ricz wrote:Bantu jawab point no. 3 aja...
Buat type S mmg standarnya JVC om... Tipe RS baru dikasihnya Kenwood (meski yg facelift taon 12 gw liat ada yg dikasih JVC, tp salah satu kolega gw blg ada unit RS yg dikasi HU Kenwood)
pantes ane pikir ini HU udah diganti sama user sbelumnya dan malah downgrade ke jvc
makasih om ricz pencerahan nya
b0ku wrote:kebetulan baru angkut jandanya tipe s juga vin taon 2013 STNK 2014
1.km 40rb mustinya tap oli matic / nanti 60rbkm nguras maticnya sama paling sporring balancing aja sisanya ni mobil awet kalo maintancenya bener sodaranya freed ud 100rbkm cuma shock aja yg jebol
2.gw sekarang pakein sustina 5w30 buat ge8 dan GB gw
3.kalo tipe S standart emang JVC speaker Coaxial pantesan nyari tempat dudukan tweeter gak ada soalnya tweeternya jadi satu di speakernya
4.perlu di km 60rb biayanya 75rb per liter pake 8liter dikali aja
5.bandung gak tau mungkin bawah ane tau
btw kenapa gak ambil tipe S 2013 bulan 6 keatas aja dapet bonus paddleshift kayak punya ane

1. jadi ane cman tap oli matic aja ya om boku?, buat oli gardan sama oli2 yg laen Km sgini blm perlu di maintenance yah?
2. ane mau nanya pertanyaan cupu nih om boku, kalo ane mau ganti oli di beres tapi bawa oli sndiri dari rmh bsa ga?.. maaf ini mobil pertama ane soale jd mohon bimbingan nya hehehe
3. iya pantes ane baru tau dr om ricz trnyata bawaan nya emg JVC
4. jadi perhitungan kuras oli matic per 60rb Km ya om?, kalo skedar ganti oli matic per 20rb Km, gt kan om?..
dana ane menthok jd ngangkut yg 2012 aja om tp untung dpt unit yg msh seger cman parno karna blm paham betul msalah otomotif
terima kasih bnyak respon nya om boku
Shonen wrote:Bantu jawab ke shop and drive aja klo mo ganti oli sih...sisanya ni mobil bandel ga dirawat pun jalan kok...maklum kendaraan tempur g jarang dirawat sama beres dari beli baru ampe sekarang kayanya g itung baru 5x ke beres
Paling penyakit per ama shock g uda mulai mati nih..rattle ya karet2 doank kriyet2 kalo lwt jalan ga rata sisanya ga perna kedengeran soalnya g setel musik kenceng2

wkwkwk ternyata emg robust bgt yah jazz ini om, sukurlah ane merasa beruntung angkut jazz
oh iya om shonen biaya maintenance di shop and drive sama biaya maintenance di beres terpaut jauh gak?..
biasanya om shonen maintenance apa aja di shop and drive selain ganti oli?..
thanks ya om respon nya
