Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Izin nyimak om, oh iya ane ada temen yang usaha dibidang travel juga, tapi ane udah lama gak ketemu doi, jadi udah jarang cerita tentang per travelan ntar kalo udah ketemu ane tanyain om cara buat izin trayeknya
kalo yang ane tau, izin trayek baru kayanya butuh waktu agak lama ( tergantung daerah sih) soalnya kudu dapet rekomendasi dari kemenhub pusat dulu baru izin trayek bisa keluar
Itu aja sih yang ane tau, ntar kalo ada info dari temen ane ane tambahin lagi
Bro klo konsep dari saya mending pake mobil plat hitam.. unitnya pake aja innova disel/suzuki apv
Untuk ordernya bisa by call../ (klo pake kantor tar banyak orang palak).. lama kelamaan pasti banyak yg kenal n bbrp akan bisa menjadi konsumen tetap..
Atau bisa juga jemput bola di terminal..
sy ada rencana seperti itu trayek sub-madiun sub-ta.. namun sy belum menemukan tangan kanan yg tepat yg berani punya taktik namun jujur.. itu sulit..
mobil travel sekarang banyak yang plat hitam dan gak pake KIR, padahal mobilnya jenis L300 yang memang kelihatan mobil 'angkutan umum' (bukan kayak avanza kijang luxio).
kalau cuman AKDP biasanya pakai luxio APV sdh mumpuni, bahkan ada yang pake avanza jadi masih kelihatan sebagai mobil pribadi jadi gak perlu izin. Asal mobilnya nggak ditempelin sticker yang menunjukkan sbg mobil travel.
kecuali kalo mau ngangkut orang banyak pake L300 atau ELF perlu plat kuning & izin macem2 biar sopir gak banyak kena cegat, cerita sopir sih alasannya mobil dengan penumpang 9 ke atas harus plat kuning
walid_007 wrote:
sy ada rencana seperti itu trayek sub-madiun sub-ta.. namun sy belum menemukan tangan kanan yg tepat yg berani punya taktik namun jujur.. itu sulit..
setau saya sub-TA banyak yang milih pake bus atau kereta, karena bus nya bagus2 ber AC terutama harapan jaya dan ada 24jam sampe trenggalek. sub-madiun juga banyak pilihan bus maupun kereta 24 jam.
mending surabaya-magetan atau ponorogo sekalian saja karena angkutan umum ke sana jarang, ntar bisa ditambah agen madiun buat tambah2 penumpang karena lewat situ
sodara saya yg di magetan kerja di sby kalo pulang naik bus & kemalaman sampe madiun/maospati harus ngojek / di jemput biar sampe rumah di magetan
walid_007 wrote:
sy ada rencana seperti itu trayek sub-madiun sub-ta.. namun sy belum menemukan tangan kanan yg tepat yg berani punya taktik namun jujur.. itu sulit..
setau saya sub-TA banyak yang milih pake bus atau kereta, karena bus nya bagus2 ber AC terutama harapan jaya dan ada 24jam sampe trenggalek. sub-madiun juga banyak pilihan bus maupun kereta 24 jam.
mending surabaya-magetan atau ponorogo sekalian saja karena angkutan umum ke sana jarang, ntar bisa ditambah agen madiun buat tambah2 penumpang karena lewat situ
sodara saya yg di magetan kerja di sby kalo pulang naik bus & kemalaman sampe madiun/maospati harus ngojek / di jemput biar sampe rumah di magetan
Noted omm, tar klo udah "nyebur" bru ngerti.. hehe
Sekilas aja.. jaman sekarang menurut cfp lebih baik fokus pada main bisnis n Iklim skrg emang serem, lengah sedikit bisa diedel2 pajak.
Bank pada undang2 nasabah menyakinkan bahawa simpan uang nda bakal dibuka pajak.. nemun sepertinya byk yg pilih emas n simpan di savebox bank..