Disini itu wulwu laris lho, kebanyakan saya liat D4 engine nya. Istri saya demen banget liat xc90, drl di headlamp nya keren.
Ga tau kenapa disini saya malah pengen punya fast wagon seperti M5, RS6 Avant, E63 AMG.
Sent from my iPhone using Tapatalk
Ya om...versi amg yg wagon emang menarik...hahahaha...D4 engine itu diesel paling bertenaganya wulwu ya om?
nyotnyet wrote:
Ya om...versi amg yg wagon emang menarik...hahahaha...D4 engine itu diesel paling bertenaganya wulwu ya om?
Saya malah ga tau klo D4 itu mesin paling kenceng di wulwu. Soalnya hampir semua wulwu disini pake D4, cuma sebagian yang agak kecilan kaya seri C40/C30 pake D3 atau D2. Klo seri V atau XC rata2 D4.
jaman public perception .... safety = simpan idup di dalam brandkast sehingga volvo jaman dulu strongbox shape sehingga jadilah classic volvo = branden kast op wielen
jaman skrg besi mahal 66% volvo made of recycled metal composites dgn multi directional crash absorbent
sehingga a postcrash modernvolvo likely to end up beyond economic repair but likely saves anyone on board
auto industry skrg menunggu disposal products mrk ssdh 15-20th sejak factory rollout (di negara normal .... recycled sourcing lbh murah drpd sourcing from raw mined materials)
shifter wrote:Bgitu tahun dpn nya jalan ke japan...
Smakin m'kuhkan utk balik lg k jap's car
Yg lbh ekonomis, bandel, prwaratan relatib murmer n ngga bikin pusing
Sisa waktu n cost buat piara yurop bisa di pake buat jalan2 lg ke north Am ato scandiv countries
toyota crown royal saloon yang dipake mentri perawatannya murmer juga ya....
shifter wrote:Bgitu tahun dpn nya jalan ke japan...
Smakin m'kuhkan utk balik lg k jap's car
Yg lbh ekonomis, bandel, prwaratan relatib murmer n ngga bikin pusing
Sisa waktu n cost buat piara yurop bisa di pake buat jalan2 lg ke north Am ato scandiv countries
toyota crown royal saloon yang dipake mentri perawatannya murmer juga ya....
In the contex mainstream car bro....
Euro vs jap's .....cost main n reliabilty
Think n calculate again.
Deep xperience spending euro car
Driving purity.....
Is more engaging n entertaining to drive
bicara masalalu volvo di indo pernah bgitu serious sampai bikin ckd facility terpisah dari major brands under indomobil
mrk bikin indoswedish (beli ex gayamotor di ancol .... historic premises .... sy suka skali liat liat sampai bbrp jam trutama rollsroyce gigantic diesel genset disitu)
mrk ckd 740 intercooled turbo saloon yg di sweden sendiri tdk ada (adanya kombi/ wagon) sementara malay cuma dapat 760 na saloon (rm.77,000 off tax sy ingat krn jadi indo embassy fleet 1988-1993)
nilsson coach builder pun mrk undang bikin stretch limo meski tanpa nilsson labeling ... 2 lineups kluar .... full ckd
newrubble wrote:bicara masalalu volvo di indo pernah bgitu serious sampai bikin ckd facility terpisah dari major brands under indomobil
mrk bikin indoswedish (beli ex gayamotor di ancol .... historic premises .... sy suka skali liat liat sampai bbrp jam trutama rollsroyce gigantic diesel genset disitu)
mrk ckd 740 intercooled turbo saloon yg di sweden sendiri tdk ada (adanya kombi/ wagon) sementara malay cuma dapat 760 na saloon (rm.77,000 off tax sy ingat krn jadi indo embassy fleet 1988-1993)
nilsson coach builder pun mrk undang bikin stretch limo meski tanpa nilsson labeling ... 2 lineups kluar .... full ckd
Yg 850T, s70/v70 apakah keluaran ckd facility itu?
Utk flag performance volvo lawas ini di bwh 960 apakah di 740T, 850T, ato V70 om?
Yg limo pernah liat si mondar mandir di jln an MT haryono. Cuma 2unit? basis plat dr 960 om?
Klo volvo center di jln psr mingg, dkt hook pertigaan rel KA pejaten tmr near BIN, khusus bengkel saja ato merangkap gudang om?
Driving purity.....
Is more engaging n entertaining to drive
740 turbo intercooler dulu alm ayah pernah punya sbg mobil dinas dr kantor. Harga 166,5 jt thn 1991, matic 4at warna biru dongker. Yg seru pertama x punya mobil ada turbo gauge nya ... Kl gas dibejek jarumnya ke daerah kuning udah ngeri meledak mesinnya, maklum msh smp belom ngerti ha ha ha ...
Dr baru sampe ganti lampu MIL utk ABS nya tetep suka nyala meski bolak balik bengkel ga keitung. Bengkelnya di pejaten timur dkt rel kereta skrg jd indo rent.
volvo (indorent) pasar minggu dulu jaman blm ada jln pasar minggu raya adalah villa milik royal swedish consulate yg closed down 1942
thn 1968-69 jadi stockyard v144 dan v164 pdr (polisi djalan raja) hibah dr swedish govt. imported by cv multi motor (jauh sblm jadi pt multi france motor .... jauh sblm under astra) milik kel wibowo
jaman pt csa under indomobil itu pasarminggu jadi stockyard n volvo authorized workshop selain yg di gunung sahari n sebelahnya plaza dwima (multi level corner bld yg trahir 2014 sy liat kosong)