Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
amfibi wrote:Seengganya mirage tuh memang bener2 economic,
Iritnya nggak boongan kayak merk batumakam sebelah yg AT 1200cc itu, lemot abez gitu aja 1:10 ...
karena engineernya kepinteran pakein tranmisi 1500cc ke 1200cc jadilah lemot dan bikin boros... kalau manual malah irit...
amfibi wrote:Seengganya mirage tuh memang bener2 economic,
Iritnya nggak boongan kayak merk batumakam sebelah yg AT 1200cc itu, lemot abez gitu aja 1:10 ...
karena engineernya kepinteran pakein tranmisi 1500cc ke 1200cc jadilah lemot dan bikin boros... kalau manual malah irit...
Iyaa betul2, kayaknya salah set di transmisinya. Abis denger2 march manual cukup kenceng juga (belom pernah nyobain sih), kalo yg AT ane udh nyobain, buset daaah ini mobil udah di kickdown cuma jalan biasa doang ga lari2 mau putaran bawah atas jg, padahal unggulnya 3 cyl kan di bawah
Jadinya boros deh, by mid buat dalkotan dapet 1:10 doang ....
Jadi ingat saat nyoba versi ekonomis dari March - Datsun Go. Torsi low to mid nya begitu liar dan kuat sekali dibandingkan dengan March AT
Sampe kucing sinting sempat mempertanyakan, "bro ChZ, ini mesin yang ente bilang gak bisa nanjak itu?" gegara torsinya Datsun kuat sekali. Padahal kalo sudah nyoba sendiri mah speechless deh beda banget sama MT nya
March AT mah baru sampe tahap ngaceng doang habis itu lemes lagi, belom ngec*rot sudah lemes
kalo.mau survive snobbish dg duit sgitu ya ...beli yg antimainstream
untung nya
brands n types under that cat have specific enthusiasts
value may appreciate in longer time
less people saying u r bankrupt or financially downgraded
rugi nya
part search may endup hunting situation
same situation for workshop selection
when market value appreciation fails (or u lost patience in waiting for that time to due) ur car might worth zero
dulu jaman sy kuliah ahir th 80an sampai awal 90n sy sering naik mobil yg tdk biasa ke kampus ...caddy eldorado / citröen cx / pug-604 / fiat-130 atau lainnya
datang hrs awal n wajip setoran tetap ke satpam krn parkir selalu ambil dua space
tapi rnak nya ada sj yg tau bhw itu smua mobil yg masterpieces n girls will automatically naturally-selected ...yg bagus bagus (n samasama punya duit lbh dr cukup sj)yg terangkut ...ordinary goodlook ones went to mainstreamers
pdhl mobil mobil sy (punya kel sy bkn punya sy sendiri)itu saat itu cuma punya market value under limajuta rupiah (saat itu us$ 1 = rp.1,800++)
newrubble wrote:dulu jaman sy kuliah ahir th 80an sampai awal 90n sy sering naik mobil yg tdk biasa ke kampus ...caddy eldorado / citröen cx / pug-604 / fiat-130 atau lainnya
datang hrs awal n wajip setoran tetap ke satpam krn parkir selalu ambil dua space
tapi rnak nya ada sj yg tau bhw itu smua mobil yg masterpieces n girls will automatically naturally-selected ...yg bagus bagus (n samasama punya duit lbh dr cukup sj)yg terangkut ...ordinary goodlook ones went to mainstreamers
pdhl mobil mobil sy (punya kel sy bkn punya sy sendiri)itu saat itu cuma punya market value under limajuta rupiah (saat itu us$ 1 = rp.1,800++)
kirakira situasi jamandulu bgt
keren omm.. Kuliah dmn btw? Hehe di parkiran kampus yg pernah ane liat antimainstream corolla dx itu yg classic nya,klo yg kekinian ada temen sekelas yg ke kampus pake subaru impreza wrx sti beberapa kali numpang trus liat daleman kok biasa bgt buat mobil stengah m wkwk tp overall worth kalo buat jdm enthusias
amfibi wrote:
Iyaa betul2, kayaknya salah set di transmisinya. Abis denger2 march manual cukup kenceng juga (belom pernah nyobain sih), kalo yg AT ane udh nyobain, buset daaah ini mobil udah di kickdown cuma jalan biasa doang ga lari2 mau putaran bawah atas jg, padahal unggulnya 3 cyl kan di bawah
Jadinya boros deh, by mid buat dalkotan dapet 1:10 doang ....
ChZ wrote:Jadi ingat saat nyoba versi ekonomis dari March - Datsun Go. Torsi low to mid nya begitu liar dan kuat sekali dibandingkan dengan March AT
Sampe kucing sinting sempat mempertanyakan, "bro ChZ, ini mesin yang ente bilang gak bisa nanjak itu?" gegara torsinya Datsun kuat sekali. Padahal kalo sudah nyoba sendiri mah speechless deh beda banget sama MT nya
March AT mah baru sampe tahap ngaceng doang habis itu lemes lagi, belom ngec*rot sudah lemes
engineer nissan indo dilawan lupa kayanya kalau di indo banyakan stop n go, yg dipasang transmisi 4 AT buat taiwan dan aussie buat jalan jauh lancar si enak, di pantura aja enak selap selip mid speed, tapi kalau dah berhenti jalan lagi itu yang
btw kalau buat mahasiswa harga 90 jutaan kenapa ga cari seken mirage/march/sirion kan tampang ga malu2in, taun masih muda, fitur lumayan, daripada lcgc