*nasib oh nasib...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
yakin jelek?? ud liat hasil test saingannya belom??HouseOfDetailing wrote:Krum"an itu ngga menolong hasil small overlap crash testnya HRV yang...cukup menyedihkan.Untuk ukuran teknologi crumple zone jaman sekarang ini yah
kalo yg di grill nolong abis boss soalnya boss gw bawa yg 1500E pake tuh grill crom parkir sebelah2xan sama 1800 prestige kebanting 1800nya, ganteng o meternya lsg naek malah gw suruh yg pake 1800 ganti grillnyaegibaio wrote:
Maaf ngebangunin trit lama, tapi ane liat ini bener2 ga abis pikirPantes kmrn ane servis ke beres kok ada HRV di modif krom2an norak begitu, eh taunya keluaran ATPM. That fake airvent is sick
ada yang mabokVanzMatic wrote:Kalo brand lickers mah, hidup di dunia mimpi melulu..
We live in the realworld. Di kota ane yg bisa disebut daerah, krom kroman ga jelas begini distikerin item doff.
Overrated chrome sejak kapan bisa dongkrak safety rating or even horsepower?
Sent from my Lenovo S890 using Tapatalk
dibawah acceptable masih ada marginal sama poor mazda CX3 Euro NCAPNYA aja bintang 4 gimana mau dapet diatas HRV???HouseOfDetailing wrote:Ini dia yang gw tunggu,sesama owner Honda juga tapi beda acceptance soal real world users vs brand lickers.Monggo...itu lebih baik dari GK atau kaga?body gedean n gembungan like mas koki lah wkwkwkwk.Kita ngga bahas saingannya karena ini thread Ahond.Dan dengan latar belakang Ahond yang udah kenal small overlap test.Ini hasil yang rada-rada...gitu duehhh![]()
https://m.youtube.com/watch?v=3gWwaRSOesY
Same way to describe YOUb0ku wrote:ada yang mabokVanzMatic wrote:Kalo brand lickers mah, hidup di dunia mimpi melulu..
We live in the realworld. Di kota ane yg bisa disebut daerah, krom kroman ga jelas begini distikerin item doff.
Overrated chrome sejak kapan bisa dongkrak safety rating or even horsepower?
Sent from my Lenovo S890 using Tapatalk
Yang pasti ane ga ikut2 dalam kejatuhan sang raja, om...HouseOfDetailing wrote:Kita ngga perlu bahas mobil lain,urusan kita adalah sama Ahond yang punya facility crash test all weather n omni directional di Tochigi sana.Yang mana seharusnya masih world most sophisticated facility juga saat ini.Kalau sampai harus revisi blablabla apapun alasannya...mari sue Ahond karena menjual mobil cacad yang mereka di perkirakan juga sudah mengetahui sebelumnya.Yang jadi pertanyaan,kenapa Ahond bisa lalai memenuhi kriteria score crash test secara maksimal.Yang mana Ahond adalah juara lama di bidang ini,dan 1 faktor besar juga bagi consumer US dalam memilih mobil.Dengan jargon Ahond yang selalu mempromosikan teknologinya dalam mendesign safety produknya,adalah hak konsumen untuk nanya kenapa sang raja bisa jatuh dari singgasananya
amen to thatkeretalaut wrote:in reality chrome might be help avoid the crash.. menyinari seuntai cahaya ke calon korban.. yes it is a notifcation before hit..
HouseOfDetailing wrote:Kita ngga perlu bahas mobil lain,urusan kita adalah sama Ahond yang punya facility crash test all weather n omni directional di Tochigi sana.Yang mana seharusnya masih world most sophisticated facility juga saat ini.Kalau sampai harus revisi blablabla apapun alasannya...mari sue Ahond karena menjual mobil cacad yang mereka di perkirakan juga sudah mengetahui sebelumnya.Yang jadi pertanyaan,kenapa Ahond bisa lalai memenuhi kriteria score crash test secara maksimal.Yang mana Ahond adalah juara lama di bidang ini,dan 1 faktor besar juga bagi consumer US dalam memilih mobil.Dengan jargon Ahond yang selalu mempromosikan teknologinya dalam mendesign safety produknya,adalah hak konsumen untuk nanya kenapa sang raja bisa jatuh dari singgasananya
lah mana gw tau situ beli yg mana mau loe beli tata juga bukan urusan gw juga seh...............HouseOfDetailing wrote:Ngapain gw sue?all Honda yang gw beli is Honda,not Ahond
iyah seh chasisnya jelek pantesan gw cuma berani lari segini waktu ujan lebatHouseOfDetailing wrote:Saya kurang setuju soal feel,Honda lama sangat terasa organik mobilnya dan ngga ada terasa suatu "filter" untuk koneksi driver dan mobilnya.Modern Honda saat ini jika di sentak untuk koreksi di tikungan dalam kecepatan tinggi,ngga ada feedback sama sekali dan kita cuma bisa berdoa sasisnya ngga snap dan melempar ekornya karena akumulasi stress di sasisnya.Di Honda tuwir feelnya direct,saat mau kelempar langsung ada feedbacknya.Wah kalau spare part saya bilang malah masih kalah mahal dari Suzuki saya dahulu.Kaki ringkih?saya ngga ada ngedapati hal itu,malah engine mounting yang sudah 6x ganti dan shock baru 1x tuker depan belakang.Menang tenaga?nah ini delusi yang naik Honda,bertenaga apaan?pernah ketemu GK5 ngejer R3.Ampe meraung-raung ngga jelas pun tuh GK5,tetap aja R3 tak bisa di tangkap ekornya.Selisih 1,5 Alphard gap nya...bikin malu saja